Rekomendasi Daftar Harga Hotel di Puncak

Facebooktwitterredditmail

Rekomendasi Daftar Harga Hotel di Puncak

Puncak adalah salah satu tujuan wisata bagi warga Jakarta, selain Anyer. Letak Puncak yang strategis dan mudah diakses, membuat banyak pekerja ingin bebas sejenak dari rutinitas kantor dan berlibur ke Puncak. Kita dapat melakukan banyak hal di Puncak.

Saya sendiri beberapa kali melewati Puncak, meskipun belum pernah menginap sih. Hanya sekedar melepas penat bersama saudara-saudara, menikmati pemandangan yang hijau, udara yang sejuk, serta makanannya yang bercita rasa liburan.

Bayangan jagung bakar/jagung rebus, bubur ayam, susu jahe/kopi pasti berkelebat di kepala. Hmm, nikmatnya disantap di udara yang dingin bersama orang terkasih dan keluarga.

Sekitar setahun lalu, saya bersama suami dan anak menuju Puncak Bogor tapi bukan dalam rangka menginap, melainkan kemah di daerah sana.

Sayangnya, saat itu adalah musim hujan, sama seperti bulan ini, jadilah kami tak dapat bermalam di tenda. Untung di sekitar lokasi perkemahan ada bungalow yang bisa ditempati.

Saya jadi berpikir, coba dari awal menginap saja di hotel ya, kan tetap bisa melakukan aktivitas outdoor esok harinya. Apalagi bawa anak-anak, berasa banget repotnya kalau hujan deras.

Sewaktu di perjalanan, dari dalam mobil, saya melihat banyak sekali villa dan hotel dengan harga yang bermacam-macam. Kalau nggak ada kenalan dan kontak pemilik villa, gimana caranya saya mau pesan tempat menginap dong ya?

Belum lagi mesti mengecek satu per satu yang harganya sesuai dengan budget saya. Untungnya, sekarang ada rekomendasi daftar harga hotel di Puncak.

Wah, memudahkan banget nih. Bisa filter berdasarkan tarif kamar per malam, ulasan para tamu, peringkat bintang hotel atau sesuai dengan rekomendasi Mister Aladin. Lokasinya juga jelas alamatnya, dan bisa langsung pesan tanpa biaya tambahan. Psst, harga mulai 250 ribuan lho=)

Rekomendasi daftar harga hotel di Puncak ini lengkap, karena banyak hotel yang sudah terdaftar di sini. Sehingga pilihan pun semakin banyak, ada foto dan testimoni pengunjungnya pula, jadi nggak seperti beli kucing dalam karung. Terjamin keamanannya dan tanpa tipu-tipu, sehingga kita lebih nyaman dalam bertransaksi.

Wuih, ajak keluarga besar asyik nih sepertinya. Tinggal pilih hari dan tanggal cek in, sekalian kapan cek out nya ya. Jangan lupa masukkan jumlah orang yang menginap.

Rencanakan pula, mau ngapain aja di Puncak. Biar nggak bengong pas nyampe sana, meskipun kita bisa saja sih memanfaatkan fasilitas hotel seperti berenang, nge-gym, bahkan berkuda bila ada. Nambah satu lagi nih alternatif liburan yang dekat dengan rumah saya di Depok.

Ada yang mau ikutan ke Puncak juga?

(Visited 103 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

3 thoughts on “Rekomendasi Daftar Harga Hotel di Puncak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *