Konsultasi Apoteker Hebat 24 Jam Nonstop di K24Klik

Facebooktwitterredditmail

Kebiasaan mana yang kamu lakukan ketika pergi ke Apotek, berkonsultasi terlebih dahulu dengan Apoteker sebelum membeli obat? Atau langsung membeli obat tertentu karena saran dari teman atau sudah pernah menggunakan obat tersebut sebelumnya? Jika kamu termasuk ke dalam kebiasaan kedua, mulai sekarang sebaiknya tinggalkan kebiasaan tersebut. Konsultasi Apoteker sangat penting dilakukan ketika kamu hendak membeli obat, tak terkecuali saat beli obat online.

k24 klik

 

Alasan Konsultasi Apoteker Penting untuk Dilakukan

Ada beberapa alasan yang membuat konsultasi dengan apoteker penting untuk dilakukan, diantaranya:

  1. Mendapatkan informasi penggunaan obat dengan benar

Apoteker merupakan ujung tombak layanan kefarmasian di Apotek maupun instalasi kesehatan lainnya. Karena dari Apoteker, kamu dapat mengetahui informasi aturan penggunaan, dosis, efek samping, pantangan, hingga cara penyimpanan obat dengan benar. Terlebih untuk obat-obat yang harus diperlakukan khusus, misal seperti harus disimpan pada suhu di bawah 2oC atau harus dihindarkan dari paparan sinar matahari langsung.

  1. Melindungi diri dari penggunaan obat yang tidak tepat

Penggunaan obat yang tidak tepat dapat menimbulkan efek buruk bagi tubuh. Seringkali kita menggunakan obat tertentu atas saran orang lain yang kebetulan memiliki keluhan yang sama. Padahal jika ditilik lebih lanjut, metabolisme tubuh masing-masing orang berbeda-beda. Sehingga jika orang lain manjur menggunakan suatu obat tertentu, belum tentu produk tersebut juga cocok untuk mengatasi keluhan kita.

  1. Memperoleh saran gizi

Dengan konsultasi Apoteker, kita juga dapat memperoleh saran perbaikan pola makan dan pantangan-pantangan makan yang harus kita patuhi demi meraih keberhasilan terapi pengobatan yang diberikan oleh dokter.

  1. Mendapatkan saran pengobatan yang terjangkau

Beberapa obat yang diresepkan dokter mungkin harganya cukup mahal sehingga membuat kita berpikir dua kali sebelum menebus resep. Dalam kasus ini, Apoteker dapat membantu kita untuk berkonsultasi dengan dokter penulis resep mengenai produk lain dengan komposisi yang sama, namun harganya lebih terjangkau.

konsultasi apoteker online

Dimana Bisa Konsultasi Apoteker?

Kita dapat konsultasi Apoteker di apotek tempat menebus resep atau membeli obat. Selain itu, kita juga dapat berkonsultasi dengan Apoteker secara online melalui live chat yang tersedia di website K24Klik.com. Apoteker siap membantu memberikan informasi tentang suatu produk kesehatan secara gratis, selama 24 jam nonstop. Tunggu apalagi, Konsultasikan obatmu dengan Apoteker hebat di K24Klik.com.

(Visited 196 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

13 thoughts on “Konsultasi Apoteker Hebat 24 Jam Nonstop di K24Klik

  1. Ima satrianto Reply

    Enak banget ni kl bisa konsultasi tentang obat, jadi bisa tanya sebaiknya diminum kapan dan hentinya kapan. Penting download aplikasi K24Klik nya. makasih ya Dian.

  2. Kartika Nugmalia Reply

    Yeayy…senangnya bisa konsultasi 24 jam ya. Memang kadang kalau suka ragu kudu bener bener bertanya soal manfaat obat ke yang paham ilmunya.

  3. Nunung Nurlaela Reply

    Bener, konsultasi obat itu pentibg banget. Saya sering konsul dulu klo ke apotek. Biasanya di apotek K24 itu asik banget. Mereka dengan senang melayani konsultasi obat. Konsumen pun jadi makin mantap dan lega. Gak bingung dan ragu lagi ?

  4. Rindang Yuliani Reply

    Sangat bermanfaat ya ada layanan K24KLIK ini. Kapan pun bisa konsultasi dengan apoteker tentang penyakit dan obat untuk mengatasinya. Bisa langsung beli online juga ya di sini?

  5. Imam Reply

    Dunia media-pun harus berinovasi seiing dengan perkembangan teknologi dan informasi, salah satunya konsultasi via online ini ya…

  6. Diah Kusumastuti Reply

    Penting banget ya Mbak konsultasi dengan apoteker, terutama kalau mau beli obat yang belum pernah diminum.
    Wah, K24 keren nih, pelayanannya 24 jam gitu ya termasuk konsultasinya.

  7. Travel Galau Reply

    Aku tuh suka lupa untuk konsultasi sama apoteker. Paling ingetnya kalau lagi pulang ke rumah ibu, baru nanya-nanya sama adikku yang ngerti soal obat-obatan. Ah, padahal kan penting banget itu ya.
    Senang sekali ini K24 ada konsultasi apoterkernya.

  8. Tukang Jalan Jajan Reply

    Wah ini. Kita bisa ngecek obat trutama kalau lupa kandungan, fungsi dan cara makan. Jadi nherasa aman deh kalau sudah begini. Tetap bisa nanya nanya 24 jam

  9. Rhoshandhayani KT Reply

    Oooh, aku biasanya datang ke apotek, terus tanya obat, hehe. Yaaa, terus percaya sih, selama sakitnya gak aneh-aneh

    wuah sekarang enak ya, bisa konsultasi dulu via online
    mengurangi jatah penggunaan bahan bakar

  10. lendyagasshi Reply

    Praktis yaa…
    Belum pernah nyoba, tapi kalau ke Apotek suka nanya-nanya dulu juga ke Apotekernya sebelum membeli obat tertentu.

  11. Hellofika Reply

    Nah bener nih mbak.. selama ini cuma tahunya kalau obat itu diminum berapa Kali sekali. Kadang ga tahu ini buat apa ini buat apa.. syukurlah bisa konsultasi di apotek k24. Kebetulan dekat rumahku Ada cabangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.