Parcel ala Oriflame

Facebooktwitterredditmail

Semangat pagi!!
Cuaca cerah secerah hati kita dibulan suci ramadhan ya..
jadi ceritanya, saya lagi mau berbagi info nih, alternatif parcel untuk lebaran maupun sedekah dibulan ramadhan.Yak, apalagi kalau bukan parcel produk-produknya oriflame. Bisa toiletries untuk anak-anak panti, maupun skincare dan parfum untuk orang-orang terdekat seperti orangtua dan sahabat. Budget disesuaikan dengan kemampuan, dan produknya dikemas secantik mungkin seperti parcel pada umumnya.

Ini nih salah satu ilmu yang saya dapat dari jaringan buba alesha iin di oriflame, menambah rezeki dan menabur rezeki dengan bisnis parcel. Tentunya tetap berpegang pada kode etik ya. Setelah kita siapin bahan-bahan dan alat yang diperlukan untuk membuat parcel, termasuk produk (sebaiknya yang setipe agar enak dipandang), langkah selanjutnya adalah mulai menghias.

Mudah banget lho, modalnya cuma latihan dan latihan, hehe. Jadilah ikutan lomba parcelnya grup GALGA, memeriahkan dengan mengupload dua parcel. Yang satu parcel sedekah ramadhan, yang satu parcel woman in gold.

Foto dokumen pribadi
Foto dokumen pribadi
Foto dokumen pribadi
Foto dokumen pribadi

Tantangan tersendiri untuk berkreasi dan ternyata bikin ketagihan lho. Saya memang pada dasarnya senang menghias alias kerajinan tangan sihtangan. Sayang dirumah depok bahan-bahan yang dipunya terbatas, alhasil nggak menang deh.

But never mind, yang penting ilmunya sudah dipraktekkan. InsyaAllah parcel sedekah toiletries yang asli akan saya buat secepatnya, disalurkan ke gerakan “Cahaya untuk Cigelap”. Dan akan ada parcel untuk mama dan mertua saya begitu mudik ke jogja=), sahabat-sahabat terdekat juga ah, tunggu tanggal mainnya ya. Yuk monggo yang mau pesen parcel buat karyawan wirausahanya atau buat keluarganya juga boleh=)

(Visited 514 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *