Priceza Indonesia, Menjawab Kebutuhan Saya Saat Belanja Online

Facebooktwitterredditmail

Beberapa bulan yang lalu, menjelang keberangkatan saya ke Bali, ada beberapa barang yang belum saya punya. Kalau yang mudah dicari dan lokasi tokonya dekat dengan rumah sih, saya memilih datang ke toko tersebut, tapi karena lumayan banyak, akhirnya saya beli online juga! Hehe. Printilan macam sandal, kalung, hingga baju juga kerap saya cari melalui toko online.

Nah, secara sudah mulai banyak aplikasi online shop termasuk market place di Indonesia, tentu saya sering bingung dong mau nyari barang di mana? Sama lah kayak ada banyak toko di Jalan Malioboro Jogja, perempuan pasti memilih muterin seluruh toko, demi mendapatkan barang yang dicari, dengan harga seterjangkau mungkin, hihi. Sedihnya, mata bisa lier euy karena harus membuka satu per satu market place tersebut. Tab lagi buka yang lain, back lagi ke market place lainnya, satu per satu di bandingkan, dan it’s wasting time!

Beruntung, sekarang sudah ada aplikasi yang seolah menjawab kebutuhan dan kebingungan saya. Namanya Priceza Indonesia, sebuah aplikasi yang sangat memudahkan ibu-ibu kayak saya. Priceza Indonesia ini merangkum barang dari berbagai market place, sehingga kita bisa membandingkannya, terutama soal harga. Jadi di sana, satu barang bisa kita bandingkan antara market place yang satu dengan market place lainnya. Enak kan? Nggak kerja dua kali lah istilahnya.

Priceza Indonesia: Kelebihan

Apalagi sih kelebihan Priceza Indonesia? Setidaknya ada 5 kelebihan/ keuntungan jika kita men- download aplikasi ini, yaitu:

1. Pembanding Harga Terbaik

Kelebihan ini yang bikin saya jatuh hati sama Priceza Indonesia. Bila di market place kita dapat membandingkan lebih dari 5 toko online sekaligus, maka di Priceza, kita dapat membandingkan lebih dari 5 market place sekaligus. Hal ini penting, karena berbagai market place tadi tentu punya kelebihan dan kekurangan. Jadi, selain membandingkan harga produk, saya biasanya juga melihat promo apa yang ditawarkan oleh market place tadi. Misalnya, promo free ongkos kirim bila belanja lebih dari 50 ribu rupiah, lumayan banget kan hemat ongkir, hehe.

2. Panduan Belanja Tercanggih

Mengapa saya mengatakan bahwa Priceza Indonesia adalah panduan belanja tercanggih? Alasannya karena, saat kita sudah menentukan mau membeli produk apa, biasanya kita akan membandingkan harga dan merek. Di Aplikasi Priceza Indonesia, ketika meng- klik produk yang kita mau, secara otomatis, kita akan digiring masuk ke market place aslinya, misalnya seperti Tokopedia, Lazada, Elevania, Blanja.com, dan sebagainya. Kita bisa langsung belanja melalui market place tadi, sangat canggih bukan?!

3. Mudah Digunakan

Sewaktu men- download dan menggunakan aplikasi Priceza Indonesia yang baru, saya merasakan bahwa aplikasi tersebut sangat mudah digunakan. Setelah kita mendaftar/ sign up (bisa melalui email/ Facebook), di dashboard, akan ada widget kategori yang terdiri dari 10 pilihan. Mulai dari mobile, camera, health, beauty, computer, electronic, fashion, consumer goods, mother and child, hingga kategori book. Jangan khawatir, widget search juga ada tentunya. Tinggal masukkan kata kunci, sim salabim, keluar deh berbagai pilihan produk dari berbagai market place.

Di tombol search juga ada recent search dan trending search lho. Jadi saat kita sempat log-in lalu meninggalkan searching kita sebentar karena berbagai keperluan, kita masih bisa banget mengecek recent search alias pencarian kita yang terakhir. Begitu juga saat mati ide, nah klik saja kolom trending search, ada banyak pilihan di situ. Ternyata trending search- nya orang Indonesia masih jatuh pada keyword gadget, mulai dari nama brand gadget, sampai sarung HP anti air, dan ring holder handphone yang lagi in itu:)

4. Fitur Keren

Selain itu, ada juga widget feature di aplikasi Priceza Indonesia. Feature ini terdiri dari hot deals, recommend, gift ideas, article, dan popular. Wah, ini semacam panduan kalau kita lagi ingin belanja, tapi pas nggak ada ide, haha. Atau saat dapat gift voucher alias diminta bebas belanja apa saja, tapi bingung mau beli apa. Kita nggak perlu repot mikir deh, kan udah ada widget feature di Priceza Indonesia!

Fitur keren lainnya adalah adanya price alert. Kita dapat mengatur price alert untuk memonitor perubahan harga, dan mendapatkan notifikasinya. Mantap, kan? Aplikasi Priceza kini lebih baik! Memang benar adanya, karena terakhir kali membuka aplikasi ini tahun lalu, belum se- user friendly sekarang lho.

5. Mendapatkan Testimonial yang Terpercaya

Di Priceza Indonesia, kita dapat menulis testimoni kita sendiri lho. Jadi, saat kita sudah merasakan keunggulan produk yang kita beli, maka kita dapat menyukai dan menyimpan produk, serta menulis komentar atau testimoni kita sendiri, sehingga saat orang lain memilih suatu produk, mereka dapat membaca testimoni kita dan menjadikannya salah satu pertimbangan dalam mengambil keputusan.

5 kelebihan di atas membuat saya mengacungkan jempol untuk Priceza Indonesia. Mengapa? Karena menjawab kebutuhan saya yang lier tadi kalau harus membuka satu persatu satu market place demi membandingkan barang yang saya butuhkan. Jadi, download aplikasinya sekarang! Bagi pengguna Android bisa langsung Download Aplikasi Priceza Via Google Play, sedangkan pengguna IOS, Download Aplikasi Priceza via App Store. Kenapa sih kita perlu men- download aplikasi ini? Alasan detailnya bisa dilihat di video ini:

(Visited 130 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

6 thoughts on “Priceza Indonesia, Menjawab Kebutuhan Saya Saat Belanja Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.