Kado Anniversary Impian

facebooktwittergoogle_plusredditmail

menikah denganku

menempatkan cinta

melintasi perjalanan usia

menikah denganmu

menetapkan jiwa

bertahtakan kesetiaan cinta

selamanya

Ini adalah salah satu lagu favoritku dari sekian banyak lagu favorit dari kahitna. Bagaimana tidak? Liriknya yang dalam dan cocok diputar sepanjang zaman cukup menjadi alasan untuk menyukainya. Apa lagi kalau lagu ini sempat dinyanyikan di hari pernikahanmu. Siapa coba yang nggak meleleh? Hihi. Bukan dinyanyiin sama suami lho ya, tapi sama wedding singernya. Haha.

Yes, tanggal 23 Januari empat tahun yang lalu, adalah hari saya menetapkan jiwa untuk berkomitmen setia dengan Mr.J. Bukan hal yang mudah, mengarungi empat tahun bahtera rumah tangga dengan usia kami yang sebaya. Bagaimanapun, itu berpengaruh terhadap pola pikir, ego, dan sebagainya. Pada akhirnya diatas banyaknya tawa dan tangis, Najla dan komitmen terhadap akad nikahlah yang membuat kami tetap “waras”.

Terus terang, saya akui bahwa semenjak ada Najla, waktu, tenaga dan pikiran kami tercurah untuknya. Kadang ingin liburan berdua saja dengan suami. Hehe, aneh tapi nyata. Dan salah satu tempat yang sudah sejak lama ingin saya kunjungi adalah “negeri di atas awan”, Dieng. Dengan keeksotikan candinya, udara dinginnya, Dieng mampu membius saya untuk bermimpi ke sana. Kamu tahukan, setiap tahun ada festival Dieng yang begitu menggoda untuk diabadikan?

Foto dari sini

Karnaval seni budaya yang diusung ada pementasan wayang kulit dan tari tradisional, pameran kerajinan Dieng, pesta kembang api dan ritual cukur rambut anak gembel. Ada juga dieng international photography, dieng international funbike, dieng international acoustic festival, dan kirab budaya. Terdengar menarik bukan? Biasanya culture festival ini diadakan tiap tanggal 30-31 Agustus. Hihi, masih lama ya.

Dan karena saya dan suami sedang LDR (saya di Jogja, suami di Jakarta) maka kado wisata Dieng ini tampaknya bakal mengejutkan jika tiket datang dengan tiba-tiba di rumah Jogja. Bayangkan bila kurir jasa pengiriman memberikan amplop coklat ke saya, ketika dibuka eh isinya tiket wisata ke festival Dieng. Huaaa, mungkin bakal mbrambangi. Semoga aja pak suami baca tulisan saya ini ya, hehe.

 Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kado yang Aku Mau

(Visited 124 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

One Comments

  • Grace Melia January 30, 2015 Reply

    Terima kasih atas partisipasinya ya, Mak Dian. Lhoh, sekarang di Jogja lagiii???

Leave a Reply

error: Content is protected !!