Review Krim Wajah Untuk Bayi, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Facebooktwitterredditmail

Assalammualaikum sahabat ismi, siapa nih yang masih ada bayi di rumahnya? Anak sendiri maupun ponakan. Pas banget saya punya info menarik. Terutama bila bayi Mama kulitnya kering. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini!

Saat dulu anak-anak saya masih bayi, kulitnya juga sesensitif itu. Bahkan kulit wajah si sulung sempat mengelupas karena sangat kering. Mama zaman sekarang sangat beruntung karena ada pelembab dan krim wajah bayi yang bisa digunakan.

Tips Memilih Pelembap dan Krim Wajah Bayi Berkulit Kering

Berikut ini saya rangkumkan tips memilih pelembap dan krim wajah untuk bayi yang kulitnya kering. Apa saja?

1. Pilih yang bebas paraben, bebas alkohol dan bahan toksin lainnya

Paraben adalah zat kimia yang digunakan sebagai pengawet dalam produk kosmetik dan farmasi. Tujuan dari penggunaan paraben adalah untuk mencegah timbulnya bakteri dan jamur, serta menjaga kualitas produk.

Istilah kimia paraben adalah para-hydroxbenzoate. Jenis yang paling sering digunakan pada produk kosmetik yaitu methylparaben, propylparaben, and butylparaben.

Paraben dulunya sempat dianggap sebagai agen xenoestrogent, zat yang struktur kimianya mirip dengan estrogen. Estrogen sering dikaitkan dengan terjadinya penggandaan sel kanker atau non-kanker dalam payudara. Tapi penelitian menyatakan sebaliknya.

American Cancer Society dan FDA di AS menyatakan bahwa kosmetik yang berparaben tidak akan mengganggu kesehatan maupun menyebabkan kanker payudara. Health Canada, dan FDA di Kanada juga menyatakan bahwa belum ditemukannya bukti hubungan antara paraben dan kanker payudara.

Hanya saja penggunaan produk berparaben pada orang-orang yang berkulit sensitif bisa membuatnya mengalami tanda-tanda iritasi seperti gatal-gatal atau kemerahan. Oleh sebab itu, bagi bayi yang kulitnya masih sangat sensitif, saya memilih produk kosmetik yang tanpa paraben, bila ada.

Bagaimana dengan alkohol? Alkohol biasanya digunakan sebagai pelarut dalam sediaan kosmetik. Tapi, kandungan alkohol juga bisa mengakibatkan reaksi kering dan kemerahan pada kulit yang sensitif.

2. Pilih yang kandungannya alami

Dengan kata lain, pelembap dan krim wajah bayi sebaiknya mengandung bahan alami seperti dari tumbuh-tumbuhan, atau bahan lain yang natural. Cara ceknya bagaimana? Mama bisa melihatnya di kemasan atau leaflet produk pada bagian komposisi.

3. Pilih yang sudah ber-BPOM

BPOM adalah badan pengawas yang bertanggung jawab terhadap produk obat dan makanan, termasuk kosmetik. Produk yang sudah mendapatkan izin BPOM/ nomor BPOM artinya sudah di review sedemikian rupa dalam hal efektivitas dan keamanan. Oleh karena itu, dengan memilih kosmetik yang ber-BPOM, secara tidak langsung Mama sudah memilih produk yang berkualitas.

4. Pilih yang sudah halal MUI

Kehalalan adalah wajib bagi muslim dan muslimah. Apa yang masuk ke dalam tubuh sudah seharusnya berasal dari bahan dan proses yang halal dan thayib. Pelembap dan krim wajah bisa terserap ke tubuh melalui kulit sehingga ya wajib halal.

Kalau di Indonesia sih yang paling mudah dengan mengecek apakah nomor MUInya benar-benar terdaftar atas nama produk tersebut atau tidak.

5. Pilih yang tanpa parfum tambahan

Sama seperti paraben, parfum atau pewangi tambahan bisa mengakibatkan kulit bayi menjadi sensitif. Aromanya yang nyegrak juga bisa membuat bayi merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, saya memilih kosmetik yang wanginya berasal dari bahan alaminya.

Apakah ada produk krim wajah untuk bayi dengan kriteria seperti di atas? Tentu ada. Perkenalkan, produk ini bernama Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream. Mama yang penasaran, simak terus ya tulisan saya.

