Toko Buah Terdekat, Beli Buah Mudah dan Cepat

Facebooktwitterredditmail

Toko buah terdekat pilihanku untuk bekal anak. Assalammualaikum bagaimana kabar sahabat ismi? Masih berkutat dengan bekal sekolah anak? Kalau beberapa hari yang lalu saya bagikan kreasi camilan anak yang praktis dan lezat, hari ini saya ingin share kreasi resep masakan sehari-hari.

Terus terang, ketiga anak saya itu tipe makanannya ada yang berbeda. Si sulung yang dulunya picky eater, sekarang justru gemar makan apa saja. Sedangkan si tengah yang dulu makannya lahap, sekarang malah jadi picky eater. 

Bagaimana dengan si bungsu? Oh, dia punya seleranya sendiri. Kalau makanannya dianggap “tidak enak”, dia akan bilang, “Kok enggak enak sih Bunda?” Wkkaka kalau sudah begitu ya telur ceplok menjadi andalan.

Saya enggak mau anak kedua dan ketiga selamanya hanya doyan telur ceplok. Oleh karena itu, saya berusaha membuat kreasi masakan yang bervariasi. Mulai dari penggunaan protein ayam, ikan, sampai udang dan cumi.

Bagaimana dengan buah dan sayur? Alhamdulillah ketiga anakku doyan buah dan sayur. Terutama buah-buahan, mereka suka semua jenis buah. 

Ngomong-ngomong soal ikan, sahabat ismi pernah mendengar tentang program GEMARIKAN? Gerakan memasyarakatkan makan ikan (GEMARIKAN) adalah program yang memotivasi masyarakat untuk mengkonsumsi ikan secara teratur dalam jumlah yang disyaratkan bagi kesehatan agar terbentuk manusia Indonesia yang sehat, kuat dan cerdas.

Apakah benar jika mengonsumsi ikan akan bikin cerdas? Tentu saja! 

Sebagai informasi, ikan memiliki kandungan gizi yang bagus antara lain asam amino essensial yang penting untuk pertumbuhan, serta asam lemak omega 3 dan 6 yang baik bagi kesehatan ibu dan pembentukan otak janin. Selain itu, juga terdapat beragam vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi manusia. 

Kelebihan lainnya adalah ikan mudah dicerna, dan harganya jauh lebih murah dibanding sumber protein lain seperti udang atau cumi.

Ada yang penasaran enggak, kenapa orang Jepang otaknya cerdas dan banyak lansia yang sehat dan berumur panjang? Jawabannya adalah salah satunya karena mereka gemar makan ikan. 

Makanan utama orang Jepang adalah nasi, ikan, dan daging. Selain itu mereka juga makan sayur dan buah dalam jumlah yang memadai. Mereka mengiktui anjuran pemerintahnya agar makan masakan rumahan dan makanan segar (bukan fast food).

Salah satu jenis makanan Jepang yang terkenal adalah sushi. Sushi terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut (termasuk ikan), daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.

Lalu apa hubungannya dengan kecerdasan otak? Ternyata, ikan merupakan “makanan otak” lho. Yang dimaksud makanan otak adalah jenis makanan yang kaya nutrisi untuk otak. Ikan kaya DHA. Meskipun DHA dapat dibentuk dalam tubuh manusia, namun kemampuan fisiologis setiap orang berbeda-beda untuk mengubah bahan baku (asam lemak tak jenuh ganda) menjadi DHA. 

manfaat makan ikan

Oleh karena itu, makan ikan sangat dianjurkan. Selain mengandung DHA ikan juga mengandung EPA (C20H3O20). DHA dan EPA dikenal sebagai Omega 3 yang berfungsi untuk mencegah serangan jantung, stroke dan impotensi.

Agar Indonesia menjadi bangsa yang cerdas, makan ikan perlu lebih digalakkan. Oleh sebab itu Pemerintah mengadakan GEMARIKAN. 

Seandainya ikan yang kaya DHA seperti tuna atau salmon sulit terjangkau, sahabat ismi masih bisa memasak ikan lokal lho. Misalnya saja ikan mas, mujair, lele, teri, bandeng, kakap atau jenis lainnya.

