Ini yang Terjadi Setelah Minum Femmy Fyber Selama 7 Hari

Facebooktwitterredditmail

Femmy Fyber review selama tujuh hari. Halo sahabat ismi, sedang sibuk apa? Kalau saya, minggu depan anak mulai PH (Penilaian Harian). Kayaknya baru beberapa minggu yang lalu bagi rapor, eh sudah ujian lagi. Bisa dipastikan saya akan semakin sibuk karena sepulang sekolah, harus mendampingi anak belajar. 

Anak saya yang ujian memang sudah kelas 4 SD sehingga sudah lebih mandiri. Meski demikian, saya tetap menemaninya belajar agar ia semakin semangat. Biasanya kalau ada kata yang belum ia pahami, saya akan menjelaskan. Tak jarang kami bermain tebak-tebakan sesuai materi ujian.

Selain mendidik dan mengurus anak, saya juga masih aktif menulis dan membuat konten di media sosial. Saat anak-anak sekolah, saya menunggu di rumah atau di kafe terdekat sambil ngemil dan bekerja. Suasana kafe yang dingin dan nyaman membuat ide-ide semakin keluar.

Terus terang, jarang ada menu cafe yang sehat. Kebanyakan berupa makanan cepat saji atau frozen food. Terus terang, berat badan saya jadi susah turun. Dulu malah lebih parah, tubuh saya mencapai overweight. 

Jujur, saya memang akhir-akhir ini jarang makan buat dan sayur. Sebenarnya di rumah selalu tersedia buah, tapi anak-anak yang sering makan. Saya hanya makan sisa mereka. Mau bikin jus malah malas. 

Untuk menu sayur juga selalu tersedia di rumah. Tapi kalau saya sedang tidak semangat makan sayur, ya skip gitu saja. Yang paling parah dari pola hidup saya adalah begadang. Saya tahu bahwa tidur terlalu malam tidak baik bagi kesehatan. Tapi susah banget untuk mengurangi begadang. Yang ada malah karena melek malam, jadi makin banyak ngemil.

Rasanya lapar gitu malam-malam. Kalau terbangun malam hari juga sering lapar. Kayak sudah terbiasa makan tengah malam sehingga mengacaukan metabolisme dan ritme sirkadian.

Bisa dibayangkan akibatnya. Perut tambah gendut. Badan susah gerak sehingga semakin malas beraktivitas. Seperti lingkaran setan. 

Oleh karena itu, saya memutuskan untuk hidup lebih sehat. Saya mulai jalan sore meskipun belum rutin. Saya juga berusaha mengurangi begadang. Yang paling penting adalah mengubah pola makan. 

Karena saya sadar diri tidak bisa memenuhi kebutuhan serat harian, makanya saya mencari cara lain agar tetap bisa makan serat. Ketemu deh dengan Femmy Fyber, sebuah minuman tinggi serat dan rendah kalori yang klaimnya bisa membantu menurunkan berat badan.

Pengalaman Minum Femmy Fyber Selama 7 Hari

Pengalaman konsumsi femmy fyber

Here we go, pengalaman saya mengonsumsi Femmy Fyber dimulai. Sebelum mulai, saya menimbang berat badan yaitu di angka 63 kg. 

Hari pertama

Saya membuat minuman Femmy Fyber dengan cara melarutkannya ke air biasa. Warna serbuknya merah, lalu setelah diberi air warnanya seperti buah naga. Merah keunguan. Aromanya segar, seperti bau berry.

Setelah serbuk Femmy Fyber larut, saya meminumnya sedikit demi sedikit. Setengah gelas Femmy Fyber yang belum sempat saya habiskan, saya minum lagi beberapa saat kemudian. Ternyata minuman tersebut mulai mengental. Ini dia alasan mengapa Femmy Fyber bisa membuat sahabat ismi lebih kenyang. 

Karena saya meminumnya di sore hari, malamnya saya tidur lebih nyenyak. Tidak lagi terbangun karena lapar. Bahkan saya melewatkan sarapan dan hanya menghabiskan donat sisa semalam. Padahal biasanya saya makan nasi atau sarapan berat lainnya.

