Kamar Keluarga Solusi Piknik Hemat

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Kamar Keluarga pilihan keluargaku. Melahirkan anak ketiga merupakan anugerah yang harus disyukuri. Meskipun hati gembira karena anak terlahir sehat dan selamat, tapi badan enggak bisa bohong. Usia 30 lebih membuat saya mudah lelah dan sering mengantuk. Kalau dulu biasa begadang, sekarang ketika punya anak justru harus mengganti jam tidur jika kurang tidur.

Terkadang bosan juga melanda. Kegiatan ibu sehabis melahirkan yang terkesan “hanya menimang bayi” membuat saya kerap dilanda suntuk. Hanya menimang itu kalau dilihat lebih dekat berisi pegal karena menggendong, kesakitan karena menyusui dan jahitan yang belum kering, nyeri akibat rahim masih kontraksi, kurang tidur karena bayi terbangun di malam hari, dan sebagainya. Makanya kalau ada yang memandang remeh mengurus bayi, saya justru mempertanyakan dulu anaknya diurus sama siapa? Maaf julid.

Ibu dengan tiga anak tanpa hari libur mengurus anak membutuhkan refreshing. Salah satu aktivitas yang bisa mengembalikan senyum saya adalah piknik. Suami sih setuju untuk jalan-jalan dengan syarat usia bayi sudah 40 hari dan dalam kondisi sehat. Serta tempat pikniknya yang dekat-dekat dulu. Saya berencana ke Bandung atau Bogor.

Wisata Bogor

Hayo pada tahu enggak ini di mana?

Kalau dari Depok, lebih dekat ke Bogor. Demi menghemat biaya piknik, saya memilih kamar melalui aplikasi Kamar Keluarga. Soalnya harganya murah banget, 100 ribuan gitu.

Cara memesannya cukup mudah, yaitu:

1. Download aplikasi Kamar Keluarga di Playstore

aplikasi Kamar Keluarga

2. Daftar dengan Mengisi Data Diri

3. Pilih Layanan Fitur

Piknik hemat

Layanan fitur terdiri dari kamar, kos, makanan, laundry, rental atau acara.

Saya memilih kamar karena hanya menginap selama dua hari satu malam. Bila kamu akan menginap sebulan atau lebih, pilihlah kos.

4. Pilih Lokasi, Tanggal, dan Lama Menginap

kamar keluarga Bogor

Lokasi saya pilih di Bogor. Tanggal saya pilih akhir pekan yaitu 14 Desember 2019. Dan durasi saya pilih 1 malam sehingga check out di tanggal 15 Desember 2019.

kamar keluarga wisata

hotel murah

cara pesan kamar keluarga

5. Pilih Kamar

pesan hotel murah

Ada satu kamar yang muncul sesuai kebutuhan saya. Saya memilih kamar seharga 135 ribu tersebut.

6. Lakukan PembayaranLakukan pembayaran sebelum 24 jam. Nomor rekening tertera di aplikasi sehingga kita bisa langsung transfer ke nomor tersebut.

Mudah dan cepat, bukan? Mau milih kos juga enggak perlu survei lokasi. Cukup melihat daftar fasilitas, deskripsi unit dan informasi penting dari aplikasi Kamar Keluarga.

penginapan murah

Wah, kalau semudah dan semudah ini, Pak Suami dan anak-anak bakal minta piknik terus deh. Kami tidak memerlukan kamar yang mewah dan mahal bila hanya dipakai untuk tidur dan mandi, karena biasanya waktu seharian akan dipakai untuk berkeliling objek wisata terdekat. Yang penting nyaman, aman, dan hemat.

Selain harganya yang murah, Kamar Keluarga memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

1. Semua properti yang tersedia merupakan milik Kamar Keluarga sendiri, dan dilayani oleh karyawan sendiri juga. Jadi semua standar kualitas lebih dapat dijaga karena perusahaan memiliki kontrol 100% terhadap propertinya. Hal ini berbeda dengan sejumlah perusahaan lain yang dimana kualitas propertinya kurang konsisten karena bergantung pada pemilik dan operator properti pihak ketiga.

2. Kamar Keluarga memiliki aplikasi Android (nantinya aplikasi iOS akan menyusul), dimana pelanggan yang sedang menginap dapat dengan lebih mudah memesan “room service” mencakup makanan, laundry, dan rental mobil + sopir. Mereka tidak perlu gerak keluar atau menelpon resepsionis, semua sudah tersedia lewat aplikasi.

3. Semua properti menyediakan fasilitas mewah untuk harga kelas 100 ribuan: wifi (internet stabil, bukan cuma asal wifi), tempat tidur nyaman, AC, TV, kamar mandi pribadi, layanan 24 jam, dan free laundry

Nah, keunggulannya banyak bukan? Dengan berbagai kelebihan tersebut, saya semakin yakin memilih Kamar Keluarga untuk piknik hemat keluarga kecil saya. Bahkan mau ke objek wisata juga tinggal memesan rental mobil dan sopir via aplikasi. Beneran anti ribet, cocok untuk keluarga dengan anak masih kecil-kecil seperti keluarga saya.

Saya dan suami juga tidak perlu repot mencari makanan karena dapat dipesan melalui aplikasi Kamar Keluarga. Sungguh one stop service yang dibutuhkan oleh banyak orang nih.

penginapan murah bogor

Yang membuat saya semakin senang dan tenang menggunakan aplikasi Kamar Keluarga adalah adanya komitmen untuk tidak menerima pasangan yang belum menikah. Bahkan dijelaskan secara rinci di informasi penting bahwa tamu harus dapat menunjukkan KTP dan bukti bahwa mereka merupakan pasangan yang sah. Namanya saja Kamar Keluarga, jadi jelas ditujukan untuk keluarga, kan?

Tentang Kamar Keluarga

kamar keluarga di bogor

Oh ya, saya kasih informasi lebih detail tentang Kamar Keluarga ya agar kamu makin mantap menggunakan aplikasinya saat membutuhkan penginapan di Jabodetabek dan Bandung.

1. Kamar Keluarga merupakan startup properti Co-living yang memiliki ekosistem terpadu dengan jaringan dan pelayanan lengkap di Indonesia.

2. Kamar Keluarga memberikan solusi bagi para Milenial untuk memiliki properti sendiri dengan konsep minimalis, murah, dan terjangkau.

3. Saat ini terdapat lebih dari 2000 kamar tersebar di 75 lokasi sekitar Jabodetabek dan Bandung.

4. Perusahaan telah melayani lebih dari 150.000 tamu.

5. Pengguna bisa menyewa hotel rumah harian maupun sewa kos bulanan.

Ada lebih dari 2000 kamar lho. Semoga ke depannya bisa semakin banyak dan merambah sampai Jogja, Bali dan kota besar lainnya. Aamiin.

Cuzz yuk piknik buat ibu-ibu habis melahirkan yang butuh refreshing. Enggak perlu jauh-jauh dan mahal. Cukup ke kota terdekat dari rumah, dan pesan kamarnya di Kamar Keluarga.

(Visited 26 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

One Comments

  • Monica Anggen November 28, 2019 Reply

    Yeay, ada lagi aplikasi baru untuk menginap dan staycation ya, Mbak. Mau coba ah kapan-kapan. Jadi makin banyak pilihan nih yang bisa dicoba dan disesuaikan dengan budget. Tadi sudah intip-intip sih ternyata kamar keluarga harganya cukup terjangkau ya

Leave a Reply

error: Content is protected !!