Apakah ada ketentuan khusus dalam memilih ikan? Tentu saja! Ikan yang dikonsumsi sebaiknya tidak tercemar logam berat seperti merkuri, timbal, dan tembaga. Ikan juga harus dalam kondisi segar. Ciri-ciri ikan segar antara lain tidak bau amis, dagingnya kenyal, ekornya tidak kering dan menghitam serta matanya tidak berwarna merah.

Sebaiknya sahabat ismi menghindari ikan yang penempatan/penataannya ditumpuk dengan hewan laut lain seperti kepiting, kerang dan udang. Alasannya adalah bisa terjadi kontaminasi silang.

Kreasi Masakan Agar Keluarga Gemar Makan Ikan

Jarang-jarang nih saya beli salmon. Karena kalau ke pasar belum tentu ada salmon. Makanya saya beli salmon di Sayurbox. Alhamdulillah dapat 1 potong 54 ribu rupiah.

Tadinya saya mau bikin salmon mentai. Tapi karena ada beberapa bahan yang enggak dapat-dapat, akhirnya saya bikin masakan yang lebih simpel yaitu salmon panggang with mix vegetables. Simak yuk resepnya.

Resep Salmon Panggang with Mix Vegetables

Bahan:

Salmon

Jeruk nipis

Jeruk lemon

Mentega

Bawang putih, cincang

Lada

Mix vegetables

Kentang

Cara membuat:

  1. Cuci salmon dengan jeruk nipis. Kulitnya tidak perlu dibuang ya.
  2. Belah salmon menjadi beberapa bagian, tapi jangan sampai putus. Fungsinya agar saat dipanggang, salmon bisa matang merata.
  3. Oles rata salmon dengan bawang putih cincang.
  4. Panaskan mentega di atas teflon.
  5. Panggang salmon hingga matang. Bolak balik agar kematangan merata hingga ke bagian dalam.

ide masak salmon

6. Angkat salmon. Kucuri dengan perasan jeruk lemon. Beri sedikit lada.

7. Goreng bawang putih cincang. Taburkan di atas salmon.

8. Rebus/tumis mix vegetables. Angkat dan tiriskan.

9. Potong kentang seperti korek api. Goreng sampai matang. Angkat dan tiriskan.

10. Sajikan salmon panggang bersama kentang goreng dan mix vegetables.

resep salmon enak

Simpel banget, kan? Masak salmon memang agak tricky karena harus benar-benar dicek sudah matang semua atau belum. 

Bagaimana rasanya? Dasarnya rasa salmon sudah enak. Gurih dan manis, enggak amis sama sekali. Jangan lupa makan mix vegetables dan kentangnya sebagai pengganti nasi. Kalau mau pakai mashed potato juga boleh lho.

Lihat deh anak-anak mulai cemal-cemil salmon panggangnya nih. 

ide bekal anak

Toko Buah Terdekat, Beli Buah Sebagai Pelengkap Nutrisi

Siapa bilang makan buah-buahan tidak ada manfaatnya? Untuk bekal makan siang anak-anak, saya membawakan karbohidrat, protein dan sayur. Sedangkan untuk bekal snack saya sering membawakan buah-buahan. 

Selain rasanya manis dan segar, buah-buahan juga memilik berjuta manfaat, seperti:

  • Sumber vitamin. 

Mulai dari Vitamin A, Vitamin B, hingga vitamin C.

  • Sumber air dan mineral.

Buah merupakan salah satu sumber air untuk tubuh yang mengandung berbagai mineral alami. Buah yang kaya air ikut serta memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

  • Sumber antioksidan

Buah merupakan sumber antioksidan alami. Antioksidan baik untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

manfaat buah bagi anak

Sesudah makan salmon panggang with mix vegetables, saya makan buah. Pas banget kemarin beli pisang dan buah naga melalui toko buah terdekat. Toko mana hayo? Toko yang saya maksud adalah Sayurbox.

toko buah terdekat

Belanja Via Sayurbox, Produk Berkualitas, Harga Bersahabat 

Apakah sahabat ismi ada yang belum pernah dengar tentang Sayurbox? Sayurbox adalah website atau aplikasi grocery yang memudahkan untuk membeli kebutuhan sehari-hari termasuk kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Sebagai ibu tiga anak yang masih kecil-kecil, tentu keberadaan Sayurbox sangat membantu. Saya masih ingat saat dulu belum ada grocery online. Saya harus ke pasar tiap akhir pekan, dan nyaris setiap hari ke minimarket terdekat. 

