Aplikasi Kasir SPOTS, Cara Asyik Bayar Minuman Kekinian

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Aplikasi Kasir restoran

Halo apa kabar pembaca ismyama.com? Bagaimana rasanya di rumah saja selama 5 hari ini? Ada teman yang sempat bertanya di Instagram story nya, bagaimana rasanya work from home? Dan saya menjawab, biasa saja karena sudah work from home selama 8 tahun terakhir.

Setelah menjadi ibu, saya sempat membuka online shop dan berkecimpung di dunia MLM. Hingga akhirnya jatuh cinta pada blog. Alhamdulillah ternyata meski di rumah, rezeki selalu ada.
Awal-awal work from home memang tidak enak. Rasanya sepi dan tidak mudah membagi waktu antara kerjaan dengan keluarga. Kadang jam kerja juga tidak jelas. Saya bisa seharian tidak mengetik sama sekali. Lalu baru mengetik artikel di malam hari. Akibatnya badan jadi tidak fit. Begadang membuat saya jadi insomnia.

Setelah berproses selama 8 tahun, saya mulai menemukan ritme bekerja dari rumah. Tentu saja termasuk beberapa tips agar tidak bosan bekerja dari rumah. Mulai dari sesekali keluar rumah untuk beraktivitas baik berupa olahraga, bertemu teman, ataupun mengikuti acara terkait blog dan parenting.

Tak jarang, saya berkolaborasi dengan teman-teman untuk membuat konten baik berupa video maupun foto. Kami juga bertukar ilmu dan bertukar pikiran. Alhamdulillah saat ini sudah tidak ada rasa bosan memilih bekerja dari rumah.

Oh ya, ada satu hal yang tak bisa lepas bila bekerja dari rumah. Apalagi kalau bukan camilan. Kebiasaan ngemil menurut saya merupakan sesuatu yang positif. Asal tidak berlebihan dan variatif dari segi menu. Artinya sesekali jajan fast food tidak mengapa. Jangan lupa imbani dengan raw food seperti buah dan sayur.

Aplikasi Kasir

Yummy, Chatime Red Bean kesukaanku

Saya juga suka menikmati minuman kekinian. Salah satunya adalah Chatime. Di rumah memang ada teh, kopi, cokelat, dan aneka minuman saset lainnya. Tapi sesekali saya memberikan apresiasi kepada diri sendiri dengan minuman kekinian tadi.

Cara Asyik Membayar Minuman Kekinian Menggunakan SPOTS

Saya lumayan sering membeli minuman di Chatime. Kalau mood sedang turun, minuman kekinian yang manis dan segar berhasil menaikkan mood saya. Ide berdatangan dan menulis jadi lebih lancar.

Aplikasi Kasir restoran

Ada promo apa saja ya kalau pakai kartu debet? =)

Untungnya di Chatime, saya bisa membayar non tunai.  Tempat ini sudah menggunakan aplikasi kasir yang bernama SPOTS. Asyik deh, pembayaran jadi lebih mudah karena bisa menggunakan berbagai pilihan cara membayar.

SPOTS aplikasi kasir di Chatime

Apakah ada yang belum tahu tentang SPOTS? Saya ceritakan sedikit ya.

Aplikasi Kasir Masa Kini dari GOJEK

SPOTS merupakan sebuah POS + EDC + Printer: All in One Device. POS (Point of Sale ) merupakan kombinasi antara mesin kasir dengan aplikasi kasir. Aplikasi kasir SPOTS, termasuk aplikasi kasir restoran dan aplikasi kasir coffee shop, memudahkan pelanggan dan pelaku bisnis karena pembayaran menjadi lancar dan tercatat.

Sistem ini tidak hanya berupa aplikasi pembayaran di kasir, tapi juga dilengkapi dengan fitur lainnya.

Fitur apa saja yang terdapat pada SPOTS?

1. Terintegrasi GoBiz

Atur menu, terima pesanan GoFood, mencatat ragam tipe pembayaran, membuat promo diskon dan dapatkan laporan harian dengan aplikasi GoBiz dalam perangkat SPOTS.

2. Cetak resi instan

Perangkat aplikasi kasir SPOTS dilengkapi dengan printer sehingga tidak memerlukan mesin tambahan untuk mencetak resi transaksi. Cukup punya aplikasi kasir restoran SPOTS, sudah lengkap tanpa perlu mengeluarkan biaya lain untuk cetak resi.

3. Terima pembayaran QRIS dan Kartu Debit

Pelanggan dapat membayar dengan berbagai macam metode pembayaran non tunai, mulai dari transaksi QRIS hingga kartu debit.

SPOTS merupakan mesin EDC pertama yang memiliki tiga opsi untuk melakukan pembayaran yaitu Go-Pay, kartu debit, dan sebentar lagi bisa menggunakan kartu kredit.

SPOTS merupakan bagian dari layanan perusahaan GOJEK. SPOTS ditujukan untuk UMKM hingga pemilik franchise untuk memudahkan transaksi. Saat ini, SPOTS sudah digunakan oleh lebih dari 50.000 outlet di seluruh Indonesia. Saya senang sekali karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi kasir ini.

Bagaimana dengan harganya? Harga SPOTS sangat terjangkau yaitu 49.000 rupiah per bulan. Harga tersebut sesuai dengan fiturnya yang berkualitas dan integratif.

Aplikasi kasir minuman kekinian memudahkan saya dan para pembeli. Kami tinggal mengeluarkan kartu debet, lalu proses pembayaran dilakukan menggunakan SPOTS. Print-print -an total harga juga langsung diberikan.

Aplikasi Kasir Coffee shop

Ngopi dan ngemil sambil kerja yuk

Sama halnya dengan aplikasi kasir coffee shop, ngopi jadi lebih santai dan nikmat. Enggak perlu bawa uang tunai. Cukup pakai debet atau Go Pay saja. Ada yang mau sharing coffee shop, jajanan minuman kekinian, dan restoran di Depok yang aplikasi kasir coffee shop dan aplikasi kasir restoran sudah menggunakan SPOTS? Siapa tahu saya mau ngopi, jajan dan makan di restoran sambil kerja.

(Visited 31 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

One Comments

  • Silviana March 27, 2020 Reply

    Jajan makin menyenangkan dengan SPOTS karena ga perlu ribet ya mba. Tinggal gesek aja, kalau punya Go-pay juga enak tinggal scan aja.

Leave a Reply

error: Content is protected !!