Mengecilkan Lengan Atas dengan Cara Alami

Facebooktwitterredditmail

Mengecilkan Lengan Atas dengan Cara Alami

Mengecilkan Lengan Atas dengan Cara Alami

Bentuk tubuh yang ideal dan menarik adalah dambaan setiap wanita. Pasalnya, wanita sering mendapatkan masalah akibat adanya penumpukan lemak pada bagian tubuh. Lemak yang tertumpuk ini perlahan akan menyebabkan perut menjadi buncit, paha membesar ataupun lengan yang menggelambir. Masalah ini, membuat wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, termasuk mengecilkan perut. Tidak hanya pada perut, lemak di bagian lengan dan paha juga perlu dibakar, agar bisa mendapatkan bentuk tubuh indah dan menarik.

Wanita yang bermasalah dengan lemak pada lengannya dan sangat mendambakan bentuk tubuh ideal, akan bersedia melakukan apapun. Rasa malas terkadang menghampiri para wanita ini, sehingga mereka menjadi bergantung pada cara instan. Namun, cara instan ini bisa menimbulkan efek samping seperti iritasi, bahkan alergi. Selain itu, mengurangi lemak tubuh dengan cara instan juga butuh biaya yang tidak sedikit. Cara mengecilkan lengan atas yang paling aman dan juga murah, adalah dengan menggunakan cara alami.

Cara mengecilkan lengan atas bisa dilakukan dengan olahraga, maupun mengonsumsi makanan sehat. Berikut ulasan tentang cara mengecilkan lengan bagian atas:

Lompat tali
Lompat tali adalah salah satu jenis olahraga yang bisa mengecilkan lengan bagian atas. Gerakan lompat tali memang sederhana. Namun, gerakan lompat tali berpusat pada kaki dan lengan. Lengan memainkan peran utama karena bertugas untuk menggerakkan tali. Karena tugas lengan lebih berat daripada kaki yang hanya sekedar menjadi tumpuan, lemak pada lengan akan cepat terbakar.

Weighted punch

Mengecilkan Lengan Atas dengan Cara Alami weighted punch
Gerakan olahraga ini tergolong sederhana. Anda hanya perlu mengambil barbel kemudian mengambil posisi berdiri tegak. Setelah itu, Anda harus mengangkat salah satu tangan setinggi mungkin secara bergantian.

Dips
Gerakan yang satu ini membutuhkan kursi sebagai alat untuk bertumpu. Anda bisa melakukan gerakan ini dengan cara menempatkan sebuah kursi di belakang anda. Setelah itu, Anda perlu meluruskan kaki dengan kedua tangan berpegang dan bertumpu pada kursi. Lalu, lakukan dorongan pada lengan, agar posisi tubuh anda menjauhi kursi.

Theraband squat

Mengecilkan Lengan Atas dengan Cara Alami theraband
Gerakan olahraga ini membutuhkan alat berupa tali elastis atau theraband. Bagian tengah theraband ini harus anda injak dengan kedua kaki Anda, kemudian masing-masing ujungnya dipegang dengan tangan. Lakukan gerakan menekuk lutut dan meluruskannya secara bergantian, namun dengan posisi tangan tetap dijaga.

Mengonsumsi makanan yang bergizi

Foto dari pexels.com
Foto dari pexels.com

Berolahraga saja tidak cukup untuk mengecilkan lengan atas. Olahraga tidak akan ada artinya jika asupan makanan yang masuk ke tubuh anda tidak dijaga, terutama dari lemak. Anda harus mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi, rendah lemak, namun seimbang agar upaya Anda mengecilkan lengan bagian atas tidak sia-sia. Selain itu, mengonsumsi makanan seimbang juga akan berpengaruh baik bagi kesehatan tubuh Anda.

Beberapa cara mengecilkan lengan atas yang disebutkan di atas, lebih baik daripada cara instan. Meskipun dibutuhkan sedikit usaha, namun cara alami dijamin aman tanpa efek samping. Demi lengan yang ideal, upaya tersebut patut untuk dicoba. Selain karena mudah, Anda juga bisa melakukannya kapan saja.

Kepercayaan diri Anda akan kembali jika anda melakukan cara mengecilkan lengan atas tersebut. Meskipun butuh motivasi yang besar untuk bisa terus menjalankannya, namun cara-cara tadi, cukup efektif dalam mengecilkan lengan atas. Lengan ideal dan menarik yang idamkan pun bisa Anda dapatkan.

(Visited 335 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

17 thoughts on “Mengecilkan Lengan Atas dengan Cara Alami

  1. lianny hendrawati Reply

    wuaaahh lengan atas gede, itu akuuu hahaha. Eh sebenernya bukan cuma lengan atasnya sih, perut, pinggul dll juga gede *badan melar semua 😀
    Lompat tali bisa juga ya, coba ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.