beli buah segar

Sekarang hampir semua kebutuhan harian dan bulanan bisa saya dapatkan di Sayurbox. Mulai dari makanan ringan, telur, daging, tahu, tempe, ikan dan makanan laut lain. Sampai beras, sayur dan buah segar. Yang menarik adalah, setiap pembelian minimal 75 ribu rupiah, ada gratis ongkir. Lumayan, kan?

belanja buah terdekat

Saya pribadi bisa dibilang sering belanja via Sayurbox. Menurut saya aplikasinya user friendly, pilihan bahan masakan dan makanan jadinya banyak, pilihan pembayarannya beragam, dan yang paling keren adalah cepat sampainya.

toko buah terdekat jakarta

Misal nih, malam ini pesan, eh besok sudah sampai. Sahabat ismi bisa memilih sendiri paket sampai ke rumah jam berapa. Maksudnya bagaimana? Jadi, untuk pengiriman di beberapa kota besar, terdapat pilihan slot pengiriman, antara lain:

Jakarta

  • Slot Dini Hari (05.00-07.00 WIB)
  • Slot Pagi (07.00-09.00 WIB)
  • Slot Siang (11.00-13.00 WIB)
  • Slot Sore (16.00-18.00 WIB)
  • Slot Malam (18.00-20.00 WIB)

Bali

  • Slot Pagi (08.00-11.00 WITA)
  • Slot Siang (13.00-18.00 WITA) 

Surabaya

  • Slot Pagi (06.00-09.00 WIB)
  • Slot Siang (10.00-13.00 WIB)
  • Slot Sore (14.00-17.00 WIB)

Jadi sahabat ismi bisa mengkira-kira sendiri ada di rumah jam berapa sehingga saat paket dari Sayurbox datang, kurir bisa bertemu dengan orang rumah, siapapun itu. 

Selain itu, Sayurbox memiliki beberapa fitur andalan yang sangat bermanfaat bagi konsumen, yaitu:

toko buah terdekat surabaya

  • Sayurkilat 

Fitur ini memungkinkan sahabat ismi untuk menerima pesanan sesegera mungkin. Belanjaan sahabat ismi akan sampai dalam 1 jam (area Jabodetabek) dan 2 jam (area Bali). Wow! Menarik, bukan? Perlu diperhatikan, tidak semua bahan makanan tersedia untuk fitur Sayurkilat ya. Sahabat ismi bisa cek jika tidak tersedia, nanti di aplikasi akan tertulis bahwa barang tersebut misalnya hanya bisa dikirimkan untuk pengiriman tanggal berikutnya.

  • Sayurtunai

Selain pembayaran via transfer bank dan e-wallet, sahabat ismi bisa membayar secara Cash on Delivery (COD). Sahabat ismi bisa mengecek terlebih dahulu kualitas belanjaan. Bila sudah sesuai, baru bayar ditempat.

  • Sayurfluencer

Untuk sahabat ismi yang ingin sekaligus menambah penghasilan, cocok nih gabung di Sayurfluencer. Sahabat ismi cukup bagi-bagi link belanjaan. Nantinya setiap ada pembelian, komisi akan langsung didapatkan. Mudah, bukan?

  • Sayurpoin

Setiap pembelanjaan, sahabat ismi akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan kupon belanja sehingga menjadi lebih hemat. Bisa nih belanja pakai kupon di toko buah terdekat.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, metode pembayaran Sayurbox lengkap dan aman. Sahabat ismi bisa membayar belanjaan dengan menggunakan OVO, GoPay hingga Astrapay.

ulasan sayurbox

Metode pembayaran juga bisa dilakukan melalui transfer bank berikut ini:

-BCA

-Mayapada Bank

-DBS

-MayBank

-PaninBank

-BSI

-BNI

-OCBC 

Tebus Murah, Promo Terbaru dari Sayurbox

toko buah terdekat murah

Tebus murah enggak hanya ada di minimarket, tapi juga ada di aplikasi Sayurbox. Melalui NEMU (Nebus Murah), sahabat ismi bisa memilih satu produk dari beberapa pilihan dengan harga yang sangats spesial. Syaratnya, sahabat ismi cukup belanja dengan slot pengiriman normal, minimal transaksi Rp190.000 untuk area Jabodetabek dan minimal transaksi Rp200.000 untuk area Surabaya.

Sebagai informasi, selama persediaan barang yang dipilih masih ada, sahabat ismi bisa menambahkan langsung produk tebus murah ke keranjang.

Produk Nebus Murah yang Bisa Dipilih

Supaya sahabat ismi enggak penasaran, cek yuk produk apa saja yang tersedia untuk tebus murah. 

Jabodetabek

  • 15-17 Agustus 2022:

Kelengkeng Impor 250 gram dengan harga Rp1.700 dari harga normal Rp10.900

ITO EN Minuman Teh Unsweetened Green Tea 300 ml dengan harga Rp450 dari harga normal Rp6.300

  • 18-21 Agustus 2022:

Sreeya Ayam Nanas Potong 500 gram dengan harga Rp11.500 dari harga normal Rp.27.900Super Bubur Ayam Single 45 gram dengan harga Rp17 dari harga normal Rp3.300

Surabaya

  • 15-21 Agustus 2022:

Apel Fuji Impor 1 kg dengan harga Rp19.000 dari harga normal Rp31.000

Pir Century Impor 1 kg dengan harga Rp25.000 dari harga normal Rp31.000

Filma Minyak Goreng Pouch 2 liter dengan harga Rp28.000 dari harga normal Rp44.000

Fortune Minyak Goreng Pouch 2 liter dengan harga Rp28.000 dari harga normal Rp44.000

Bango Kecap Manis Pouch 550 ml dengan harga Rp15.000 dari harga normal Rp25.000

Mama Lime Total Clean Lime & Mineral Salt Pouch 400 ml seharga Rp5.000 dari harga normal Rp9.900

3 x Indofood Bumbu Racik Sayur Asam 33 gram dengan harga Rp1.700 dari harga normal Rp5.000

Untuk kategori buah-buahan:

Tebus murah buah-buahan mulai dari Rp 1.000

    • Senin, 15 Agustus 2022 – Rabu, 17 Agustus 2022: Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp. 1.700 / dari harga Rp  10.900)
    • Senin, 22 Agustus 2022 – Rabu, 31 Agustus 2022: Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp. 1000 / dari harga Rp.  23.800)

beli strawbery murah

Seru banget ya bisa tebus murah buah-buahan di toko buah terdekat yaitu Sayurbox. 

Langkah-langkah Nebus Murah

Cara mendapatkan produk tebus murah sangat mudah, yaitu:

  1. Pertama, tambahkan barang belanjaan hingga mencapai minimum transaksi yang sudah ditentukan. Lalu, section Tebus Murah akan otomatis muncul di keranjang belanja
  2. Tap section Tebus Murah. Di section tersebut, sahabat ismi bisa membaca detil produk, lalu klik tombol Tebus pada produk yang diinginkan.

toko buah terdekat tangerang

  1. Produk dengan harga spesial yang ditebus akan ditambahkan secara otomatis ke keranjang belanjaan.
  2. Selanjutnya, sahabat ismi tinggal check out dan melakukan pembayaran seperti biasanya. 

Sebelum melakukan semua langkah di atas, tentunya sahabat ismi terlebih dahulu perlu men- download aplikasi Sayurbox di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=en&gl=US

Sekarang mudah banget beli buah secara cepat dan berkualitas. Cukup order di toko buah terdekat, dan sahabat ismi akan mendapatkan buah segar dari petani lokal.

Yuk, pesan buah, ikan, dan kebutuhan sehari-hari sahabat ismi di Sayurbox! Pastikan kebutuhan keluargamu seimbang dan anak-anak tumbuh cerdas.

toko buah terdekat BSD

(Visited 167 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

44 thoughts on “Toko Buah Terdekat, Beli Buah Mudah dan Cepat

  1. Dian Restu Agustina Reply

    Memang mesti pinter berkreasi ya Bundanya agar anak doyan variasi menu yang disajikan untuknya. Dengan kreasi olahan ikan seperti salmon panggang with mixed veggies ini..yummy.
    Btw, sama aku juga belanja buah, sayur juga bahan makanan mending di sayurbox, praktis, mudah dan ada nebus murah!

  2. Unggulcenter Reply

    Aku tertarik banget sayur box pernah install n mau coba pesan. Eh trnyata bogor kota belum terlayani hiks hiks. Semoga cepat bs melayani bogor kota yaa

    • Irma Essanovia Reply

      Seru Yah program sayurbox nya. Dulu di Salatiga ada ‘nyayur’ tapi ga ada program-program komisi, dll.. Smenjak covid malah ga ada lagi. 😟

      Btw resepnya ntr kucoba ah, simple tapi enak tuh kayaknya. Makasih ya mbk resepnya 😊

  3. Nur Amelia Reply

    Sekarang udah modern, mau beli apa-apa lebih gampang dan mudah. Para ibu sangat terbantu dengan adanya sayur box ini. Apalagi keunggulannya juga banyak

  4. unggulcenter Reply

    Pernah mau coba beli di sayurbox karena selain fresh, promo nya menarik menarik. Sayang ternyata ga ada di kota bogor — layanannya belum masuk. Mudah2an secepatnya niih!

  5. Lucky Reply

    Aku pernah coba mau beli di sayurbox, tapi ketika itu katanya areanya belum terjangkau 🥲 Udah lama sih.. tapi beberapa waktu lalu pernah liat ada sayurbox lewat di dekat rumah.. barangkali aku harus coba (install) lagi hihi.. 🙈 Btw bener banget yaaa harus bisa kreasiin masakan supaya yang dimasak bisa kemakan 🙈

  6. Jiah Al Jafara Reply

    Kayanya semua anak gak nolak ceplok telur dan selalu jadi andalan kalau gak mau makan. Btw, di daerahku akses ikannya termasuk gampang. Paling kalau ada Sayurbox, pilih beli sayur dan buah aja

  7. Jiah Al Jafara Reply

    Kayanya semua anak gak nolak ceplok telur dan selalu jadi andalan kalau gak mau makan. Btw, di daerahku akses ikannya termasuk gampang. Paling kalau ada Sayurbox, pilih beli sayur dan buah saja deh

  8. Juwita Reply

    Beberapa kali baca review nya makin penasaran dengan aplikasi sayur box . Mau coba tapi masih setia dengan Abang sayur di pasar. Next mungkin kalau dalam kondisi membutuhkan mau coba juga. Semoga berjodoh dengan SayurBox

  9. Tukang Jalan Jajan Reply

    Kalo ada toko buah yang deket dan menyediakan buah segar untuk dirumah sungguh menyenangkan. kebutuhan vitamin dan serat selalu terpenuhi dan kita ngga perlu repot untuk nyari dan beli dong ya

  10. lendyagassi Reply

    Alhamdulillah banget ya..anak-anak gak picky eater masalah sayur dan buah.
    Belanja buah yang cepat, aman dan nyaman melalui apps Sayurbox. Kagum banget sama harganya yang diskon dan kualitas produk yang masih segar ketika sampai di rumah.

  11. Friska Julia Reply

    Waktu kecil, saya juga nggak doyan makan ikan. Sudah besar, pas tahu manfaat ikan, jadi mau. Asal cocok bumbunya, ikan ternyata asyik juga, Mba.

  12. Irma Essanovia Reply

    Seru Yah program sayurbox nya. Dulu di Salatiga ada ‘nyayur’ tapi ga ada program-program komisi, dll.. Smenjak covid malah ga ada lagi. 😟

    Btw resepnya ntr kucoba ah, simple tapi enak tuh kayaknya. Makasih ya mbk resepnya 😊

  13. lendyagassi Reply

    Berhasil banget ajakin anak-anak makan buah dan sayur yaa, kak…
    Ditambah menu salmon yang menggoda.
    Anak-anak happy, mama pun happy karena belanjanya hemat waktu banget… Belanja di sayurbox selain hemat waktu dan tenaga, kalau memerhatikan harinya, bisa hemat belanja sayur dan buah segarnya jugaa..

  14. Ayu Natih Widhiarini Reply

    Makin praktis belanja sayuran meski hanya duduk di rumah, karena ada Sayurbox yang siap melayani. Sayur dan buahnya segar-segar semua lagi

    • Ed! Reply

      Sepertinya nanti bisa dicoba caranya untuk waktu hari libur, makan dan masak bersama keluarga, terima kasih untuk resepnya😁

  15. Kennia Reply

    Wah enak ya belanja sayur bisa diantar ke rumah. Coba ditempatku juga ada pasti gampang beli sayuran warna warni gitu

  16. Dian Reply

    Buah-buahan adalah bahan makanann yang harus dikonsumsi secara rutin ya mbak
    Sebab mengandung banyak vitamin yang baik untuk tubuh
    Beli buah semakin mudah dengan sayurbox ini ya mbak

  17. ANTUNG APRIANA Reply

    masih ada di pulau jawa ya, sayurbox ini. dulu waktu awal pandemi saya juga sempat beli sayur ini pakai jasa kurir gitu tapi entah mengapa saya tetap lebih suka langsung ke pasarnya soalnya bisa sekalian cuci mata. hihi

  18. Lia Yuliani Reply

    Kalau anak saya suka banget ikan. Kadang saya engga sempat ke pasar. Di Warung atau Mang sayur kadang engga ada. Enak ya kalau bisa pesan lewat sayurbox lebih praktis dan efisien. Asyik nih ada program tebus murah

  19. Donasaurus Reply

    Uwow brlanya di Sayurbox ternyata banyak promo dan harga terjangkau.BTW sebagai wong Plembang,saya gemar makan ikan dan olahan ikan seperti pempek 😁😁😁

  20. windi Reply

    banyak untungnya ya mbak, belanja di sayur box, dimanjakan dengan poin yang bisa ditukarkan oleh pelanggan. Beli sayuran jadi lebih mudah, karena banyak variannya

  21. windi Reply

    Beli sayuran jadi lebih mudah, karena banyak sayuran yang di beli di sayurbox. terlebih anak juga suka hasil masakan ibuknya, senengnnya double pastinya

  22. Diah Kusumastuti Reply

    Wah salmon panggang with mix vegetables-nya enak sekali kayaknya. Gurih manis jadi satu yaa.. anak-anak pasti suka ya, Mbak.
    Sayurbox nih membantu banget ya buat ibu-ibu. Belanja sayur, buah, dan kebutuhan lain jadi lebih mudah dan produknya juga bagus-bagus (buah dan sayurnya fresh). Dianternya cepet pula. Sukak!

  23. Katerina Reply

    Makanan enak lagi sehat dimulai dari bahan berkualitas ya mbak. Belanja di Sayur Box gak cuma dapat produk bagus, tapi juga berlimpah keuntungan. Udah dekat, cepat, banyak promo pula. Mantap!

  24. ANTUNG APRIANA Reply

    ternyata di sayurbox ada promo selain produk sayuran ya, mbak. wah semoga saja nanti sayurbox ini juga ada di luar jawa biar bisa nyobain aplikasinya

  25. Lia Yuliani Reply

    Suka pengen makan salmon tapi harus ke supermarket kalau pengen beli ikannya. Dengan Sayurbox bisa pesan sayuran, ikan yang fresh juga. Enaknya lagi ada promo tebus murah.

  26. Eri Udiyawati Reply

    Belanja buah dan sayur bisa mudah segenggaman tangan gitu. Bisa ngebantu saya banget nih karena menyingkat waktu tidak perlu datang langsung, pesanan diantarkan.

  27. Yuni Bint Saniro Reply

    walah neng suroboyo ada tho. Enak banget ya kalau bisa beli buah dan sayur yang segar kayak sayur box gitu. Kita nggak perlu kemana-mana. Tinggal pesan saja sesuai kebutuhan.

  28. Yuni Bint Saniro Reply

    walah neng suroboyo ada tho. Enak banget ya kalau bisa beli buah dan sayur yang segar kayak sayur box gitu. Kita nggak perlu kemana-mana. Tinggal pesan saja sesuai kebutuhan.

  29. Ed! Reply

    Wuih ikan salmon di goreng, btw diriku juga penyuka ikan, termasuk ikan salmon
    Untuk yang di goreng belum pernah coba, lebih sering yang di rebus, lezat sekali rasanya itu ikan

  30. lendyagassi Reply

    Lezatnyaa~
    Menikmati hidangan istimewa buatan Mama ini selain bikin anak-anak sehat dan juga kita bisa mengatur menu harian keluarga.
    Belanja yang cepat untuk sayur, buah dan aneka bahan masakan lainnya bisa di Sayurbox. Praktis, cepat dan hemat biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.