SmartHome dan Hunian di Kawasan Hijau di Timur Jakarta

Facebooktwitterredditmail

SmartHome di Timur Jakarta. Mencari rumah sesuai kebutuhan dan impian itu memang enggak mudah. Saya mengakuinya. Saya bahkan membutuhkan waktu hampir 2 tahun, dengan survei hampir 20 rumah dan tanah. Itupun ada yang tidak jodoh. Padahal sudah sampai pengecekan dokumen oleh notaris.

Apalagi mencari hunian idaman di sekitar Jakarta. Butuh survei langsung agar bisa mengecek detail yang ditawarkan oleh perusahaan properti atau penjual. Tentu saja, semuanya disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Saat pandemi pun, ternyata masih banyak pekerja di ibukota yang mencari rumah. Hunian yang nyaman menjadi salah satu faktor agar wfh berjalan lancar dan tetap produktif.

Halal Bihalal Media dan Blogger Bersama Damai Putra Group

SmartHome di Bekasi

SmartHome Kota Harapan Indah

Pas banget hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 kemarin, saya berkesempatan mengikuti halal bihalal media dan blogger bersama Damai Putra Group yang sudah berdiri selama 41 tahun. Terus terang, 41 tahun bukan waktu yang sebentar untuk terus bertahan di bidang properti.

Bapak Caezar Joey Chong
Bapak Caezar Joey Chong

Seperti sahabat ismi ketahui, bahwa sektor properti mendapat banyak tantangan selama pandemi. Bapak Caezar Joey Chong sebagai Senior Director Damai Putra Group menyatakan bahwa tahun 2022 sebagai momentum kebangkitan kembali sektor properti.

Pernyataan ini terbukti dari para pengembang yang mengeluarkan produk baru dan mendapat respon positif. Kuncinya adalah tetap bersinergi dengan stakeholders untuk dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Oleh karena itu, Damai Putra Group terus berinovasi. Salah satunya dengan cara joint venture dengan perusahaan Nishitetsu Group dari Jepang.

Takayuki Tanaka
Mr. Takayuki Tanaka

Mr. Takayuki Tanaka dari Nishitetsu Group menyampaikan bahwa proyek joint venture bersama Damai Putra Group berupa apartemen di Kota Harapan Indah, dan hunian berkonsep Japanese Modern House.

SmartHome itu apa?
MC acara halal bihalal

Acara halal bihalal terlaksana dengan lancar. Media dan blogger dijamu dengan makanan enak. Tentu saja acara dilangsungkan di area terbuka yang penuh dengan pepohonan. Persis konsep kawasan hijau yang sedang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

SmartHome dan Hunian di Kawasan Hijau di Kota Harapan Indah

Sebagai informasi, Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri seluas 2200 hektar di Timur Jakarta. Secara geografis Kota Harapan Indah sangat strategis karena terletak diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, dengan jarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari Stasiun Kranji, dan 4,5 km dari Stasiun Cakung. Selain itu, juga dekat dari Terminal Terpadu Pula Gebang yaitu hanya 3 km saja, dan berjarak 4 km dari exit tol JORR Cakung Barat.

Saat ini, Damai Putra Group sedang mengembangkan Kota Harapan Indah menjadi kawasan hijau yang dilengkapi dengan fasilitas unggul untuk penghuninya. Salah satu buktinya adalah dengan adanya gerbang baru Abisvara dengan main gate di Cikarang.

Selain itu, Damai Putra Group melakukan revitalisasi lokasi dan ruang terbuka hijau. Mulai dari Abisvara Park seluas 7000 m persegi dan memperbanyak rumah pompa dibeberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat intensitas hujan sedang tinggi.

Damai Putra Group tidak hanya melakukan revitalisasi di Timur Jakarta saja. Tapi juga di Sidoarjo Jawa Timur, dan di Yogyakarta. Misalnya saja di Yogyakarta, saat ini sedang dikembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru “Madrid” yang mengusung konsep urban living dan high tech. Konsep high tech yang dimaksud adalah smarthome.

