Review Tempat Makan Ayomakan

Facebooktwitterredditmail

Review tempat makan di Ayomakan. Hayo siapa yang suka bingung pilih tempat buka bersama? Tos dulu, saya termasuk salah satu yang kalau pilih tempat buka puasa banyak syaratnya. Harga harus ramah kantong, pilihan menu variatif, lokasi strategis, hingga enggak terlalu crowded sehingga nyaman jika harus bawa anak atau keluarga.

Biasanya tempat yang banyak pilihan makanannya itu kan mall, tapi mall rata-rata penuh. Harus reservasi terlebih dahulu, itupun cepat-cepatan. Akhirnya malah batal enggak jadi buka bersama. Banyak juga yang ketika ditawarkan mau bukber dimana dijawab bebas saja, terserah. Tapi ujung-ujungnya enggak cocok dengan menu makanannya. Ada yang enggak bisa makan ayamlah, atau enggak bisa makan ikan. 

Kenapa Pilih Bukber di Ayomakan Feast, Fast, Festive?

Festival ayomakan

Makanya waktu tahu ada Festival Ayomakan Feast, Fast, Festive saya langsung penasaran dan janjian sama teman-teman untuk bukber di sana. Kenapa pilih bukber di Ayomakan Feast, Fast, Festive?

  1. Lokasi Terbaik di Jantung Ibukota

Janjian buka bersama di Jakarta memang enggak mudah. Apalagi teman-teman tinggalnya di berbagai area. Ada yang di Depok, Bekasi, bahkan Tangerang. Makanya kalau cari lokasi bukber ya yang mudah akses transportasi publiknya.

Nah, Festival Ayomakan berlokasi di SPARK atau Senayan Park. Kemarin saya ke sana bareng suami naik KRL dari Depok. Turun di Cawang lalu lanjut TransJakarta. Selanjutnya jalan kaki sudah dekat. 

SPARK itu depannya mall, lalu Festival Ayomakan di area belakangnya. Dekat danau jadi sekalian bisa refreshing deh. Segar karena pemandangannya bagus, bisa lihat matahari terbenam. Cocok untuk tempat ngabuburit bareng teman atau keluarga.

  1. Variasi Makanan

Karena ada banyak tenant kuliner, Festival Ayomakan cocok untuk buka bersama. Teman-teman kita bisa memilih jenis makanan yang mereka sukai. Kemarin ada nasi liwet, cuanki, ayam goreng, mi ayam, bakso, siomay, sampai nasi kapau.

Cuanki Bandung enak

Untuk camilannya juga beraneka ragam. Mulai dari es pisang ijo, sampai cakwe. Minuman juga ada aneka es teh, kopi, hingga es jeruk peras. Semuanya yummy!

  1. Lebih Hemat Pakai Voucher

Untuk harga gimana? Jangan khawatir karena ada banyak voucher yang ditawarkan. Mulai dari 5 ribu rupiah, 15 ribu rupiah, Sampai 50 ribu rupiah bila minimal pembelian telah tercapai. Ada pula voucher 100 ribu rupiah yang bisa dibeli dengan harga 50 ribu rupiah saja. Lumayan banget, kan?

Review Tempat Makan Saat Bukber

Ayomakan itu apa?

Satu kata sih, seru! Saya dan suami kemarin pesan cuanki Bandung dan jeruk peras. Eh masih dapat takjil dari Ayomakan. Suami mau nambah siomay dan bakso, tapi kami salat magrib dulu. Mau air putih kemasan juga ada. Maklum kalau buka puasa pasti haus. 

Sewaktu sampai ke lokasi masih ada bincang-bincang di atas panggung. Kocak MCnya, dan ada live music juga. Benar-benar berasa ramadannya. 

Cara pesan makanan di Ayomakan Feast, Fast, Festive sangat mudah, cukup buka website ayomakan.com, lalu pilih menu yang diinginkan. Klik-klik jumlahnya, dan bayar sesuai pilihan. Bisa juga bayar di tenant dengan scan QRcode. Intinya enggak perlu antri, cukup pesan lewat handphone saja.

Review tempat makan online

Untuk meja dan tempat duduk banyak jadi semua bisa makan sambil duduk. Saya bisa bercengkrama dan ngobrol bersama teman-teman sepuasnya. Tempat sampah juga tersedia di berbagai titik sehingga tetap bersih. Kalau mau ke kamar mandi bisa ke toilet mall.

Setelah selesai ngemil, saya salat magrib dulu ke mall. Alhamdulillah musolanya enggak ramai. Lanjut makan besar dengan Suasana outdoor beratap langit di Festival Ayomakan menjadi kesan tersendiri. Bukber kali ini enggak gerah, tenang, dan bebas makan apa saja. 

Review tempat makan kali ini memuaskan. Terutama kalau dapat voucher beneran jadi lebih hemat. Kemarin juga ada acara bagi-bagi voucher lho.

Bukber tanpa wacana di Ayomakan kudu diagendakan nih setiap tahun. Semoga tahun depan bisa ke sini lagi, janjian sama lebih banyak teman. Aamiin.

(Visited 349 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

Leave a Reply

Your email address will not be published.