Kerja Sambil Ngopi Serasa di Kafe? Ke Teguk Aja!

Facebooktwitterredditmail

Teguk Kopi kekinian. Halo sahabat ismi. Siapa nih yang suka minum kopi? Tos dulu yuk! Mari merapat. Aku nemu rekomendasi kopi murah seperti rasa kopi di kafe, dan worth it banget!

Aku tuh kalau pagi sambil nunggu anak pertama pulang sekolah, seringnya kerja sambil ngopi atau ngafe gitu. Kadang ngemil es krim juga kalau pas ajak anak.

Aku keliling dari satu tempat ke tempat lain. Biar bisa membandingkan dari segi menu, harga dan rasa.

Sekian lama perjalananku jadi pecinta kopi, memang susah-susah gampang mencari kopi yang pas di mulut dan aman di lambung. Suatu hari, pas lagi ada acara di Bekasi, aku lewatin TEGUK. Karena lagi haus banget, aku coba minuman di sini.

Iseng-iseng, tapi bukan sembarang iseng. Siapa sangka kalau pilihan minuman dan camilan nya ada banyak banget. Aku penasaran sama minumannya. Dari sederetan coffee series yang terpampang, mataku langsung tertuju ke satu kopi yang bikin baristanya salah tingkah kalau namanya disebut. Namanya: Kopi Semanis kamu. Eaaa.

Gak nyangka kopi harga cebanan bisa selezat ini.

Varian kopi dari teguk

Aku bahas dulu dari kemasannya ya. Kemasannya sama seperti kopi pada umumnya. Bagaimana dengan rasanya? Ternyata manisnya pas! Pas di kantong, pas di lambung juga.

Walaupun cuma ceban tapi rasanya enggak kayak kopi sachet-an. Layak untuk dicoba. Plus lokasi gerainya juga lumayan bagus. Aku sampai mikir apa TEGUK enggak rugi jual minuman semurah ini, ya? Hehe.

Untuk harga dan rasa aku kasih 9.5 dari 10 bintang.

Menu Rekomen di TEGUK Indonesia

Dari sekian banyak kopi yang aku coba, berikut ini rekomendasi dariku:

1. Oppa Berry

Teguk Kopi strawberry

Mas Barista sempat nyaranin aku untuk cobain varian kopi Oppa Berry. Jujur, rasanya kayak susu stroberi tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya. Dengan harga 18 ribu rupiah, sahabat ismi bisa dapetin cream cheese juga untuk topping-nya. Yummy!

Aku sangat aku rekomendasikan varian kopi Oppa Berry. Sahabat ismi harus coba. Enggak terlalu manis, jadi enak kalau langsung diteguk.

2. EsGrim Topping Boba

Ada yang unik nih sahabat ismi. Sekarang enggak harus pesen minuman untuk cobain bobanya. Awalnya aku agak skeptis, takut bobanya keras. Tapi ternyata enggak. Chewy- nya dapet dan manisnya pas, enggak terlalu manis. EsGrimnya juga milky banget. Suka deh! Lucu pula namanya: EsGrim.

Anyway, dengan tekstur dan rasa yang mantap ini, sahabat ismi cukup bayar seharga 15 ribu rupiah! Ini sih cocoknya dimakan pas sore-sore bareng menu barunya: ROPANG.

3. ROPANG (Roti Panggang)

Teguk Roti panggang kekinian

Nah, aku dikasih tau sama mas-masnya, kalo TEGUK juga ngeluarin Roti Panggang. Kalau biasanya roti panggang isiannya rasa cokelat, vanila, dan sebagainya. Di TEGUK, sahabat ismi bisa nemuin rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter. Menarik, kan?

Aku iseng eksperimen EsGrimnya ditaruh di atas ROPANG ini. Ternyata rasanya enak sekali! Kemarin pas aku beli lagi promo cuma 10 ribu rupiah aja. Kemasannya rapi dan rotinya dikemas dengan kertas khusus makanan. Plus dibungkus kembali pakai kantong plastik. Tapi sahabat ismi bisa bilang enggak pakai kantong plastik, kalau pas bawa kantong kain.

Totalnya enggak sampai 50 ribu rupiah. Bisa dimakan berdua. Rating makanannya aku kasih nilai 8 dari 10 bintang.

4. Cuangki dan Mie Seblak Geprek

Cuangki instan

Mi seblak instan

Buat sahabat ismi yang suka ngemil malem-malem, wajib stok Cuangki dan Mi Seblak dari TEGUK. Sumpah, enak banget. Awalnya aku mikir bakal biasa aja. Tapi ternyata enak juga. Aku kasih nilai 8.5 dari 10 bintang.

5. Odading Toast Pertama di Indonesia

Teguk Odading spesial

Biasanya kan odading digoreng. Nah, sekarang ada Odading Toast TEGUK yang dipanggang, bukan digoreng. Aku pesen yang Varian Boreo (Boba Oreo). Ada cream cheese dan choco mousse juga di topping -nya. Mantap!

Rasanya gimana? Aku kasih rate 9.0 dari 10 bintang deh untuk Odading Toast ini!

Skor rata-rata untuk menu TEGUK adalah sebagai berikut:

Tampilan: 8.0/10

Rasa: 9.0/10

Artinya, oke punya dari segi rasa dan tampilan.

Sahabat ismi udah cobain TEGUK, belum? Apa sih menu TEGUK terfavorit menurut kalian? Sharing, yuk!

(Visited 61 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

4 thoughts on “Kerja Sambil Ngopi Serasa di Kafe? Ke Teguk Aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published.