Jualan dan Belanja Mudah ala Shopious.com

Facebooktwitterredditmail

Jualan dan Belanja Mudah ala Shopious.com

Siapa yang punya toko online?

Siapa yang senang berbelanja online?

Mari merapat …

Yang berjualan online merasa nggak kalau marketing foto-foto jualan lewat sosmed lumayan menguras tenaga? Sudah gitu banyak pula saingannya. Sebagai pemilik online shop, saya merasakan banget nih, satu per satu invite orang baru via FB, terus bikin status promosi setiap jam-jam tertentu.

Yang paling baru adalah marketing via instagram, sementara follower instagram kita baru sedikit dan itu-itu saja orangnya (teman FB dan teman twitter). Benar-benar harus mulai dari bawah, kan, promosinya. Kalau tahu kode etik, owner online shop semestinya nggak spamming di akun orang lain. Nah terus gimana dong promosinya supaya gencar dan dilihat banyak orang?

Paling mudah memang menggunakan website!

Tapi kalau nggak punya web dan nggak ngerti cara marketing via web?

Ada kok solusinya, bergabunglah dengan www.shopious.com

Shopious.com adalah media iklan toko online, yaitu semacam yellow pages untuk online shopping. Cara gabungnya pun mudah, tinggal masukkan nama toko instagram kamu, lalu pilih keanggotaan sesuai budget, dengan cara menitip 10-20 foto produk terbaru secara otomatis, selama jangka waktu tertentu (1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan).

Jualan Mudah ala Shopious.com
Jualan Mudah ala Shopious.com

Keuntungannya apa sih?

1. Pembeli online yang nggak punya akun instagram bisa lihat produk kamu dalam kategori yang jelas dan tidak tergantung pencarian hastag.

2. Kamu tinggal menunggu pembeli menghubungi kontak tokomu, lalu lakukan transaksi seperti biasa.

3. Tidak perlu memikirkan promosi web, karena shopious.com yang akan melakukannya. Istilahnya tinggal duduk manis deh, menunggu dihubungi customer. Asyik, kan?

Nah selain para pemilik online shop, teman-teman yang senang berbelanja online juga musti nyobain berbelanja mudah di shopious.com

Kenapa saya bilang mudah?

Bayangkan ketika kita belanja lewat sosmed biasa, begitu banyak variasi produk dan ragam harga. Kadang sampai jereng matanya mencek per online shop. Nah, dengan belanja di shopious.com, kita bisa pilih sesuai kategori tertentu.

Kategori apa saja sih yang dimaksud?

1. Kategori jenis produk

Belanja Mudah, dengan Pilihan Kategori Produk
Belanja Mudah, dengan Pilihan Kategori Produk

Tinggal pilih produk fashion, beauty, atau home decor. Ada kategori pria, wanita, anak dan bayi, gadget accesoris, rumah dan hadiah. Mudah, kan? Nggak perlu ribet membaca list yang campur aduk seperti di sosmed lainnya.

2. Kategori range harga

Belanja Mudah, dengan Berbagai Macam Filter
Belanja Mudah, dengan Berbagai Macam Filter

Wah keren nih, kita bisa memfilter harga produk yang diinginkan sesuai isi kantong, hehe, tanpa harus melihat satu per satu toko online. Yang jelas nggak lagi ngeces lihat barang bagus tapi ternyata tak terjangkau, karena sejak awal, sudah kita filter range harganya.

3. Kategori domisili online shopnya

Ada pilihan di seluruh Indonesia lho, hal ini terkait ongkir yang paling murah, hehe emak-emak banget. Jadi nggak ada istilah berat di ongkos kirim lagi.

4. Kategori kontak

Pilih kontak sesuai yang kita punya dan nyaman, via bbm/sms/wa/line

5. Kategori tipe toko online

Kategori ini memfilter jenis stoknya, yaitu ready stok atau preorder. Nggak lucu kan kita butuh cepat barangnya, eh ternyata produk/toko online yang kita hubungi harus produksi dulu. Selain itu, aplikasi ini juga memfilter tipe distribusinya, apakah reseller atau dropshiper. Tentunya teman-teman sudah tahu dong bedanya produk yang diambil dengan kedua cara tersebut.

Jadi … Mau berjualan mudah dengan cara bergabung ke shopious.com?

Atau mau berbelanja mudah dan cepat? Tinggal klik shopious.com.

(Visited 74 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

2 thoughts on “Jualan dan Belanja Mudah ala Shopious.com

  1. Murtiyarini Reply

    Saya taunya baru cara beli aja. Belum pelajari lebih lanjut cara melapak di sana. Terimakasih infonya mba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *