Resolusi 2014-Sebuah Harapan, Impian dan Doa

Facebooktwitterredditmail

Resolusi 2014
1. Berat badan turun 5-7 kg
Percaya nggak percaya, zaman gadis saya sangat susah menaikkan berat badan. Akhirnya hamil dan melahirkan membuat berat badan saya naik 22 kg, lalu turun 10 kg, sehingga sempat menjadi ideal. Tapi nampaknya setahun belakangan malah bertambah lagi, dan otomatis temen-temen yang ketemu saya pada bilang ndut. Arrghh, artinya sudah saatnya menurunkan berat badan. Cara yang bakal ditempuh jelas olahraga dan makanan lebih seimbang,hehe. Owh ya, mencoba Nutrishake juga jadi alternatif lho.

2. Senior Manager maksimal Agustus 2014

Mba Aya, SM saya saat ini
Mba Aya, SM saya saat ini

Kenapa SM (Senior Manager)? Karena SM adalah tangga aman pertama di Oriflame bagi saya. Dengan penghasilan 4-5jt/bulan merupakan pembuktian bahwa bisnis ini menjanjikan. Di Jakarta, gaji segitu mungkin butuh 7-8jam/hari untuk bekerja, tapi buat saya yang mempunyai seorang putri, tidak bisa saya bayangkan 8jam tersebut meninggalkan putri saya hanya bersama pembantu. Maka saya bertekad tetap produktif walaupun dari rumah. Dan saya menemukan jawabannya di Oriflame. Yang penasaran kami ngapain aja sampai bisa dapet gaji tersebut PM ya:)

3.Konsisten ODOJ atau minimal OD setengah juz
Ini nih program bermanfaat untuk jiwa kita. One Day One Juz. Sebuah program dimana para anggotanya saling menyemangati untuk menyelesaikan bacaan Al Qur’an satu hari satu juz. Setiap kelompok terdiri dari 30 orang ikhwan atau 30 orang akhwat, sehingga diharapkan pada hati ke-30 sudah khatam, inshaAllah. Terus terang keikutsertaan saya yang pertama mengalami keteteran, oleh karena itu saya akan mencoba lebih konsisten lagi dengan memulai dari setengah juz terlebih dahulu. Ada yang mau berpatner dengan saya saling menyemangati?

4.Beberapa tulisan ilmiah dan tulisan fiksi terbit
Saat ini saya memang sedang menggarap beberapa naskah ilmiah dan fiksi. Ya, doakan saja layak terbit dan kelak bermanfaat. Aamiin

5. Lolos LPDP
Satu lagi impian yang mungkin cukup tinggi untuk saya. Meneruskan sekolah S2 melalui jalur beasiswa. Syarat-syarat mulai dilengkapi, bahasa inggris mulai diperbaiki, mental mulai dibina. Kita lihat saja tahun 2014, semoga selangkah lebih dekat dengan impian tersebut.

6.Lebih sabar dalam mendidik Najla
Saya menyadari kekurangan saya selama mendampingi Najla. Seorang putri kecil yang haus perhatian, kadang tak dapat ditebak apa maunya, kadang bahkan tak mau diajak negosiasi. Maka emosikah yang muncul ketika Najla rewel. Sungguh, saya ingin menjadi ibu yang professional, yang lemah lembut dalam mendidik Najla.

7. Menjadi ibu dan istri yang lebih baik
Begitupun dalam menjadi istri Mr.J, saya adalah wanita yang banyak kekurangan. Hingga beberapa kali suami saya marah dan saya menangis, dua kali kemarahan tersebut adalah tentang pengurusan anak. Kedepannya, semoga saya bisa lebih mengalah, menekan ego, dan bersikap lebih lemah lembut dan menghormati suami saya. Aamiin.

8. Menjadi leader Manfaat yang lebih amanah
Bisnis Oriflame bukanlah bisnis perseorangan, bisnis ini adalah bisnis keluarga. Seluruh upline, downline, crossline adalah keluarga baru saya. Amanah tersebut adalah dengan cara membina tim saya, untuk ikut maju, untuk sukses bersama. Dan saya berkomitmen untuk itu. Diamond? Pasti!Bismillah

(Visited 59 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

2 thoughts on “Resolusi 2014-Sebuah Harapan, Impian dan Doa

    • dian farida Post authorReply

      Gpp, baju hamilny bisa dipakai untuk kehamilan berikutnya:)

Leave a Reply

Your email address will not be published.