Hunian Menarik dan Produk Lainnya di Kota Harapan Indah

Damai Putra Group menawarkan berbagai produk antara lain rumah, apartemen, ruko dan lain-lain. Ada tiga produk yg menarik di harapan indah. Apa saja ya?

1. Produk hunian

Daerah Rempoa

Setelah sukses dengan 3 cluster pertama di Kawasan Tera Damai pada akhir tahun 2022. Maka pada kuartal 3 tahun 2022 ini, Damai Putra Group kembali meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang dibangun di area seluas 2850 hektar. Kawasan yang dikembangkan di kuartal terakhir yaitu berada di Rempoa. Produk yang diluncurkan berupa landed house mulai 1,4 M-2 M.

Tera Damai

Sebagai informasi, kawasan Tera Damai dibangun di atas tanah seluas 100 hektar di Bekasi. Bram Pratama Sanusi, Sales Departemen Head Damai Putra Group menyatakan bahwa hunian di sana amat terjangkau. Dengan cicilan 3 jutaan, fitur smarthome, akses dekat tol. Selain itu, banyak program penghijauan.

Kalau di area Tera Damai, penghijauan bertujuan agar air terfiltrasi. Dengan kata lain, menjadi cara antisipasi banjir lebih sustaineble. Selain itu, ada pula fasilitas tempat ibadah Masjid As Salam. Masjid tersebut tahun depan sudah bisa digunakan oleh warga Tera Damai dan penghuni sekitarnya.

Fasilitas lainnya adalah adanya kantor Polsek dan sarana olahraga. Misalnya saja, di setiap Cluster terdapat lapangan badminton, lapangan basket, lapangan futsal. Mantap, kan? Plus smarthome sudah masuk ke fitur rumah.

Selain di Tangerang Selatan, Damai Putra Group juga akan memasarkan Cluster Elora Tera Damai di Bekasi dan Cluster Baru di sekitar area CBD Kota Harapan Indah.

Salah satu produk baru yang akan dikembangkan dalam 4-6 bulan adalah rumah seharga kurang lebih 1 M. Ditujukan untuk kaum milenial. Serba praktis, nyaman, desain simpel minimalis, perawatan mudah. Harganya berapa? Hanya 5 jutaan per bulan dan sudah full furnish. Wow, menarik bukan?

Albasia

Selain itu, ada hunian apalagi yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Damai Putra Group? Ada Custer Albasia dengan 3 kamar tidur dengan harga 1 M. Cluster ini sudah terjual sebanyak 71 an unit. Oleh karena itu akan dihadirkan Albasia tahap kedua yaitu hunian 2 lantai dengan 3 kamar tidur, seharga 1,3 M yang bisa dicicil 6 juta per bulan. Cluster ini hanya tersedia sebanyak 54 unit. Dimana 40% nya sudah terjual. Sisa 60% lagi.

Astana

Selain itu juga ada Cluster Astana yang pada semester 2 tahun 2020 telah habis terjual sebanyak 300 unit dalam waktu 2 bulanan. Sekarang udah Cluster ke 4, 300 unit juga dan sudah mau sold out. Ruko ya juga sudah mau sold out.

Cluster Astana terletak di dalam kota mandiri seluas 100 hektar. Menggunakan sistem water sensitive urban design yang selain berfungsi untuk estetika, juga pengendali banjir.

Karena cluster ke 4 sudah laku 40%, maka Damai Putra Group akan meluncurkan Cluster kelima yaitu Elora.

Asaranisi Rumah Jepang

Asaranisi merupakan salah satu produk hunian di Kota Harapan Indah yang diluncurkan OLEH Damai Putra Group bekerja sama dengan Nishitetsu Group dari Jepang. Hunian ini ber- tagline Japanese modern home.

Seperti sahabat ismi ketahui, orang Jepang mengutamakan keseimbangan. Ruang demi ruang dan tata letaknya seimbang. Misalnya ruang tengah berupa taman atau garden. Tujuannya supaya ada sirkulasi udara yang baik di dalam rumah. Tidak sumpek. Selain itu, tembok depan bisa dibuka menggunakan kaca full.

