Perhiasan indah sesuai Kepribadian

Facebooktwitterredditmail

Diminta untuk memilih koleksi perhiasan?

Perhiasan indah. Wah, wanita mana ya nggak suka sama perhiasan. Entah kenapa di kehamilan yang kedua ini saya merasakan perubahan terkait gaya hidup. Jadi lebih bersihan, maunya yang wangi-wangi, senangnya lihat yang lucu dan indah-indah, termasuk ngidam perhiasan indah, haha. Berat amat ya ngidamnya perhiasan? Sengaja nih kayaknya..hihi.

Terus terang perhiasan yang saya punya adalah mahar ketika menikah, cincin kawin, 1 set gelang dan kalung. Itupun kalung dan gelang emas-nya jarang dipakai, hanya sesekali ketika ada acara formal saja. Saya ingin juga donk punya perhiasan cincin lain (bukan cincin nikah) dan gelang yang lebih ringan bentuknya untuk dipakai sehari-hari.

Tapi kadang bingung juga begitu banyak pilihan tipe, bentuk, bahan perhiasan. Selera orang berbeda-beda kan ya. Untungnya sekarang ada orori.com yang bisa membantu kita memilih perhiasan sesuai karakter.

ORORI adalah pelopor penjualan perhiasan online paling terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004. Fokus utama ORORI adalah menyediakan berbagai perhiasan indah berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Produk yang disediakan adalah cincin kawin, cincin tunangan, cincin pria, cincin wanita, kalung, gelang, gelang kaki, anting wanita, liontin, liontin huruf, hingga pembersih dan kotak perhiasan. ORORI juga melayani pemesanan custom-made jewelry (desain sendiri). Tidak hanya itu, ORORI juga menyediakan logam mulia, emas batangan ANTAM dan PAMP, serta batu permata bersertifikat GIA untuk Anda yang ingin berinvestasi. Komitmen ORORI adalah dengan memberikan pengalaman berbelanja perhiasan secara online dengan pelayanan eksklusif dan aman bagi pecinta perhiasan indah yang menyukai kepraktisan dengan standard premium (dikutip dari www.orori.com)

Lengkap banget kan pelayanan orori, one stop shopping perhiasan deh, termasuk berlian dan emas batangan.

Kembali ke laptop, untuk membantu pemilihan jenis perhiasan, ada KUIS: SEPERTI APA PERHIASAN YANG SESUAI DENGAN KEPRIBADIAN ANDA?

Nih saya coba kuisnya dan ternyata hasil kuis mengatakan bahwa saya adalah penyuka hal-hal yang klasik. Tetapkan pilihan pada perhiasan dengan desain yang timeless seperti perhiasan solitaire atau perhiasan mutiara. Perhiasan berdesain simple lainnya seperti anting stud dan gelang tennis juga cocok untuk sosok yang klasik dan sederhana seperti saya.

Mutiara sih sering denger, nah solitaire? Anting stud? Gelang tennis tuh kayak apa? Haha. Saya malah baru tahu istilah-istilahnya. Langsung meluncur ke produk deh terus milih perhiasan sesuai nama-nama tadi. Dan ini dia hasilnya …

Kalung dan cincin Solitaire serta gelang emas italian. Cantik kan?:)

Perhiasan sesuai kepribadian saya
Perhiasan sesuai kepribadian saya

Selain cek dari kuis, kita juga dapat berbincang dengan pakar lho terkait pemilihan perhiasan ini. Ada juga fitur DMO (Design My Own) yang oke punya. Ada filter budget, karat, bentuk, potongan, clarity, warna, dan sebagainya.

Design My Own
Design My Own
Filter Design My Own
Filter Design My Own

Seru, kan bisa memilih sendiri sesuai keinginan dan kepribadian kita. Tentunya kemudahan membeli secara online juga kita dapatkan. Soal trust, ini ada testimoni para buyer ORORI.

Testimoni buyer
Testimoni buyer

Bentuk perhiasan tidak hanya mewakili kemewahan, tapi juga mewakili personality kita. Kesalahan dalam pemilihan justru akan menjadikannya tidak terlihat mewah.

ORORI Blog Competition
ORORI Blog Competition
(Visited 480 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

3 thoughts on “Perhiasan indah sesuai Kepribadian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *