Love Unicorn Cafe dengan Karakter Favorit Anak di Bandung

Facebooktwitterredditmail

Love Unicorn Cafe rekomendasi tempat makan ramah anak di Bandung. Siapa yang anaknya suka banget sama unicorn alias kuda poni? Tos dulu, yuk! Kedua putri saya dari dulu suka banget dengan unicorn. Sampai punya action figure -nya, tasnya, alat tulisnya, dan buku-bukunya. 

 

Suatu hari ketika saya dan keluarga bepergian ke Bandung, kami harus mampir mencari makan malam karena perjalanan dari Bandung ke Lembang lumayan jauh. Setelah berselancar di dunia maya, ketemulah Unicorn Cafe yang serba unicorn. Mulai dari interior, sampai makanan dan minumannya semuanya serba kuda poni.

Lokasi Love Unicorn Cafe

Cafe bernama Love Unicorn ini terletak di Jl. Bengawan No.33, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe ini buka setiap hari pukul 11.00 wib- 20.00 wib. Khusus hari Sabtu buka hingga pukul 21.00 wib.

Lokasi Love Unicorn Cafe seingat saya tidak terlalu jauh dari stasiun. Bisa ditempuh dengan mobil online, atau ojek online. Cafenya cukup luas dengan area indoor, dan outdoor. 

Keunikan Love Unicorn Cafe

Love unicorn cafe

Seperti sudah saya tuliskan di atas, cafe ini tuh instagramable sekali. Interiornya unik karena serba unicorn. Semua anak pasti suka deh. Warna dominannya adalah biru, pink, dan pelangi. Sofanya besar-besar dengan warna cerah. Tak lupa ada banyak bantal dan boneka unicorn.

Dindingnya penuh dengan wallpaper unik seperti gambar awan pelangi, dan unicorn. Tak hanya itu, boneka kuda poni juga digantung di langit-langit sebagai pemanis untuk interior. 

Pelayanannya juga ramah. Karyawan di sana sudah paham kalau banyak yang ingin foto-foto. Mereka bersedia untuk memotret kami sekeluarga. 

Hal lain yang menarik adalah Love Unicorn Cafe menyediakan baju karakter yang bisa dipinjam untuk berfoto. Benar-benar pintar memanfaatkan peluang nih. Selain itu, mereka juga memajang suvenir berupa boneka, permen, dan cokelat karakter unicorn yang bisa dibeli oleh pengunjung. 

Menunya Apa Saja?

Dari segi menu, makanan dan minumannya juga warna-warni seperti pelangi.

Es unik

Saya dan anak-anak memesan rainbow spaghetti dan rainbow drink yang unik.

Rainbow spaghetti

Harga makanan di unicorm cafe

Soal rasa sih masih oke lah. Meskipun mi -nya pelangi tapi rasanya tetap enak kok. Minumannya juga manis.

Masakan-love-unicorn-cafe
Menu nusantara. Warna nasinya aja gemes:)

Restoran favorit anak di Bandung

Menu yang tersedia cukup variatif. Mulai dari masakan nusantara, hingga masakan western. Untuk porsi sih pas menurut saya. Dari segi harga affordable lah.

Fasilitas?

Seperti cafe besar lainnya, Love Unicorn menyediakan toilet bersih. Saya tidak ingat ada musolanya atau tidak. Yang jelas, mereka menyediakan ruang tunggu baik indoor maupun outdoor. 

Kursi balita juga ada sehingga anak-anak bisa duduk dengan tenang saat makan. Pilihan sofa dan meja disesuaikan dengan jumlah orang dalam kelompok. Jadi kalau datang berdua bisa pakai meja dengan dua kursi. Begitu pula bila datang sekeluarga besar, akan ada area khusus untuk sekeluarga.

Love Unicorn Cafe ada dimana?
Kakak-kakak bersama Khala Ayi

Apakah Love Unicorn Cafe memiliki kekurangan? Menurut saya sih ada satu kekurangannya yaitu ramai sekali sehingga kami harus antri untuk masuk ke sana. Maklum, saat itu memang kami tidak reservasi terlebih dahulu. Saran saya bagi sahabat ismi yang ingin ke sana, silakan reservasi dahulu untuk antisipasi antrian.

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi sahabat ismi yang akan menjelajahi Bandung ya. cafe ramah anak di Bandung yang worth to visit:)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

6 thoughts on “Love Unicorn Cafe dengan Karakter Favorit Anak di Bandung

  1. Fenni Bungsu Reply

    Itu rainbow nya unik banget ya.
    Bikin gemes mau diseruput, tapi ya penasaran juga buat diicip rasanya yang tentunya segar ya

  2. Tami Reply

    Wah ternyata ramai ya…
    Berarti jadi salah satu destinasi keluarga juga ini ya mbak ❤️
    Ponakan aku suka banget sama unicorn, bisa aku ajak ke sini…

  3. Tukang Jalan Jajan Reply

    Beneran unik banget ya cafenya. Tematik dan pastinya anak bakalan seneng diajak buat mampir apalagi makanannya juga tampilannya anakable banget hihihihi mie warna warninya terlihat cakep!

  4. Myra (Keke Naima) Reply

    Kalau lihat suasananya, kelihatan mirip kayak cafe unicorn di Bekasi. Apa satu owner, ya? Suka penasaran pengen ke sini. Gemes lihat unicornnya. Tapi, memang belum kesampaian juga karena rame terus

  5. Eni Martini Reply

    Aku pernah baca reviewnya di ig temen dulu banget, pengen ke sana belum juga terwujud. Pengen ngajak Binar, dia pasti suka banget karena unicorn termasuk kesukaannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.