Adegan Populer dari Descendant of The Sun

Facebooktwitterredditmail

Bagaimana perasaanmu kalau setiap hari selama sebulan disuguhi pemandangan para tentara berbaju militer dan para nakes berjas putih? Belum lagi pemandangan hormat saat saling menyapa dengan kata “Selamat Pagi! “, “Siap! “. Saya kok malah jadi ingat Descendant of The Sun ya, hehe. Apalagi kalau pas hari Rabu, seragamnya loreng-loreng, lengkap dengan sepatu bootsnya, gagah banget lah, yang perempuan saja juga gagah. Dasar emak-emak baper, begitu inget Song Jong Ki, keluar deh dendangan soundtrack filmnya.

Belum bisa move on?

Yup, bener banget! Masih terngiang-ngiang nih keseruan, keromantisan dan ketegangan drakor tersebut. Apalagi sekarang lagi tayang di salah satu stasiun televisi kan ya. Ada yang suka ngikutin nggak? Di dubbing jadi aneh nggak? Saya waktu itu menyelesaikam semua episodenya dalam dua hari saja lho.

Selain karena ide ceritanya yang menarik, kemasannya juga apik, Descendant of The Sun juga populer karena didukung oleh pesona dan akting mumpuni para aktor dan aktrisnya. Satu hal yang saya suka adalah penampilan para tentara yang rapi dan bersih. Hal yang sama yang saya temui ketika belajar selama kurang lebih sebulan kemarin dan bertemu para tentara. Mungkin ada hubungannya dengan disiplin ya. Jadi enak dilihat kalau bersih dan selalu nampak segar, kesannya profesional dan disegani. Di balik penampilannya yang segar, Big Boss aka Song Jong Ki terlihat keren di beberapa adegan (sebenarnya hampir di semua adegan sih, hehe).

Saya paling suka adegan ini nih:

Adegan saat Big Boss berjalan begitu saja melalui dr. Kang dan tidak menghiraukan keberadaannya. Lihat deh kacamata hitamnya yang gimana gitu, bikin tambah cool dan terkesan cuek. Di dunia nyata ada nggak ya tentara yang se-cool dan sekeren itu? =D.

Ngomong-ngomong tentang adegan yang paling populer dari Descendant of The Sun antara lain adalah saat Big Boss masangin tali sepatunya dr. Kang. Sampai-sampai di sebuah mall di Yogyakarta dibuat replikanya lho.

Sepatu bootsnya dr. Kang oke punya ya, sama kayak sepatu bootsnya Big Boss, mengingatkan saya pada sepatu boots pria yang sering dipakai oleh para tentara berseragam lorek-lorek. Efeknya jadi bertambah dua kali lipat kekerenannya=). Sepatu boots memang dipakai di suasana tertentu, seperti saat masuk gua, masuk ke lumpur, sungai, hiking, termasuk untuk seragam tentara. Sepatu ini terbilang kuat dan bisa melindungi dari berbagai hal yang dapat melukai kaki hingga betis.

Sepatu boots mana yang paling mirip punya Big Boss dan dr.Kang?=)

Sepatu boots di atas dapat teman-teman temukan di mapemall.com lho, sebuah e-commerce yang menjual berbagai kebutuhan pria, wanita dan anak-anak, termasuk kebutuhan rumah, mulai dari dekorasi dan kebutuhan rumah tangga. Tak ketinggalan perlengkapan olahraga dan travel pun dapat teman-teman temukan di sini.

Anyway, kembali ke Descendant of The Sun,

Kalau menurut teman-teman adegan mana yang paling bikin terngiang-ngiang?

(Visited 188 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

4 thoughts on “Adegan Populer dari Descendant of The Sun

Leave a Reply

Your email address will not be published.