Krim Wajah Untuk Bayi, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

Krim wajah untuk bayi

Netto: 50 gram
POM NA 18210111175
MUI No. 00150093250119

Klaim

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream adalah krim wajah bayi yang efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi. Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream senantiasa menjaga kelembapan kulit wajah sensitif bayi. Diperkaya dengan kebaikan bahan alami yang dapat menutrisi dan memberikan perlindungan lembut dari kulit kering.

Komposisi

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream mengandung tiga bahan alami yaitu:

1. Sunflower

Bunga matahari kaya akan omega-6 yang melembutkan kulit dan memelihara natural barrier.

2. Ceramide

Ceramide memberikan proteksi yang lembut dan nyaman bagi kulit sensitif

3. Almond

Almond mengandung antioksidan yang menghidrasi dan melembapkan kulit bayi yang kering.

4. Aloe vera

Bermanfaat sebagai pelembap istimewa yang dapat menenangkan dan merawat kulit kering. Kaya akan vitamin A, E, mangnesium dan seng. Ecocert certified organic aloe vera yang terdapat pada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream merupakan pewangi dari bahan alami.

Kemasan

Krim wajah untuk bayi

Kemasan sekunder/ kemasan luar Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream dari karton berbahan doff dengan warna dominan putih dan kuning. Di bagian depan kemasan sekunder terdapat nomor logo halal MUI dan nomornya.

Selain itu, juga tertulis bahwa Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream menutrisi dan melembabkan kulit, menjaga kehalusan kulit.

Terdapat kotak warna kuning, yang berisi tulisan bold berwarna hitam yaitu “ Formula Lembut. Aroma Alami. Hipoalergenik. Teruji secara Dermatologis. Ada pula gambar bunga matahari, dan kacang almond serta bayi yang tersenyum.

Di bagian samping kemasan sekunder terdapat informasi cara pemakaian, peringatan, tips melembabkan kulit wajah bayi, ingredients /komposisi, diproduksi oleh, untuk/for, diimport oleh, scan barcode, dan media sosial Mama’s Choice.

Pada bagian samping lainnya terdapat deskripsi mengenai komposisi produk dan manfaatnya, dan rangkuman bahwa Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream merupakan produk yang hypoallergenic, dermatologically tested, natural active ingredients, dan ecocert.

Sedangkan di bagian bawah kemasan sekunder berisi manufactured date (tanggal pembuatan), expired date (tanggal kadaluwarsa), nomor batch, Nomor POM, dan ada scan QR dari BPOM RI serta QR dari Mama’s Choise.

Bagaimana dengan kemasan primernya?

Krim wajah untuk anak

Kemasan primer Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream berbahan tube doff tebal dengan gambar bayi tersenyum di bagian depan. Terdapat logo dan nomor halal MUI juga.

Sedangkan di bagian belakangnya berisi informasi komposisi, cara pemakaian, tanggal pembuatan, tanggal kedaluwarsa, nomor batch, dan nomor POM. Terdapat pula beyond use date atau usia produk setelah dibuka yaitu 12 bulan

Tekstur dan Aroma

Krim wajah untuk bayi berkulit sensitif

Tekstur dari Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream berupa krim berwarna putih. Aromanya lembut dan wangi, tetapi tidak nyegrak sehingga bayi tetap nyaman ketika dioleskan krim wajah untuk bayi ini.

Cara Pemakaian

Krim wajah untuk bayi

Oleskan krim secukupnya pada wajah bayi dan ratakan dengan gerakan melingkar. Gunakan secara rutin untuk hasil terbaik.

Impresi

Saat saya pertama kali melihat, kemasannya khas Mama’s Choice sekali, karena berwarna kuning dan putih. Kesannya elegan, cocok untuk kado. Lalu ketika akan menggunakan face cream, tubenya mudah dibuka. Saya harus melepaskan segel tube terlebih dahulu, baru krimnya keluar.

Sekali pencet, dan krim wajah untuk bayi jatuh ke telapak tangan saya. Setelah itu, saya mengoleskannya ke wajah si bungsu.

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream tidak lengket di kulit, dan mudah meresap. Anak saya Tampak nyaman meskipun seluruh area wajahnya sudah dioleskan krim wajah untuk bayi.

Keunggulan Produk

Berdasarkan penelitian dan survei, 9 dari 10 Mama setuju Mama’s Choice Baby Face Cream efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi yaitu dengan cara menghidrasi dan menutrisi kulit kering bayi, melembapkan wajah lembut bayi, serta memberikan perlindungan lembut dan nyaman pada kulit sensitif bayi.

Mama wajib tahu bahwa berdasarkan uji klinis yang telah dilakukan pada laboratorium terpercaya di Singapura, formula yang terkandung pada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream terbukti aman bagi kulit wajah Si Kecil usia 0 bulan – 3 tahun+

Selain berbagai keunggulan di atas, ada beberapa kelebihan dari Mama’s Choice Baby Face Cream yang membuat saya jatuh hati, yaitu:

1. Kemasannya praktis sehingga mudah dibawa bepergian

2. Wanginya lembut karena tidak mengandung tambahan parfum

3. Saya lebih tenang karena produk ini dari bahan alami dan natural

4. Tekstur ringan dan tidak lengket

5. Halal, tidak mengandung paraben, no alkohol dan bahan toksin lainnya.

Repurchase?

Tentu saja. Anak saya yang lain bahkan ikut memakainya, karena bahannya aman dan halal.

Bagi Mama yang ingin mencoba juga, Dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!

Untuk informasi detail mengenai Mama’s Choice Baby Face Cream, Mama bisa cek langsung ke website resmi Mama’s Choice di www.mamaschoice.id dan akun social media Mama’s Choice di @mamaschoiceid

(Visited 230 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

72 thoughts on “Review Krim Wajah Untuk Bayi, Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

  1. Amir Reply

    Sampai ada krim wajah untuk bayi juga ya. Semakin banyak saja produk skin care, bukan untuk orang dewasa saja, tapi balita juga.

  2. Rahma Huda Putranto Reply

    Terima kasih atas informasinya kak. Anak saya dl pernah mengalami pipinya kasar-kering gt. Ternyata sembuh setelah dikasih baby face cream kaya gini. Mungkin ini bisa saya rekomendasikan ke tmn2 yg lg punya baby yaa

  3. hallowulandari Reply

    Kandungan nya relatif aman ya mba buat bayi, jadi ga worry juga pas pake. Praktis buat dibawa-bawa bareng perlengkapan anak lainnya. Makin lengkap deh produk perawatan anaknya

  4. Era Reply

    Mama Choice selalu punya inovasi produk untuk ibu dan bayi ya mba. Selalu ada yang baru. Misal belum punya dedek bayi, bisa banget ya kita kado teman dan saudara pakai produk Mama Choice.

  5. Annisakih Reply

    Mama’s choice ini terlove banget deh mbak, dari mulai masih hamil saya udah cocok dengan produknya. Buat baby pun cocok krn bahan-bahan naturalnya, sayang di daerah saya belinya masih harus via online

  6. Ning! Reply

    Ini harganya berapa ya? Aku jadi pengin kasih juga ke anakku. Soalnya kulitnya juga kering, apalagi suka pake bedak jadi makin kering tanpa pelembab.

  7. Yanti Reply

    Sukaa banget deh sma produk2 Mama Choice yang sangat mengerti akan kulit bayi dan ibu dengan kandungan yg alami jadinya sangat aman digunakan untuk bayi serta balita yang kulitnya sensitif .

  8. Dirman Reply

    Tertarik banget saat membaca judulnya, krim.. buat bayi? ternyata benar ada, ya! saya baru tahu, heuheuhe. Jadi kepingin nyobain nih, apalagi Mama’s Choice Baby Face Cream ini bisa membantu menyamanankan dengan kelembapannya, yah kak?

  9. Evi Reply

    Dengan Mama’c Choice Baby cream, bepergian dengan bayi gak usah kuatir lagi ya kulit mereka kering. Karena kemasannya yang ringkas mudah dibawa ke mana-mana. Mereka juga akan bebas main pasir di pantai 🙂

  10. Happy Hawra Reply

    wah ternyata anak-anak juga penting ya dikasih krim wajah gini. kayaknya bisa jadi alternatif kado juga ya 😀

  11. Dennise Sihombing Reply

    Top banget ya mbak Is Mama’s Choice care & aware untuk masalah kering pada kulit bayi. Sehingga masalah kulit kering bisa mudah diatasi. Kemasannya juga menarik

  12. Dian Restu Agustina Reply

    Kandungan bahan alami penting terlebih jika akan dipakaikan ke bayi. Dengan segala keunggulan bahan yang dimiliki Mama’s Choice bisa jadi pilihan terbaik krim wajah untuk bayi

  13. Firsty ukhti molyndi Reply

    Sekarang dari bayi pun pake skincare juga ya? Hehe.. tapi alhamdulillah udah Da skincaee untuk bayi supaya kilit mereks lembab, halus dan lembut

  14. Jiah Al Jafara Reply

    Aku belum ada bayi, tapi lumayan sering beli kebutuhan anak buat keponakan. Catat tipsnya deh. Selama ini cek kandungan aja karena khawatir kalau gak cocok sama mereka

  15. Gusti yeni Reply

    Setuju untuk produk bayi memang harus selektif, bukan hanya buat kulit bayi sih tapi kulit anak yang sensitif juga harus selektif.

    Kebetulan kami sekeluarga kulitnya pada sensitif apalagi anak2 kalau tidak cocok sabun langsung gatal bruntusan.

    Next mau coba produk mamaschoise ini aah…

  16. Widyanti Yuliandari Reply

    Uda BPOM, ada halal MUI dan ada sejumlah bahan natural di dalamnya. Itu menurutku menarik banget. Apalagi dihadirkan dengan harga cukup terjangkau tampaknya.

  17. Nanik Nara Reply

    Bayi-bayi jaman sekarang pun udah mulai dikenalkan dengan skincare ya, nggak cuma mamanya aja yang kulit mukanya mesti lembab, bayi juga. Untung ada Mama’s choice baby daily nourishing face cream, jadinya kulit wajah bayi tetap terjaga kelembabannya

  18. lendyagassi Reply

    Yang harus selalu diperhatikan ketika memiliki bayi dan anak adalah salah satunya kandungan yang aman dan ramah untuk kulit bayi. Jangan lupa, cek kehalalan seperti kak Dian. Terpercaya banget menggunakan produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream. Kulit kering bayi langsung teratasi.

  19. Neti Reply

    Pilih kandungan bahan yang alami, ini syarat wajib bagi saya dalam memilih produk perawatan untuk bayi. Kulit bayi pasti lebih sensitif, ngak bisa asal tempel krim atau bedak ya kan mak! Thank you mak, ini referensi banget uncuk persiapan nyambut calon debay yg masih dlm perut.

  20. Lidya Reply

    Memilih produk untuk kulit bayi itu harus hati-hatibanget ya karnea kulitnya sensitif. Mama’s choice tahu betul kebutuhan para ibu untuk merawat kulit bayinya dengan mengeluarkan produk krim wajah khusus bayi

  21. Dian Reply

    Dari dulu, jika memilih produk perawatan kulit yang recommended buat bayi , jawabannya ya pasi Mama’s Choice ini

  22. Wahyuindah Reply

    Kemasannya lucu banget ya. Khas bayi dan anak anak. Gemesin

  23. Dzulkhulaifah Reply

    Banyak ya bayi yang suka mengalami kulit kering, kasihan lihatnya. Dan jadi mudah iritasi juga kalau kering. Sampai Mama’s Choice buatin skincare nih buat para bayi gemas biar kulitnya tetap sehat dan lembap. Aku setuju nih sebelum memilih produk perawatan bayi harus ngecek dulu kandungan bahannya, sertifikasi halal dan BPOM.

  24. Uniek Kaswarganti Reply

    Kebayang lembutnya nih kulit wajah anak kita setelah diberikan krim wajah untuk bayi ini. Bahkan ketika dia sudah balita ataupun usia SD masih boleh kan ya ikut menggunakan krim dari Mama’s Choice ini.

  25. Witri Reply

    Pilih cream buat bayi emang enggak boleh sembarangan ya Mbak. Harus tahu kandungannya juga. Sekarang mah cream buat bayi banyak ragamnya termasuk Mama’s Choice…

    • Wahyuindah Reply

      Kandungan cream untuk bayi ini memang bagus ya. Bahan bahannya aman buat si kecil. Anakku pasti cocok nih pakai produknya mama choice

  26. Siti Hairul Reply

    Wah bagus nih produk Mama Choice yang ini. Aku suka dengan inovasi perawatan kulit bayi zaman now. Semakin lengkap dab beragam

  27. Gusti yeni Reply

    Next pengen cobain produk.mama’s choice ini karena kami sekeluarga memiliki type kulit sensitif kering.

    Suka bruntusan kalau pakai sabun biasa apalagi yang wangiii, cocoknya produk bayi.

  28. Arenga Reply

    Saya suka banget melihat kemasan krim wajah bayi dari Mama’s Choice ini. Khas banget dengan bayi yang serba lembut dan rentan. Nah kemasannya juga sudah dilengkapi dengan kandungan isi dan cara pemakaiannya. Para ibu yang punya bayi kulitnya kering sangat tertolong ini

  29. ANTUNG APRIANA Reply

    kalau untuk bayi pastinya kita harus memilih produk yang berbahan alami dan aman dong ya, mbak. alhamdulillah nih sekarang ada mama’s choice yang produknya selain aman juga halal

  30. Nurul Rahma Reply

    kudu jeli, teliti dan hati2 kalo pilih produk skincare bayi

    utamanya cream wajah, mesti ekstra hati2 bangeeett ya
    mama’s choice memang daebaak sih mbaa

  31. Dian Restu Agustina Reply

    Setuju, yang pertama aku selalu cek bebas paraben, bebas alkohol dan bebas bahan toksin lain jika mau pakaiakan ke bayi. Apalagi saat bayi anakku kulitnya sensitif. Maka krim seperti Mama’s Choice ini pas jadi pilihan aman

  32. Bibi Titi Teliti Reply

    Memang harus teliti memilih produk perawatan buat bayi karena kulitnya masih sensitif yah. Untunglah Mamas Choice memang produk yang kandungannya aman untuk anak2 yah

  33. Lintang Reply

    Selalu percaya sama produknya MC, soalnya juga pakai dan kandungan bahan alaminya aman buat baby. bebas alergi apalagi. Di kotaku lagi panas banget, makanya anak-anak wajib deh pake MC face cream biar ngga gampang kering kulitnya.

  34. Nurul Sufitri Reply

    Kandungan pada produk krim wajah untuk bayi Mama;s Choice ini bagus sekali ya, alami. Ga worry deh kita sebagai orangtua mengaplikasikannya sehari2. Kulit bayi jadi semakin sehat dan bersiiih 😀 Jadi pilihan utama para ibu nih menjaga kelembabab kulit si kecil 🙂

  35. Katerina Reply

    Mbak Dian, untuk produk bebas paraben biasanya berapa lama masa kadaluarsanya ya? Soalnya ga pakai pengawet, akan lebih mudah berjamur. Nah, kalau produk Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream sendiri, ada info kah mengenai hal itu?

  36. Dennise Sihombing Reply

    Pilihan yang tepat untuk baby yang bermasalah dengan kulit. Selama ini sulit menemukan produk khusus baby untuk yang “aware’ dengan kulit. Top deh Mama’s Choice

  37. Momtraveler Reply

    Buat balita kayanya ga apa2 juga ya mbak? Anakku yg kecil cenderhng sensi bangeg kulitnya dan gampang kering. Kayanya aku harus coba kasih ini deh

  38. Lidya Reply

    Memilih krim untuk bayi itu memang harus seksama banget ya supaya tidak terjadi irittasi pada kulitnya. Untungnya mama’s choice punya produk khusus untuk anak dan bayi ya yang terbuat dari bahan alami

  39. Uniek Kaswarganti Reply

    Produk krim wajah untuk bayi ataupun anak-anak harus dipastikan ingridientnya aman yaaa… Mama’s Choice ini sudah sesuai dengan standar keamanan deh, jadi mama ga perlu was-was lagi saat hendak mengaplikasikannya ke wajah si buah hati

  40. Nurul Dwi Larasati Reply

    Produk Mama’s Choice memang khusus bayi dan anak ya.Aku belum pernah nih pakai face creamnya, kalau minyak rambutnya terbukti bikin agak lebat rambut. Coba beli di link itu ya.

  41. lendyagassi Reply

    Kulit kering pada anak ini bikin resah yaa..
    Tapi kalau sudah kenal dengan produk-produk Mama’s Choice, maka kebutuhan perawatan kulit kering pada bayi dan anak-anak bisa menggunakan Baby Daily Nourishing Face Cream.

  42. Nyi Penengah Dewanti Reply

    Pake ini tuh asli melindungi banget ya mba. Ponakanku juga pake allhamdulilah cocok dan membuat dia nyama. MasyaAllah mamas choice ini emang luar biasa produknya

  43. Dedew Reply

    G mas banget sih dek pakai krim wajah biar wajah tetap lembut dan ngga kering ya. Bahannya pun aman untuk wajah bayi dan balita.. produk mama choice gitu lho..

  44. IdahCeris Reply

    Anakku dulu juga pakai cream mama’s choice ini. Aman di kulit anak-anak, sudah jelas halal dan berBPOM yaa bun

  45. ivonie Reply

    aku sempat belikan buat ponakan yang masih bayi produk face cream ini, sekalian juga beli buat aira saking bingung mau dikasih skincare merk apa hehe

  46. Dian Reply

    Happy ya kalau bisa Nemu produk yang cocok untuk anak
    Emang Mama’s Choice yang paling pas untuk merawat kulit anak anak

  47. Nova Violita Reply

    penemuan kece nih..gak emak aja butuh krim ya. tapi ini lebih baik dari pada dipakee in bedak..bisa bikin batukkan… masalahnya ada juga yang suka ngasih bayi bedak. ini solusi tepat..dan bermafaat kalo aku bilang wkkwkw

  48. Arni Reply

    Mamachoice mah udah gak diragukan lagi kualitasnya
    Sahabat ibu dan bayi banget deh
    Pokoknya pakai mamachoice, hidup jadi aman tenang dan nyaman
    Kulit sehat, anak jadi ceria

    • Mita Reply

      Kulit bayi tuh udah halus, tapi ternyata tetap butuh skincare ya buat melembabkannya. Baru tau aku nih. Mana aromanya harum sunflower, itu enak banget sih aroma itu. Kemasannya juga lucu deh warna kuning di tubenya seger banget

  49. Okti Li Reply

    Kulit bayi itu masih halus sehat dan alami ditambah kalau pakai cream yg cocok wah makin terawat dong ya. Makin sehat dan terjaga. Apalagi produk berkualitas dari Mama’s Choice

  50. Didik Reply

    Pas banget aku lagi cari pelembab buat si kecil nih. Soalnya emang kulitnya bersisik dan kering. Kalo pake pelembab milik si mamanya ya pasti ngga cocok.

    Untung banget Mama’s Choice bikin pelembab dan produk lainnya buat si kecil. Penting banget biar si kecil makin cakep.

    • Lita Reply

      Belum coba yang ini sih.. padahal anakku ysnv bsyi lumayan sering pake krim untuk wajah..

  51. T. Retno Reply

    Nggak cuma mamanya yang perlu skinkeran, tapi bayi juga ya 🙂 Kebayang itu kulit si kecil makin lembut dan harum. Dan yang penting nggak cemong-cemong kayak kebanyakan bayi yang dibedakin asal-asalan oleh ibu atau neneknya :))

  52. kania Reply

    makasih informasinya mba, mamas choice ini emang banyak sekali ya produk buat bayi dan ibu, kalo krim wajah nya ini belum coba saya

  53. Munasyaroh Reply

    Dari merknya saja sudah terlihat kualitasnya, Mama Choice emang produk berkualitas. Sekarang ada bnyak variannya untuk bunda serta si kecil

  54. Fenni Bungsu Reply

    Untuk bayi yang jenis kulitnya sensitif bisa juga pakai ini ya.
    Asik ini, buat inspirasi kado pun juga oke. Sehingga kelembaban pada kulit nya bisa terjaga dengan baik

  55. Jihan Reply

    Aku juga pakai mamas choice ini untuk anakku tapi yang diaper rush dan baby oilnyaa, hehe, emang enak lembut banget di kulit, selain itu aku suka karena kayaknya no parfume yaa mba

  56. Wahyu Eko Reply

    yeay akhirnya ada produk khusus untuk kulit wajah bayi, aku yg baru nemu apa emang udah ada sejak dulu hehe,

  57. eka fitriani larasati Reply

    krim wajah baby ini termasuk kosmetik bayi yang wajib ada sih buatku. dulu anak-anakku pake krim bayi juga, tapi belum pake produk mamas choice, soalnya aku belum kenal, hehehe. bisa nih aku beli buat kado sodara atau teman yang baru lahiran

  58. Siska Dwyta Reply

    Baru tahu Mama’s choice keluarin produk cream wajah buat si baby juga. Jadi makin complet ya produk Mama’s Choice ini. Untuk pilihan mama dan sang buah hati saya juga percayakan pada brand satu ini karena emang sudah terbukti semua produknya aman untuk bumil, busui dan juga si baby

  59. Dian Reply

    Mencari produk yang aman buat bayi itu nggak mudah ya mbak, temasuk cari krim wajah terbaik
    Untungnya sekarang sudah ada Mama’s Choice ini
    Produk andalan buat para mama dan bayi

  60. lendyagassi Reply

    Kulit kering pada bayi harus segera diatasi dengan produk yang pasti aman dengan bahan yang teruji klinis sehingga kulit bayi bisa kembali lembab menggunakan produk mama’s choice baby face cream.

  61. Bundamami Devi Reply

    Ini bisa untuk anak usia 10 tahun gak ya? Pengen cobain untuk si kakak nih, karena kulitnya tampak kusam kalau sepulang sekolah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.