Semua penghuni yang tinggal di Japanese modern home diharapkan akan hidup sehat. Modern home menggunakan smarthome dengan smartdoor. Pakai sidik jari, akses card, pasword. Penghuni juga bisa menggunakan kunci. Dalam rumah ada cctv untuk kontrol semua ruangan.

Wow, keren ya. Benar-benar smarthome yang diimpikan banyak orang. Modern tapi juga tetap memperhitungkan aspek hijau dan sirkulasi udara.

Fasilitas di cluster tersebut antara lain kolam renang, lapangan basket, ampitheater, community hall, dan central park. Yang menarik adalah antara rumah satu dengan lain tidak menempel tapi ada taman di tengahnya. Tujuannya tentu saja untuk sirkulasi. Wah, jarang banget lho ada cluster yang konsepnya kayak gini.

Bagaimana dengan harganya? Hanya 1,3 M saja kalau cash. Kalau mencicil jadi 1,5 M. Tentu saja lebih mahal. Yuk, bisa yuk beli rumah secara cash. Aamiin.

Segara City

Damai Putra Group juga mengembangkan Cluster Segara City. Hingga saat ini sudah ada 6 Cluster yang dipasarkan. Luas Segara City sekitar 110 hektar. Dengan harga 700 jutaan, cicilan 3 jutaan. Di Cluster tersebut terdapat fasilitas berupa kolam renang olimpic size, fitnes centre, dan lain-lain. Dan yang paling menarik adalah, pembeli akan mendapatkan kuota haji gratis.

2. Mega Office Park

Produk unggulan kedua dari Damai Putra Group adalah kawasan khusus perkantoran yang disebut sebagai Mega Office Park. Saat ini masih ada 25 unit kosong di Mega Office Park. Gedung tersebut terdiri dari 5 lantai. Masing-masing unit memiliki 1 lift.

Damai Putra Group mendirikan kawasan perkantoran ini untuk menjawab kebutuhan office di area Bekasi. Biasanya kan hanya ada pilihan ruko atau bangun gedung sendiri. Sedangkan di Mega Office Park, bangunannya sudah jadi tinggal pakai. Ukuran per unitnya 10×20 meter dengan harga hanya 8 M saja. Tertarik?

3. Apartemen Sayana

Bapak Yudi Hermawan memegang proyek apartemen. Sayana merupakan apartemen pertama di Kota Harapan Indah. Apartemen ini berdampingan dengan ruang terbuka hijau seluas 700 meter. Tentu saja hal ini jarang di Bekasi. Ruang terbuka hijau ini bernama Taman Abisvara.

Apartemen Sayana direncakan dibangun sebanyak 2 tower. Saat ini baru ada 1 tower. Fasilitasnya terdiri dari infinity pool, playground untuk anak-anak, pusat Gym, dan lapangan basket.

Infrasuktur dan fasilitas memang menjadi fokus utama Apartemen Sayana. Kenapa? Karena kebanyakan pembelinya adalah investor. Marketnya juga jelas. Karena berdampingan dengan Eka hospital, berbagai universitas, dan perkantoran juga.

Nilai sewanya bisa berkali lipat dari harga beli yang hanya 100 ribu per hari atau 3 juta per bulan. Menarik, bukan?

Damai putra grup
GM Corporate Marketing Communication, Senior Director, GM Sales, Sales Dept Head Damai Putra Group, dan perwakilan dari Nishitetsu Group

Damai Putra Group memberikan promo istimewa bagi konsumen yang akan melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling. Promo tersebut antara lain diskon 41% untuk unit ready stok, DP ringan, free BPHTB, free PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.

Bagi sahabat ismi yang tertarik baik untuk survei atau langsung beli smarthome di Kota Harapan Indah, cuzz hubungi marketing Gallery Damai Putra Group di 021-29373060/61, Whatsapp di 081144666688. Atau sahabat ismi juga bisa mengunjungi website www.damaiputra.com

Sedangkan bagi sahabat ismi yang tertarik dengan Apartemen Sayana, bisa langsung klik www.sayanaapartements.com. Semoga berjodoh dengan rumah impian ya.

Blogger Jakarta

(Visited 70 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

Leave a Reply

Your email address will not be published.