Bersenang-senang bersama keluarga di Puncak Bogor

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Bersenang-senang bersama keluarga di Puncak Bogor

Bagi penduduk ibukota Jakarta, kawasan Puncak, Bogor merupakan tujuan yang tepat untuk mengisi liburan. Pemandangan hijau nan asri dari perkebunan teh yang membentang sepanjang perjalanan dari Ciawi sampai Cipanas, dan panorama Gunung Pangrango yang terlihat dari banyak sudut di kawasan puncak menjadi suatu daya tarik yang luar biasa.

Berikut ini beberapa tempat menarik yang bisa anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga di Puncak, Bogor:

Novus Giri Resort & Spa

Bila Anda menginap di hotel berbintang empat ini, maka Anda bisa menyaksikan pemandangan Gunung Gede yang penuh pesona. Dan perjalanan selama 2,5 jam dari Jakarta menuju ke hotel ini tidak akan membuat Anda merasa lelah, karena sepanjang perjalanan anda bisa menikmati keindahan daerah pegunungan.

Harga yang di tawarkan di hotel ini beragam sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan yang di berikan. Harga mulai dari Rp1.051.490 sampai Rp3.360.775. Fasilitas yang di dapat di setiap kamar juga cukup memadai seperti TV satelit, ketel pemanas air, minibar. Kamar mandi yang tersedia di setiap kamar memiliki shower air panas dan juga bathtub. Selain itu Wi-Fi gratis juga tersedia, begitu juga kolam renang dan lapangan tenis.

Kamar yang tersedia berjumlah 112 kamar dengan dekorasi kamar hotel yang simpel namun elegan, sehingga membuat kesan yang akrab dan ramah. Kamar-kamar yang tersedia memiliki balkon pribadi atau ada juga yang memiliki teras yang memberikan view ke kolam renang atau taman hotel yang hijau dan asri.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Saat Anda menginap di hotel ini, manfaatkanlah waktu untuk menikmati perawatan di Daiva Spa. Anda akan merasakan perawatan kulit dan tubuh oleh para professional. Beberapa jenis perawatan lulur yang bisa Anda pilih, antara lain lulur aromaterapi, lulur coklat dan juga lulur bali.

Sementara anda dimanjakan di Daiva Spa, anak-anak bisa di biarkan bermain di Kids Club. Di tempat ini anak-anak bermain dengan nyaman dan diawasi oleh tenaga pengawas yang professional.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Di Hotel ini anda bisa menemukan hal unik yang tidak bisa anda temui di hotel lainnya, yaitu adanya Rabbit Village. Taman kelinci ini cukup luas untuk anak-anak bermain dan anak-anak bisa memberikan makan kelinci yang beraneka jenis tersebut. Berbagai jenis kelinci terdapat disana, mulai jenis holland lop, duch,angora, dan Himalayan, jenis kelinci lokalpun ada disana.

Novus Giri Resort & Spa juga memiliki restaurant, yaitu Restaurant Bamboo yang menyajikan menu khas Indonesia dan juga menu internasional secara prasmanan. Saat sore hari maka Anda bisa bersantai di Poolside Lounge sambil menikmati teh hangat dan makanan kecil.

Sumber Gambar : traveloka.com

Pilihan untuk menginap di Puncak, Bogor bisa anda cek kembali melalui Traveloka, banyak pilihan hotel lainnya yang menjadi alternatif bagi anda. Dengan mempercayakan liburan anda pada Traveloka, maka anda ta perlu khawatir lagi mengenai akomodasi saat berlibur di Puncak, Bogor.
Terdapat bermacam-macam jenis kuliner dan restaurant yang tersebar di berbagai sudut Kawasan Puncak, Bogor. Salah satu restaurant dan juga obyek wisata keluarga yang menarik untuk di kunjungi adalah Melrimba Garden.

Melrimba Garden

Bila anda dari arah Ciawi menuju ke Puncak Pass, maka sebelum Puncak Pass disebelah kiri terdapat Melrimba, kebanyakan orang mungkin mengetahui bahwa Melrimba adalah taman bunga dan restaurant. Namun di Melrimba juga terdapat camping ground dengan harga Rp1.200.000 per-malam.

Sumber Gambar : Melrimbagarden.com

Di Camping ground ini anda bisa bermalam ditenda yang berukuran cukup besar untuk 4 orang anggota keluarga. Saat menginap disana anda dan keluarga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, antara lain; Kampoeng Melrimba, Wisata Taman, Wahana Flora dan juga taman bermain yang mendidik, menyenangkan dan juga penuh tantangan bagi anak-anak.

Restaurant Melrimba ini terdiri dari dua lantai yang di desain terbuka sehingga terasa menyatu dengan alam. Menu makanan mulai dari menu tradisional, hingga internasional. Tentu saja dengan rasa yang istimewa karena di buat oleh chef professional.

Sumber Gambar : Melrimba.com

Melrimba Garden bukan hanya sebuah restaurant, tetapi juga sebuah taman bunga. Cukup membeli tiket masuk seharga Rp10.000 per-orang. Di dalam taman bunga tersebut anda bisa melihat berbagai macam bunga dengan warna-warni yang menarik.

Demikian ulasan mengenai Melrimba dan juga Hotel Novus Giri Resort and Spa, masih banyak tempat penginapan atau hotel dan juga restaurant yang bisa di jadikan tempat yang menyenangkan bersama keluarga di Puncak Bogor. Untuk pemesanan hotel dengan harga yang lebih murah, anda dapat pesan di Traveloka.com.

Selamat menikmati liburan anda.

(Visited 614 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

9 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!