Alat Pembayaran Terbaru yang Serba Bisa

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Alat Pembayaran Terbaru yang Serba Bisa

Menjelang libur lebaran kayak gini, sudah dipastikan banyak keperluan bayar membayar. Mulai dari mencari transportasi masal untuk mudik, membeli baju lebaran untuk keluarga, ataupun membayar semua tagihan rumah tangga. Padahal kita tahu bahwa jalanan mulai macet, dan antrian pembayaran semakin ramai. Beli baju di toko pun tentu sudah penuh sesak. Tapi jangan sedih, sekarang sudah ada layanan online yang bisa menjadi alat pembayaran yang serba bisa.

Dikutip dari website Dompetku Plus, layanan e-money ini milik Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi finansial online seperti berbelanja di E-commerce, mengirim uang ke bank, mengirim uang ke sesama pengguna Dompetku+, membayar tagihan ataupun sebagai rekening bersama ketika bertransaksi. hanya menggunakan alamat email dan password.

Cara daftarnya mudah dan cepat, gratis lagi.

Foto dari website dompetku plus

Selain kemudahan dalam pendaftaran, keuntungan lainnya juga banyak.

Foto dari website dompetku plus

Ada voucher yang bisa didapatkan bila kita membayar pesanan kita di e-commerce via alat pembayaran ini. Wuih, lumayan banget kan, harga jadi lebih murah. Selain belanja online, kita juga bisa transfer, setor tunai dan tarik tunai. Kita tinggal mentransfer uang ke siapapun dengan alamat email mereka dan uang itu akan masuk ke dalam rekening eWallet Dompetku Plus mereka. Bila mereka tidak memiliki akun Dompetku Plus, mereka dapat membuatnya dengan cepat dan gratis. Cocok buat orangtua yang mau transfer ke anak-anaknya, jadi bisa memantau pengeluaran anak.

Sedangkan setor tunai berarti, kita dapat berbelanja online tanpa kartu kredit. Top up akun Dompetku Plus Anda dengan tunai dan gunakan pilihan pembayaran eWallet saat check out. Tarik tunainya juga mudah lho, tanpa menggunakan kartu ataupun handphone kita. Hanya dengan masukkan ID dan password di kasir, udah bisa dapat uang cash deh. Bahkan kita bisa mentransfer uang ke akun Bank kita sendiri dan menariknya kapanpun di Bank manapun dalam jaringan ATM bersama. Selain tarik tunai di bank dan ATM bersama, kita juga bisa menariknya di alfamart.

Kelebihan lainnya adalah, kita dapat jualan online. Kalau kita punya bisnis atau usaha tertentu, tinggal daftarkan saja ke sini dan menjadi merchant Dompetku Plus. Nanti bisnis kita bakal diiklankan ke berbagai media. Udah gitu, akan ada pencatatan transaksi, sehingga pembukuannya langsung jadi deh. Kita bisa melihat apakah bisnis kita berkembang atau tidak. Biasanya kan para pemilik online shop ada yang malas mencatat transaksi, nah kalau gabung di Dompetku Plus, otomatis tercatat lho, memudahkan banget kan ya.

Yang paling saya suka adalah cukup aktivasi dengan email saja dan semua masalah dapat selesai dengan satu kali klik. Dan nggak khawatir penipuan karena alat pembayaran ini milik provider ternama di Indonesia yang reputasinya tidak diragukan lagi.

Hati senang, tenang, dan masalah keuangan beres dengan alat pembayaran terbaru dari Indosat=)

(Visited 85 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Leave a Reply

error: Content is protected !!