Menginap di Hotel Best Western Premier Solo Baru

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Solo adalah kota yang dekat dengan Jogja. Solo menyimpan potensi wisata tersendiri antara lain Keraton dan batiknya. Jalanan Solo yang lengang dan Pasar Klewer serta Serabi Notokusuman adalah daya tarik tersendiri.

Suatu hari akhir pekan, staycation lah saya bersama suami dan anak-anak di sebuah hotel di Solo, Hotel Best Western Premier Solo Baru namanya. Hotel ini tidak terlalu sulit ditemukan karena berada di pusat kota, di Jalan Solo Baru.

Lanjut baca review saya yuk.

Lokasi

Beberapa sudut cantik di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Hotel Best Western Premier Solo Baru terletak di jalan yang ramai, di seberang hotel ada Hartono Mall dan juga semacam taman kuliner yang sangat lengkap dengan berbagai menu.

Review hotel

Hotel Best Western Premier Solo Baru ini adalah hotel bintang 4, dengan fasilitas yang memuaskan.

Foto dokumen pribadi

Kasurnya jelas empuk dengan seprai yang halus dan bedcover yang tebal dan nyaman. Bantal dan gulingnya juga sangat empuk dan menyesuaikan bentuk kepala kita.





Kamar mandinya luas dengan shower dan dilengkapi hairdyer pula. Sementara kelengkapan lainnya ada kulkas, meja kerja, meja rias, serta heater air minum.

Sayang saya nggak sempat mencoba kolam renangnya dikarenakan hanya berencana stay satu hari. Paginya kami kondangan di gedung dekat hotel. Eh ndilalah dapat tawaran pindah kamar karena si empunya kamar lain mau pulang duluan. Pingin sih tapi ragu karena mendadak dan keinget sama bayi koala alias anak kedua saya di rumah. Akhirnya nggak sampai beberapa menit kemudian sudah diambil sama teman suami yang lain deh tawaran kamar tadi, hiks menyesal baru belakangan.

Menu breakfast

Yummy..sayang kakak Najla waktu sarapan masih ngantuk, jadi cuma dikit makannya

Oh ya, sarapannya sendiri sangat memuaskan. Ada beraneka pilihan, mulai dari karbohidrat Indonesia seperti bubur ayam, soto dan nasi goreng. Ada juga menu western seperti sereal, kentang, dan roti. Yang tak kalah yummy adalah kehadiran crepes, waffle, dan omelet. Saya sih kalap banget waktu itu, semua dicobain dengan porsi kecil tentunya.




Ah jadi pingin sarapan lagi di sini, hehe.

Overall saya sangat puas dengan fasilitas dan kenyamanan Hotel Best Western Premier Solo Baru.

(Visited 192 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

7 Comments

  • Vety Fakhrudin December 29, 2016 Reply

    Aku paling males kalo disuruh pindah2 kamar mbak, maklum baaaan barang segambreng ?

  • Mantap 😀

  • Nuno January 9, 2017 Reply

    *langsung kontak temen di solo yang ngakunya punya banyak voucher hotel ini* #eh

    sepertinya nyaman ya…

  • booking tiket pesawat April 13, 2017 Reply

    Keliatannya menu breakfastnya lucu-lucu buat anak ya mba hehe boleh jadi rekomendasi hotel nih buat saya nginep di solo besok

Leave a Reply

error: Content is protected !!