Lanjut, sampai siang hari, saya belum terlalu lapar. Saya makan mi ayam sangat sedikit. Tidak seperti porsi saya yang biasanya. Wah, kalau begini bisa-bisa saya beneran bisa langsing nih.

Hari kedua

Hari kedua mengonsumsi Femmy Fyber, saya meminumnya di siang hari. Setelah minum, ternyata perut saya kenyang sehingga tidak ngemil sore. Bahkan saya hanya makan malam dalam porsi sedikit karena masih kenyang.

Hari ketiga

Untuk hari ketiga, saya mencoba minum Femmy Fyber pada pagi hari. Harapannya enggak perlu sarapan dan banyak ngemil pagi. Ternyata benar sesuai bayangan. Saya sarapan hanya dengan 1 stickpack atau segelas Femmy Fyber saja. Tahan sampai siang, baru deh makan siang.

Hari keempat

Hari keempat mengonsumsi Femmy Fyber, saya merasa paling enak konsumsi malam hari sehingga saya terbangun malam karena kelaparan. Saya mulai memberanikan diri untuk menimbang badan. Ternyata berat badan saya berkurang dari 63 kg menjadi 61, 75 kg

Setelah seminggu mengonsumsi Femmy Fyber secara rutin, saya merasa badan saya lebih enakan. BAB lancar tanpa sembelit, dan bonusnya berat badan menurun. Saya merasa Femmy Fyber cara konsumsi mudah dan simpel. Tinggal tambah air, lalu diminum. 

Hari kelima

Hari kelima mengonsumsi Femmy Fiber saya merasa badan semakin enak karena tidak kekurangan serat. Perut juga nyaman karena tidak banyak ngemil snack tidak sehat.

Hari keenam

Hari keenam saya sudah Mulai menemukan ritme konsumsi Femmy Fiber yaitu pagi hari atau malam hari. 

Hari ketujuh

Hari ketujuh saya memberanikan diri untuk menimbang berat badan. Alhamdulillah lumayan turun meskipun baru 1 kg.

Bagi sahabat ismi yang masih penasaran sebenarnya Femmy Fyber itu apa sih? Lanjut baca Femmy Fyber review, yuk!

Femmy Fyber Review

Berat bersih: 105 gram (7 stickpack @15 gram)

BPOM RI: MD 867031416523

Klaim

Minuman Tinggi serat dan rendah kalori rasa Mix Berry dengan kandungan Vit C dan D untuk memenuhi kebutuhan serat harian, membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan  tetap ideal.

Femmy Fyber Kemasan

Femmy Fyber review yang kedua dari segi kemasan. Kemasan sekundernya menarik, berbahan doff dengan warna dominan hijau dan putih. Di bagian atas terdapat logo halal MUI yang baru (seperti gunungan wayang) dan nama produk yaitu  femmy Fyber.

Lanjut di bagian bawahnya, terdapat tulisan “ High Fiber, Vitamin C, Vitamin D berwarna hijau dengan latar putih. Lalu di sebelah kiri terdapat segitiga hijau dengan tulisan “Enzim Lipase, Garcinia, Spirulina”. Lalu di sebelah kanan atas terdapat lingkaran hijau bertuliskan “ With Natural Sweetener Stevia”.

Femmy fyber itu apa

Di bagian tengah bawah terdapat gambar buah-buahan dan sayuran seperti berry, brokoli, anggur, dan cherry. Kemudian di kiri bawah terdapat keterangan tentang berat bersih, nomor BPOM, dan diproduksi oleh. Lalu di kanan bawah terdapat logo Kalbe. Kemasan primer berupa stickpack dengan bahan plastik berwarna hijau putih. 

Tekstur dan Aroma

Saat dibuka, terlihat serbuk berwarna merah keunguan. Lalu ketika saya hirup baunya, tercium aroma berry. Setelah diberi air, tekstur Femmy Fyber berubah menjadi larutan kental seperti jus. Semakin lama didiamkan, tekstur larutannya akan semakin kental.

