Oriflame Bisnis Asyik

Facebooktwitterredditmail

Oriflame bisnis asyik

Kayaknya kok sibuk banget ya kalau oriflame-an?

Kayaknya kok harus bisa ini itu ya kalau oriflame-an?

Kayaknya kok tiap malam masuk kelas e-training mulu ya apa nggak habis waktunya?

Kayaknya kok hari libur aja tetep ngerjain oriflame ya?

Eits tunggu dulu. Itu kayaknya karena tiap hari terpaksa lihat status-status saya yang oriflame-an ya? Hehe. Mending statusnya begitu atau menggalau-galau nggak jelas?:)

Iya emang sibuk, buat yang memang mau sibuk. Kalau nggak mau ya nggak perlu sibuk ngerjain ini itu. Karena setahu saya, bisnis/usaha apapun, kesibukan berbanding lurus sama manfaat yang didapat, baik itu dapat ilmu baru, menabur ilmu untuk orang lain, termasuk meningkatnya omzet atau laba bersih. Eh tapi kalau sibuknya sambil have fun ya siapa yang nolak?:)

Sibuknya ngisi acara pola makan sehat, sibuknya bareng-bareng nyobain cara ber make-up yang benar dengan hasil natural tanpa menor, sibuknya icip-icip resep Nutrishake terbaru, sibuknya prosday rame-rame sambil joging di sunmor. Ah, asyiknya…

Ini contoh foto have fun kami

demo rias
Train the trainer
Pantai Melia Bali
Reward Oriflame 5 hari 4 malam di Bali. Nginepnya di Hotel Melia:)

Oriflame -an harus bisa ini-itu?

Kalau nggak tahu ilmunya ya bagaimana bisa berkembang?

Nggak harus bisa semuanya kok. Yang disukai saja. Kan ini bisnis jaringan. Misal saya lebih bisa dibagian bikin-bikin slide, tapi masih gugup kalau jadi MC. Nah nanti bisa kok yang jadi MC temen saya yang lebih heboh. Eh tapi, kita pelan-pelan belajar public speaking juga ya, kan asyik kalau bisa pede ngomong di depan banyak orang. Ya nggak?

Oriflame -an harus masuk kelas e-training/ training offline?

membuat parcel
Pelatihan membuat parsel

Buat yang butuh ilmunya aja:)

Rata-rata training -nya gratis lho, paling mahal kalau training offline 35-50 ribu rupiah. Padahal setahu saya, untuk training serupa dari swasta/perusahaan independen misalnya, duh minimal 100 ribu rupiah sampai jutaan mungkin.

Beauty demo pakai model beneran:D
Beauty demo pakai model beneran:D

Di oriflame, kamu bisa dapat ilmu A-Z gratis! Mulai dari kosmetik dan skincare, motivasi, financial planning, communication skill, kesehatan kaki sampai rambut, ilmu marketing, ilmu selling, leadership, Personal Branding, Optimasi Blog, SEO, lengkap deh.

Hari libur tetep Oriflame -an?

Yup, because Oriflame is a life style.

Kan banyak juga yang kerja kantoran berbisnis oriflame. Kalau offline oriflame -nya pas jam kerja nggak mungkin donk ya? Para mahasiswa juga hari senin-jumat kuliah. Maka weekend adalah waktu terfleksibel untuk semua orang. Bukan berarti waktu buat keluarga dikesampingkan ya. Bawa anak boleh kok pas oriflame-an. Saya juga sering sekali dayung 2-3 pulau terlampaui, sambil ngemall sama anak dan suami sambil sebar flyer, ke taman rusa juga gitu, sambil senam sama mama juga, hehe. Asyik,kan?:)

Belum lagi teman-teman yang didapat di seantero indonesia, dari berbagai usia dan berbagai kalangan. Tim saya ada dosen, apoteker, dokter, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, ilustrator, PNS, banyak deh. Crossline dan upline malah ada dokter gigi, atlet panahan, blogger, guru les, penari korea, macam-macam.

Dan mereka nggak cuma menjadi teman Oriflame -an aja, tapi juga jadi teman curhat, teman nguliner, teman jalan-jalan, teman ke pengajian, ke seminar, teman olahraga, asyik,kan?:)

Kamu pingin berasyik-asyik juga?

Pingin look great, have fun dan fullfill your dream? Yuk ikutan Oriflame:)

 

Dian Farida Ismyama

Independent Senior Manager Oriflame

Wa 08118402874

bisnis.ismyama.com

(Visited 368 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

2 thoughts on “Oriflame Bisnis Asyik

  1. Beautyasti1 Reply

    Dulu kakak ku juga oriflame, enak kalau pesan sama dia pakai harga diskon nya, jadi lebih murah.. sekarang sih nggak lagi, soalnya ribet

    • dian farida Post authorReply

      Jualan mana ad yg ga ribet mbak.hehe. ayo pesen di aku aja:)

Leave a Reply

Your email address will not be published.