Item Fashion Biar Makin Gaya di 2016

Facebooktwitterredditmail

Sadar gak sih, desain sebuah barang itu jadi hal pertama yang bikin orang yang menengok dan lebih memperhatikan. Desain yang oke, aneh, atau jelek sekali pun pasti bikin orang akan lebih ngeliatin. Cuma yang bikin beda adalah desain yang oke dan keren akan bikin yang ngeliat jadi pingin punya. Pokoknya, harus menjadi bagian dari dirinya.

Kalau menurut kamu sendiri, seberapa penting arti sebuah desain dalam memilih barang? Misalnya saja, kamu hanya memilih benda-benda dengan desain yang keren, termasuk smartphone. Biar matching sama orangnya gitu:D

Huawei white
Huawei Y6 white

Nah, Huawei Y6 ini termasuk smartphone yang memiliki desain keren di kelasnya.

Kita lihat yuk apa saja keunggulan desainnya:

  1. Bentuknya slim alias tipis sehingga aman untuk dikantongi.
  2. Selain slim, bentuknya berlekuk dan ergonomis. Jadi pas di tangan sehingga enak dipegang, luwes dan nggak kaku.
  3. Layarnya lebar, jadi puas deh buat browsing dan foto-foto.
  4. Tampilan bodinya elegan dan memiliki motif yang nggak โ€œrameโ€ di bagian lensa LCD dan battery cover.
  5. Memiliki pilihan warna-warna yang netral.
Desain yang slim dan ergonomis
Desain dengan layar yang lebar
Desain yang slim dan ergonomis
Desain yang slim dan ergonomis

Setelah melihat tampilan di atas , jadi lebih yakin, kan, kalau sebelum menggali lebih dalam kecanggihan smartphone, amati dulu desainnya. Kecanggihan fitur nggak selalu jadi jaminan penting. Tampilan fisik smartphone memberikan rasa gengsi buat pemiliknya. Seperti yang aku sebutkan di awal, kalo orangnya oke, masa smartphone-nya biasa-biasa aja? Kalau mau dibilang seleranya keren, kasih liat dulu dong pilihan smartphone kamu!

Pssst, harganya cuma sejutaan lho! Untuk smartphone dengan desain sekeren ini, Huawei Y6 boleh juga ya!

Google dulu deh Huawei Y6 untuk lebih jelas mencermati desainnya yang elegan dan berkelas.

(Visited 102 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

11 thoughts on “Item Fashion Biar Makin Gaya di 2016

  1. Indah Juli Reply

    Huawei ini produk tahan banting, aku punya wifi modem buatan Huawei dari tahun 2011, awet sampai sekarang ๐Ÿ˜€
    Jadi mupeng pengen punya Huawei Y6, apalagi harganya relatif murah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.