Meminimalkan Drama ART? Begini Caranya

Meminimalkan drama ART ini adalah lanjutan dari tulisan 20 Pertanyaan Agar Bebas dari Drama ART. Saya langsung lanjutkan ke 10 pertanyaan untuk meminimalkan drama ART ya. 11. Apakah bersedia menyetrika baju sekeluarga? Ada juga nih cerita teman saya yang ARTnya enggak mau menyetrika baju dengan alasan cucian piring teman saya sangat banyak. Terpaksa teman saya 

Continue Reading…

20 Pertanyaan Agar Bebas Drama ART

Bebas drama ART, bisakah? Halo pembaca ismyama.com? Gimana nih kabarnya setelah 7 bulan di rumah aja? Alhamdulillah saya mulai bisa adaptasi dengan ritme yang baru. Mulai ada pembagian tugas yang jelas dengan suami yang masih wfh. Dan anak-anak juga sudah mulai nyaman dengan rutinitas barunya. Kalau boleh cerita, sejak Maret 2020,saya tidak mempunyai asisten rumah 

Continue Reading…

Toyota Avanza, Mobil Impian Keluarga

Toyota Avanza, Mobil Impian Keluarga Siapa yang belum punya mobil sendiri? Saya duluan angkat tangan deh. Jadi, saya dan suami memang belum punya mobil. Saat ini mobil orangtua masih terparkir di rumah kami. Sejak pandemi belum bisa balik ke Jogja lagi. Nah, tadinya mobil tersebut mengantar jemput anak-anak sekolah. Tapi anak-anak juga ikut mobil antar 

Continue Reading…

Resep Bahagia Lewat Ketawa

Resep Bahagia Lewat Ketawa. Siapa bilang pandemi bikin orang baik-baik saja? Enggak semua orang dapat privilage untuk hidup seperti biasa kala pandemi belum ada. Setahuku, ada yang di PHK, ada yang dirumahkan sampai waktu yang belum ditentukan, ada pula yang terkena covid19 sehingga harus dirawat di rumah sakit. Semua orang punya ujiannya sendiri, dan berjuang 

Continue Reading…

ASI Bernutrisi Tanda Kasih Ibu untuk Buah Hati

Halo pembaca ismyama.com, aku mau cerita tentang proses menyusuiku yang enggak mulus-mulus saja. Tiga anak, tiga cerita berbeda. Kalau disimpulkan, perasaan selama menyusui itu campur aduk. Ada senangnya, ada sedihnya, ada kesalnya, ada bingungnya. Bahkan ada kecewanya. Kok bisa? Ya karena menyusui itu enggak semudah yang digaung-gaungkan. Tapi karena manfaatnya terbukti sangat banyak, tentu saja 

Continue Reading…

Ayam Ingkung Kuali, Nostalgia Ingkung Sarat Filosofi

Ayam Ingkung Kuali, kamu haris coba! Mulai tahun 2015- an, kuliner ayam ingkung mulai menjamur. Sebenarnya ayam ingkung sendiri merupakan menu tradisional masa lampau. Dulu, ayam ingkung selalu disajikan saat acara syukuran. Ayam ingkung mempunyai filosofi mengingatkan manusia untuk selalu bersujud kepada Sang Pencipta. Makanya cara mengikat ayam ingkung adalah dari kaki ke badan seperti 

Continue Reading…


error: Content is protected !!