LC Meeting Jogja

Facebooktwitterredditmail

LC meeting Jogja di bulan Februari dilaksanakan di Hom Platinum Hotel. Seumur-umur tinggal di Jogja kalau bukan karena oriflame mungkin belum tentu bisa ke sini. Hehe.

Bunda Dian dan Najla di Lobi Hom Platinum Hotel
Bersama mba Sherly, crossline

Ini pertama kalinya saya ikutan LC meeting, bukan karena saya belum bisa mengikutinya. Tapi karena waktu zaman di Jakarta udah telat dan selesai LCnya, padahal udah berangkat sejam sebelumnya, eh ternyata harusnya berangkat 2 jam sebelum kalo ga mau telat. Hehe.

Clap dipimpin oleh Pak Fanora
Manajemen Oriflame Jogja berdandan ala cupid

Jadilah kemarin agak norak. Baru pertama kali tahu formatnya LC meeting itu ngapain aja sih. Dibuka dengan clap, lalu info evaluasi kinerja Januari. Selanjutnya info promo-promo terbaru termasuk produk baru di bulan Februari. Produk-produk baru tersebut juga didisplay untuk dicoba oleh para manager up. Wah seru kan jadi kalo ada cust yang tanya kita udah beneran tahu baunya parfum baru misalnya, atau warna lipstik di kulit tangan.

Acara berikutnya juga sedikit penjelasan mengenai produk baru di katalog berikutnya, yaitu Maret. Oriflame sendiri akan melaunching serangkaian skin care baru yang keren abis. Diformulasikan untuk merawat kulit yang rusak akibat stress, kurang tidur, polusi dan diet yang tidak seimbang. Penasaran kan? Tunggu tanggal mainnya ya:).

Setelah itu tentu saja program Semdir dan conference yang akan dilaksanakan di tahun ini. Mulai dari Seminar Director di Bandung, Diamond Conference di London, hingga Executive Conference di Abu Dhabi kalo ga salah. Huaa bikin mupenglah pokoknya, tambah semangat buat mengejar itu. Bukan apa-apa, tapi ingin banget bisa ajak suami atau mama ke sana.

Setelah itu diadakan pemilihan foto kontes “Show your Love” karena pada ga tahu jadinya spontan siapa yang merasa punya foto penuh kasih sayang dipersilakan maju. Dengan pedenya saya juga ikut maju donk. Hehe. Berbekal foto bertiga dengan Najla dan Ayah Najla. Setelah beberapa kali dilakukan pemilihan dari puluhan lalu ke belasan orang, lalu ke 5 orang, 4 orang , menjadi tinggal 2 orang, akhirnya foto saya yang jadi pemenang. Alhamdulillah banget. Rezeki dapat rangkaian New York mulai dari deodorant, handcream, kuteks hingga parfumnya:).

Alhamdulillah. Juara 1 foto kontes
Rangkaian New York, hadiah menang foto kontes

Setelah itu pemilihan best dresscode pink cupid. Didapatkan pemenang yang paling ngepink bajunya. Hadiahnya lumayan juga parfum assendence dan rangkaian cream grape kayaknya sih.

New Achiever Manager 15%
New Achiever Manager 12%

Acara yang ditunggu-tunggu tiba juga. Recognisi. Alhamdulillah jaringan Mba Kartika Nugmalian dari Senior Manager mba Fitriandari berhasil mengajak 3 orang downlinenya menjadi 2 new achiever Manajer 15% yaitu Mba Betsy dan Mba Riva, lalu new achiever Manager 12% Rika. Dan dari jaringan Senior Manager Mba Ika berhasil merecognisi Mba Uwie menjadi new achiever Manager 15%. Yeay …ikut senang. Apalagi saya sempat mengafirmasikan diri dengan memakai pin 15% dan berfoto bersama papan cashaward Director:).

Afirmasi 15%:)
Afirmasi director:)

Dan tak lupa acara terakhir adalah foto bersama.hehe. oh ya selama acara saya mengajak Najla lho. Dan dia kooperatif, walaupun tidur di motor dalam perjalanan pulang. Sampai jumpa di LC Meeting berikutnya dengan saya direcognisi sebagai new achiver Manager 18%. Aamiin

Tim lengkap LC Meeting
(Visited 90 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

Leave a Reply

Your email address will not be published.