Dessert Box dan Almond Crispy Penggugah Selera

Facebooktwitterredditmail

Andai saya menghitung nikmat Allah, saya enggak akan sanggup. Saking banyaknya nikmat tersebut.
Bisa makan dengan nyaman, adalah salah satu nikmat. Indera pengecap berfungsi normal, merupakan sebuah kenikmatan. Bayangkan bila lidah teman-teman mati rasa. Pasti enggak nyaman dan sedih sekali. Rasa makanan yang bermacam-macam jadi hambar. Tidak bisa membedakan mana manis, asam, pedas dan asin. Oleh karena itu, kalau kita mau, seharusnya begitu banyak alasan untuk bersyukur dibanding mengeluh.

Kembali soal rasa, saya jadi teringat film Indonesia yang masih tayang di bioskop, yaitu Aruna dan Lidahnya. Bercerita tentang perjalanan Aruna (Dian Sastrowardoyo) bersama kedua sahabatnya (Babang Niko dan Hannah Al Rasyid) menginvestigasi kasus flu burung di empat kota sembari beburu kuliner Nusantara. Wah, membayangkan makan keliling Indonesia saja sudah membuat lidah saya bergoyang. Dan saya jamin kalau teman-teman nonton film Aruna, bakalan ngiler sambil mbatin kuliner Indonesia itu luar biasa.

Baru-baru ini, pada suatu sore, saya mencicipi sebuah dessert atau makanan penutup yang membuat lidah saya tak hanya bergoyang, tapi juga terbang ke awan. Dessert apakah itu?

Dessert Box dengan 4 Lapisan Lezat

Dessert dengan empat lapisan? Wow, saya benaran kaget. Pertama kali menerima camilan ini, saya langsung tahu ada duriannya. Maklum, bau durian itukan khas ya. Apalagi saya adalah penyuka durian.

dessert box durian
Dessert Box Durian

Setelah toplesnya saya buka, ternyata lapisan atas sendiri adalah cokelat lumer. Menarik nih, batin saya. Saya mulai menyendoki Dessert Box ini, ulala ada empat lapisan yaitu cake di bawah sendiri, durian di atasnya, lalu diikuti dengan krim, dan cokelat di bagian atas. Taburan kacang turut menghiasi Dessert Box.

Rasanya bagaimana?

Enggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Uenak pakai banget! Anak-anak saya sampai semangat nyicip dan mereka juga suka dengan rasanya. Menurut saya, cakenya itu lembut banget. Duriannya manisnya pas, kelembutannya juga pas. Krimnya enak dan lumer. Plus cokelat yang rasanya premium. Dimakan dalam keadaan dingin menambah kelezatan.

Buat teman-teman yang tidak suka durian, jangan khawatir, Dessert Box mempunyai 3 varian, yaitu Durian, Brownies Caramel, dan Cheese Strawberry. Tinggal pilih deh rasa mana yang disukai.

Harga?

dessert box

1 box dessert enak varian durian ini dihargai 65 ribu rupiah. Sedangkan Dessert Box Cheese Strawberry dan Dessert Box Brownies Caramelle seharga 60 ribu rupiah. Sesuai ya dengan rasa dan kualitas bahan yang digunakan.

Psst, sisterbaker memang tahu kebutuhan konsumennya sehingga dibuatlah box versi ekonomis dengan harga hanya 20 ribu rupiah:D

Ketahanan?

Dessert Box bisa dibawa keluar kota dengan ditenteng. Untuk ketahanannya sendiri 8 jam di suhu ruang. Meski begitu, pernah ada konsumen yang membawa Dessert Box ke Palangkaraya dalam waktu 12 jam pada suhu ruang, dan masih bagus kondisi serta rasanya. Kalau di kulkas daya tahannya lebih panjang yaitu 1 minggu di kulkas bawah, dan 1 bulan di freezer.

Almond Crispy Berbagai Rasa

crispy almond

Tak hanya Dessert Box yang menggugah selera saya dan anak-anak. Tapi ada juga camilan Almond Crispy yang kriuk-kriuk. Anak siapa yang enggak suka makanan crispy? Anak-anak saya mah doyan banget. Begitu melihat kepingan Almond Crispy warna-warni, mereka rebutan mau makan yang warna apa. Lalu tebak-tebakan deh rasa apa. Lucu sekali melihat polah tingkah mereka.

almond crispy
Kamu suka rasa apa?

Saya mencicipi Almond Crispy ini. Kesukaan saya yang rasa cokelat. Selain dua rasa tadi, ada juga rasa green tea (hijau),ย red velvet (pink), blueberry (ungu), dan vanila (krem). Semuanya manis-manis gurih, kriuk, dan kacang almondnya banyak.

Harga?

Almond Crispy berbagai rasa harganya 45 ribu rupiah.

Ketahanan?

Daya tahan Almond Crispy cukup lama sehingga dapat dibawa keluar kota.

Pesan Di Mana?

Dessert Box aneka varian dan Almond Crispy ini bisa teman-teman nikmati dengan cara memesannya di IG @sisterbakerofficial. Oh ya, sister baker juga menyediakan klapertart dan ketan durian lho

Kembali ke bersyukur, kalau boleh saya tambahkan, siapakah orang yang paling berbahagia di dunia ini? Tentunya adalah orang yang paling bersyukur. Bersyukur bisa makan Dessert Box paket ekonomis misalnya, atau paket besar sekalian. Bersyukur bisa menikmati Almond Crispy bersama anak-anak atau pasangan, sambil suap-suapan gitu:)

(Visited 1,604 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

25 thoughts on “Dessert Box dan Almond Crispy Penggugah Selera

  1. Rach Alida Bahaweres Reply

    Aku dari dulu penasaran pengen nyoba dessert box eh nggak terwujud. ada 4 lapis tuh bikin deseert ini makin enak ya. Apalagi pas dimakan dingin dingin sama anak ya mba

  2. Rani Yulianty Reply

    Duh ya Allah mba Dian, aku ngeces nih lihat dessert box-nya, apalagi mba Dian bilang coklatnya premum dna lumer di lidah, duuh ngebayanginnya aja udah enak hihihi

  3. Helena Reply

    Dessert box sungguh menggoda. Itu sekotak bisa aku sendiri yang habiskan. Masukin kulkas, trus pagi dimakan. nyaaaam!

  4. Jiah Reply

    Dessert boxnya menggoda. Tapi karena isinya duren, duh, mundur cantik deh aku. Masih blm bisa makan durian

  5. Diah Reply

    Eheeem, Mbak, melelehh bacanyaa.. Jadi pengen coba juga tu desssert boxnya. Mupeng dah.
    Itu almond cripsy banyak rasa yaa, hmmm

  6. Lidya Reply

    aku sukaaaaa banget almond crispy. Aku suka banget durian tapi kalau dalam bentuk kue agak kurang suka

  7. Arinta Adiningtyas Reply

    Mbaaak, aku mau cheese strawberry-nya dooong, huhu.. Harga 60rb tu terjangkau lho.. tapi ngga bisa tahan lama kalo di rumahku mah.. Penghuninya pada doyan beginian semua, wkwkwk..

  8. Diyanika Reply

    Ini murah banget, Mbak. Tapi, kalo makan ini buang jauh2 deh soal diet. Hahaha. Enakan dimakan dingin apa suhu ruangan, Mbak?

  9. Rosanna Simanjuntak Reply

    Artikel ini sekali lagi membuktikan bahwa bahagia itu bisa datang dari hal-hal sederhana ya, mba.
    Bahkan dari kuliner sederhana namun menggugah selera, menggoyang lidah!
    Dan disantap bareng… kesayangan, tentunya ๐Ÿ˜‰

  10. ZILQIAH Reply

    aku pernah cobain ini dibawain sama teman oleh2
    dan asli enak bagetttt loh almond chrispy ini nagih banget
    setoples itu ga cukup hahha, kesukaanku juga coklat

  11. Mugniar Reply

    Oh ya Allah. Kenapa saya ke sini pas lagi lapar-laparnya ya?
    Postingan ini makin bikin lapar dan mupeeeng ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *