Virtual Launch Laptop Omen Seri Terbaru untuk Gamers

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Laptop Omen seri terbaru untuk gamers. Apa kabar pembaca ismyama.com? Siapa yang masih betah di rumah aja? Punya kegiatan baru apa yang bikin hidup lebih hidup saat di rumah aja? Kalau saya jadi lebih rajin masak, berkebun, dan tentu saja membuat konten. Sebagian teman-teman saya jadi suka nonton film, drakor, bahkan ngegame. Para gamers juga beruntung karena tetap bisa ngegame meski di rumah aja.

Agar aktivitas ngegame tetap asyik, tentunya para gamers membutuhkan laptop yang mumpuni dari segi stamina dan performance. Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc. mengatakan bahwa:

“Industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang juga menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meskipun mereka saling berjauhan. HP berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan portofolio kelas dunia kami dan meningkatkan pengalaman gaming melalui inovasi andal dan terpercaya serta kemitraan strategis dalam industri ini.”

Laptop seperti apa yang diperlukan oleh gamers? Ternyata gamers menginginkan pengalaman game yang terbaik, seperti real. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. Nah, seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini agar terhubung dan terhibur.

Virtual Launch Laptop Omen

Siapa sangka tanggal 14 Juli 2020 kemarin, saya menjadi saksi virtual launching seri Omen terbaru yaitu OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center.

#dirumahaja bisa lihat peluncuran Laptop Omen

Seru sekali acaranya. Launching virtual tidak pernah seseru ini. Melihat laptop Omen secara 3D seolah benar-benar ada di hadapan.

Lalu, apa saja keunggulan Omen 15 Laptop sehingga layak untuk dimiliki?

1. Performa Mumpuni

Grafis Omen 15 Laptop amat memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4. Rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 H￾series5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional.

Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.

2. Visual Keren

Visual Laptop Omen yang Keren

Omen 15 Laptop hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis.

Layar Omen 15 Laptop berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Gamers bisa merasakan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu.

3. Inovasi dari Segi Termal

HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center.

OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.

4. Pembaruan OMEN Command Center

Para gamers dan pengguna Omen 15 Laptop dapat memaksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja.

Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.

5. Kapasitas Ekspansi

Bagi yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga pengguna bisa memiliki laptop gaming terbaik yang sesuai keinginan.

Wah, menarik sekali, bukan?

Bagaimana dengan Omen 25L desktop dan laptop?

Mari kita lihat kelebihan desktop nya. OMEN 25L Desktop, dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para proud gamer yang ingin selalu ngegame kapan saja.

Omen 25L desktop diengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. HP telah meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. Ngegame di rumah semakin mengasyikkan dan seru!

HP telah meningkatkan dan mengembangkan portofolio gaming melalui pembaharuan prosesor dan kartu grafis pada seri OMEN 15 Laptop dan HP Pavilion Gaming 15 tahun 2019. Para gamer Indonesia dapat terus play to progress dengan ekosistem gaming HP, dari PC hingga aksesoris, diantaranya OMEN Photon Wireless Mouse dan OMEN Mindframe Prime Gaming Headset. Aksesori yang lengkap tentu membuat pengalaman gaming terasa lebih nyata.

Saya pribadi salut pada HP yang senantiasa berkomitmen untuk mendukung komunitas gaming lokal play to progress melalui inovasi, beragam aktivitas bersama komunitas, dan kemitraan strategis di industri gaming.

HP pernah mengadakan turnamen Clash of Heroes yang mendukung gamer Indonesia bermain dari rumah. HP juga bekerja sama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk mengikuti keseruan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Sejak bulan Juni, tim-tim terbaik di Asia Tenggara telah berkompetisi memperebutkan spot di final yang akan digelar pada 19 Juli dengan total hadiah sebesar US$100.000. Total hadiahnya bikin mupeng, ya?

Harga Laptop Omen Seri Terbaru

Bagaimana dengan harganya? Apakah terjangkau sesuai dengan kualitas Omen? Mari kita lihat.

Spesial preorder melalui Blibli.com

Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800

Harga Laptop Omen 15

• OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000.

• OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.

• OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000

• OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000.

Wah, cukup terjangkau ya. Dengan 18 juta rupiah, para pengguna dan gamers dapat memiliki Omen 15 Laptop.

Sebagai informasi, semua laptop gaming HP yang diluncurkan tanggal 14 Juli 2020, sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis. Plus bonus OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop.

Buruan deh lengkapi peralatan ngegamemu dengan Laptop Omen 15 seri terbaru. Mumpung sudah bisa preorder=)

(Visited 13 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Leave a Reply

error: Content is protected !!