Belanja Online Barang Original Produk dan Mainan Anak

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Apa kabar pembaca ismyama.com? Masih semangat kan ngadepin tingkah laku anak-anak selama di rumah saja? Sudah mulai bingung mengisi kegiatan mereka selain saat sekolah online? Kalau iya, tos, saya juga.

Ngomongin tentang kegiatan anak-anak selama di rumah saja, saya sebenarnya pernah menulis tentang permainan anak dan DIY yang seru dan mengasyikkan. Barang-barang yang dibutuhkan juga simpel, dan kebanyakan tersedia di rumah.

Terus terang, tapi kadang saya juga lelah kalau harus menyiapkan DIY untuk anak-anak. Apalagi saya harus memasak untuk bayi dan keluarga. Tenaga sudah habis duluan. Pingin juga sesekali beli mainan anak yang bisa langsung mereka mainkan.

Nah, karena waktu saya terbatas. Tentunya saya memilih untuk belanja online barang original. Belanja dari rumah yang aman, mudah, dan bisa belanja kapan saja. Adakah tempat seperti itu?

Teman-teman tahu kan, kalau produk dan mainan anak itu harus aman digunakan. Selain disesuaikan dengan usia anak, pastikan produk BPA free jika terkait makanan. Lalu bersifat food grade, non alergenik, paraben free jika berpotensi termakan. Untuk mainan sebaiknya terbuat dari material yang aman, misalnya tidak karat, tidak berbau, tidak luntur, maupun lengket. Untuk kriteria lainnya ada banyak termasuk mainan yang tidak runcing, minimal ukuran dan sebagainya. Paling mudah sih cek logo SNI nya. Ada atau tidak?

Lalu saya sebaiknya beli dimana agar yakin produk anak tersebut asli dan berkualitas? Kriteria tempat belanja online seperti apa yang oke untuk membeli produk dan mainan anak?

Kita bahas satu per satu, yuk, tempat belanja online yang saya idam-idamkan.

1. Authentic Brand

Saya mencari aplikasi belanja online khusus authentic brand. Jadi barangnya asli gitu, bukan KW. Serem lah kalau produk atau mainan anak yang mau kita beli harganya murah tapi KW. Saya sih lebih pilih yang kualitas dan mereknya terjamin.

2. Voucher Belanja

Saya punya voucher belanja seperti MAP dan bingung mau dipakai untuk apa selama pandemi corona? Jadi saya mencari tempat belanja MAP Online Indonesia supaya bisa kepakai vouchernya.

3. Home delivery

Saya termasuk orang yang patuh terhadap anjuran pemerintah. Di rumah saja kecuali ada kepentingan mendesak. Makanya ketika belanja online, saya memilih untuk home delivery sehingga enggak perlu keluar rumah. Tapi kalau untuk barang yang besar dan berat, teman-teman bisa saja memilih pick up in store. Ada enggak ya website yang menyediakan dua layanan tersebut?

Jadi barangnya bisa diambil langsung ke toko gitu. Sekaligus mengecek kualitas dan keaslian barang. Biar enggak ada yang tergores atau memgelupas. Atau agar lebih cepat menggunakan barang tersebut dibanding harus menunggu pengiriman. Apakah ada aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung?

4. Akses 24 Jam Produk Internasional

Enggak dipungkiri banyak mainan anak merek luar yang bagus dan edukatif. Sesekali saya juga ingin membelikannya untuk anak-anak. Nah, saya mencari tempat belanja online 24 jam product internasional tanpa khawatir dengan kualitas dan keaslian barangnya.

5. Belanja Mudah dengan Website dan Aplikasi

Hari gini masih ada yang belanja melalui Whatsapp dan DM Instagram? Tentu masih ada, termasuk saya. Tapi kadang saya was-was kalau ternyata akun palsu gitu. Apalagi produk dan mainan anak yang kadang harganya enggak murah. Kan sedih kalau ternyata kena tipu.

Makanya saya juga mencari tempat belanja online yang aplikasinya mudah digunakan. Misalnya melalui website atau apps di IOS dan Android. Easy shopping 2020 bakal terwujud jika ada tempat belanja kebutuhan fashion dan lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin.

Nah, saya sudah browsing dan menemukan tempat belanja online barang original alias authentic brand sesuai kriteria di atas, yaitu di Mapemall.

Mapemall, Tempat Belanja Online Produk dan Mainan Anak

Apakah Mapemall itu?

Mapemall adalah situs online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk inspirasi Fashion dan Lifestyle. Mapemall menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencangkup berbagai kategori seperti Fashion untuk Pria, Wanita, dan Anak-anak, Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah, Mainan Anak, Food & Beverage, Travel dan Gadget.

Mapemall menggandeng berbagai brand Internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan sebagainya. Wah, banyak juga ya merek internasional yang diajak bekerja sama.

Yang unik adalah, Mapemall merupakan itus belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline), yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline untuk produk-produk Authentic. Teman-teman tinggal klik fitur Pay&Pick (di website masih bernama Click&Collect). Wah, ternyata beneran ada tempat belanja online yang barangnya bisa diambil di toko.

Mapemall juga memiliki berbagai fitur menarik untuk size accuracy yaitu memberikan gambaran size yang sesuai dengan pelanggan. Fitur menarik lainnya bernama Just for You sebagai style advisor sesuai karateristik pelanggan. Kemudian fitur “Milla” sebagai personal stylist (untuk lebih detailnya cek company profile).

Alhamdulillah, saya senang sekali bisa belanja kebutuhan anak-anak selama work from home ini. Belanja dari rumah terasa lebih menyenangkan jika sudah terjamin kualitas barangnya. Apalagi bisa di pick up in store untuk Authentic Brand.

Langsung buka website mapemall.com ah. Jangan lupa download aplikasinya di IOS atau Android. Biar lebih mudah klik fitur-fiturnya.

Promo Khusus di Mapemall

Mapemall

Belanja Online dengan berbagai keuntungan

Oh ya, ada yang keren nih dari mapemall.com. Teman-teman bisa mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu! berlaku hingga akhir Juni 2020.

Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja dan akan mendapat benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.

Wah, banyak sekali keuntungannya. Siap-siap cek mainan yang sesuai usia anak – anak saya ah. Untuk penjelasan lengkap dan promo-promo Mapemall cuzz cek media sosialnya di Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop.

#MapYourStyle #AtHomeWithUs

(Visited 34 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

One Comments

  • Muyassaroh June 14, 2020 Reply

    Wah menarik sekali, nih, Mbak. Sekarang baru pertengahan Juni, masih bisa dong ya dapat gift voucher-nya 🙂

Leave a Reply

error: Content is protected !!