Femmy Fyber cara konsumsi

Femmy cara minum

Petunjuk penggunaan: larutkan 1 stickpack dengan 150 ml air, aduk hingga rata.

Aturan minum  Femmy Fyber yang benar: dewasa 1x sehari 1 stickpack (untuk hasil lebih maksimal 2x)

Note: Aman dikonsumsi penderita kolesterol, darah tinggi dan lambung. Tidak boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes karena bisa menurunkan kadar gula darah secara double bersamaan dengan obat. Tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. 

Femmy Fyber halal atau haram

Di kemasannya sudah terdapat logo halal MUI sehingga Femmy Fyber dipastikan halal.

Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan

Femmy Fyber manfaat beragam antara lain untuk memenuhi kebutuhan serat harian, membantu menurunkan berat badan serta menjaga berat badan  tetap ideal.

Kelebihan

Suplemen serat

Saya sendiri sudah merasakan bahwa nafsu makan saya berkurang sehingga tidak banyak makan. Selama mengonsumsi Femmy Fyber, buang air besar juga lancar. Saat kurang keras, saya kerap mengalami konstipasi. Alhamdulillah berkat Femmy Fyber tidak ada lagi kejadian konstipasi.

Oh ya, selain Femmy Fyber, ada produk Femmy lainnya lho yaitu Femmy Skin, Femmy Estrocal, dan Femmy Mensana. Apa bedanya ya?

Produk Femmy Lainnya

Femmy fyber halal atau tidak

Femmy Skin

Bermanfaat bagi kesehatan kulit dengan cara menutrisi sehingga kulit terawat dan sehat.

Cara agar kulit terawat

Petunjuk penggunaan: larutkan 1 stickpack dengan 300 ml air, aduk hingga rata.

Aturan pakai: dewasa 2x sehari 1 stickpack (untuk hasil yang lebih maksimal).

Note: Aman dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol, darah tinggi dan lambung. Aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

Femmy Estrocal

Suplemen kesehatan tulang dan sendi rasa yogurt dengan kandungan tinggi kalsium (500 mg), glucosamine (250 mg) dan vitamin D3 yang lengkap untuk membantu memelihara kesehatan tulang dan sendi.

Cara menyehatkan tulang

Komposisi:

  1. Tinggi kalsium (500 mg) untuk meningkatkan kekuatan dan kepadatan tulang
  2. Glucosamine (250 g) untuk menjaga kesehatan sendi dan mengurangi peradangan pada sendi
  3. Vitamin D3 bekerja untuk membantu penyerapan kalsium.

Petunjuk penggunaan: arutkan 1 stickpack dengan 300 ml air dingin, aduk hingga rata.

Aturan pakai: dewasa 1x sehari 1 stickpack

Note: Aman dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol, darah tinggi dan lambung. Aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

Femmy Mensana

Minuman kesehatan dengan kandungan alami untuk membantu melancarkan dan meredakan nyeri pada saat menstruasi, rasa tamarin yang enak dan menyegarkan.

Cara meringankan nyeri haid

Komposisi:

  1. Agni casti dan tamarin: meregulasi hormon dan mengatur kontraksi rahim selama periode menstruasi.
  2. Kunyit dan jahe merah: sebagai analgesik dan anti inflamasi
  3. Guarana: bekerja sebagai kafein alami memberikan energi

Petunjuk penggunaan: larutkan 1 stickpack dengan 300 ml air, aduk hingga rata.

Aman dikonsumsi penderita diabetes, kolesterol dan lambung. Tidak boleh dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.

Produk femmy ISO?

Ternyata banyak juga manfaat dari produk Femmy ya. Sahabat ismi tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan. Selain konsumsi Femmy Fyber, saya juga tertarik dengan Femmy Skin dan femmy Estrocal. Maklum, kesehatan tulang dan sendi perempuan tuh harus benar-benar dijaga. 

Apalagi yang sudah pernah hamil dan menyusui tiga anak seperti saya. tentu saja seiring dengan pertambahan usia, maka semakin besar pula kebutuhan untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi. 

Bagi sahabat ismi yang punya masalah berat badan, yuk konsumsi Femmy Fyber juga. Untuk yang ingin menjaga kesehatan tulang dan sendi ada Femmy Estrocal. Plus bisa konsumsi Femmy Skin dan Femmy Mensana juga sesuai manfaatnya masing-masing. Jangan lupa belinya di Shopee Bintang Toedjoe Official Store, Tokopedia Bintang Toedjoe Official, dan website Femmy.

Cara agar badan ideal

Demikian Femmy Fyber Review dari saya. Info lebih detail tentang produk-produk Femmy dari Kalbe bisa dicek di Instagram @femmy.daily.

(Visited 135 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

15 thoughts on “Ini yang Terjadi Setelah Minum Femmy Fyber Selama 7 Hari

  1. deddyhuang.com Reply

    wah kayaknya produk ini aman buat dikonsumsi ya mbak. sekarang emang perlu banget buat tambahan konsumsi biar tubuh kita bisa seimbang dan jarang sakit jadinya.

  2. Amir Reply

    Berarti cocok untuk diet ya. Karena bikin kenyang, dan terbukti di hari ke-7 bisa menurunkan berat badan walaupun baru sedikit.

  3. Amir Reply

    Berarti cocok untuk diet ya. Karena bikin kenyang, dan terbukti di hari ke-7 bisa menurunkan berat badan walaupun baru sedikit…

  4. Yuni Bint Saniro Reply

    Seminggu doang udah bisa turun sekilo. Apalagi kalau rutin dikonsumsi plus olahraga juga. Bisa ideal dong tubuh. Jadi pingin nyoba ngonsumsi femmy fyber juga akutuh.

    • Sarieffe Reply

      Komplit juga ya mba produknya, tapi aku penasaran banget sama yang fiber ini. Soalnya aku pengen juga diet sehat. Buat nurunin sekitar 5 kg berat badan. Biar enteng buat aktivitas.

  5. Tetty Reply

    aku juga lagi pengen banget nurunin berat badan, soalnya berasa makin naik aja karena di rumah terus ga kemana-mana. Memang bagus ya minum air putih dan konsumsi makanan/minuman kaya serat kayak Femmy gini.

  6. Akarui Cha Reply

    Rutin dikonsumsi selama satu minggu saja sudah bisa menurunkan berat badan walau hanya di angka 1 kg. Lumayan. Apalagi di hari pertama sudah sukses membantu mengurangi porsi makan karena masih merasa cukup kenyang.

  7. Sri Widiyastuti Reply

    Happy banget ya bisa turun 1 kg dalam waktu seminggu. Suka banget dengan inggridient setiap sachetnya mbak, jadi kepingin nyobain juga deh. kayaknya seger semua yaa.

  8. Akarui Cha Reply

    Rutin dikonsumsi selama satu minggu saja sudah bisa menurunkan berat badan walau hanya di angka 1 kg. Lumayan. Apalagi di hari pertama sudah sukses membantu mengurangi porsi makan karena masih merasa cukup kenyang. Waaahhh.

  9. Akarui Cha Reply

    Rutin dikonsumsi selama satu minggu saja sudah bisa menurunkan berat badan walau hanya di angka 1 kg. Lumayan. Apalagi di hari pertama sudah sukses membantu mengurangi porsi makan karena masih merasa cukup kenyang. Kok seru ya.

  10. Jihan Reply

    Aku juga minum ini mba kemarinn auto kenyang dan banyakin minum air putih jadi lancar ke belakangnyaa sampe 3x sehari coba hahaha.. alhamdulillah semoga cocok seterusnya sih

  11. Idah Ceris Reply

    Padahal rutinitasnya udah padat banget, tapi tetap bisa bergadang ya, Buunn. Aku belum pernah nyobain, nih. Banyak juga variannya. Lumayan banget kalau seminggu turun 7 kilo. Aku jadi pingin nyobain. xixixi

Leave a Reply

Your email address will not be published.