Pencapaian Mereka, Kebahagiaanku juga

Facebooktwitterredditmail

Sahabat yang baik adalah apabila impian sahabatnya tercapai maka dia ikut senang. (Dian Farida.

Lah kok jadi kayak muji diri sendiri ya:D)

Salah satu impianku di 2014 adalah menjadi Senior Manager Oriflame. Tapi karena satu dan lain hal, desember 2014 masih ditutup dengan title Manager 12%. Artinya harus action lebih, berdoa lebih dan melakukan hal yang belum dilakukan di 2014 kemarin.

Alhamdulillah setidaknya 2014 paling tidak ditutup dengan prestasi upline-uplineku mba Dyah Kartika (Ika) menjadi Senior Manager dan mba Kartika Nugmalia (Aya) menjadi Qual Gold Director. Makin semangat nih buat mengikuti jejak mereka.

Senior Manager- Dyah Kartika Setya Dewi

Bukan hal yang mudah bagi mereka mencapai title ini. Tidak mudah tetapi tidak sulit juga. Mbak Ika sendiri adalah seorang PNS di ibukota yang tiap hari pulang pergi ke kantor dari rumahnya di Bekasi, butuh 2-4 jam pp mungkin ya. Dan beliau adalah ibu berbalita 2. Bayangkan betapa sibuknya. Pagi ngantor, sampai rumah dan weekend masih mengerjakan bisnis oriflame. Inilah hal yang membuatku salut padanya. Satu lagi hal yang aku belajar dari mbak Ika adalah kesabarannya dan ngemong banget menghadapi tantangan-tantangan di bisnis ini. Masih inget banget ketika aku curhat meledak-ledak eh mbak Ika dengan santainya memberi jawaban yang kalem dan lebih enak didengar dibanding bahasaku. Hehe. Aku juga nggak akan lupa saat-saat weekend nemenin aku prosday, beauty demo sampai pas hamil gede segala lho masih dijabanin. Keren kan.

Qual Gold Director- Kartika Nugmalia

Lain halnya dengan mba Ika, bu director mba Aya yang sekarang Qual Gold Director ini adalah ibu rumah tangga tanpa ART dengan 2 balita juga. Kebayang betapa riwehnya, tetapi dengan profesionalnya mba Aya selalu menjadi leader yang baik. Walaupun kadang-kadang galak juga sih. Hehe. Kata mba Aya sih galak itu tandanya sayang, diingetin, ya gapapa mba, asal jangan sering-sering, hihi. Makanya dian jangan sering error donk:). Mba Aya juga selain menjadi sahabat di bisnis, beliau juga pendengar setia curhat2 pribadiku. Dan dapat dipastikan nasehatnya adem ayem, selalu kasih solusi sesuai jalur yang benar deh. Maaf ya kalau pagi-pagi, tengah malam suka beberapa kali galau masalah pribadi. Haha.

Anyway, aku mau ngucapin selamat sekali lagi buat mereka berdua, new achiever Senior Manager dan Qual Gold Director. Kalau mereka dengan segala kesibukan lainnya BISA, aku juga PASTI BISA, anda juga. Jangan bosen-bosen kupepetin ya:).

Pepetin terus:D

Dian Farida Ismyama

08118402874

Independent Manager Oriflame

(Visited 114 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

2 thoughts on “Pencapaian Mereka, Kebahagiaanku juga

  1. aya Reply

    Huhuhuuuuu…..
    speechless ah sama Dian
    aku galaaaak yaaaa?
    Iyaa….kalau sama Dian aku galak, karena aku sayang sama Dian
    pengen Dian lebih tangguh…
    Melihat ke belakang cuma boleh sesekali kaya spion, tapi ngeliat ke deapn kudu fokus
    menanti bertemu Dian di Semdir 2016!

    • dian farida Post authorReply

      Hihi.iy mbakku sayang.thanks ya … I will reach my SM level soon:)

Leave a Reply

Your email address will not be published.