Hello world..Tak kenal maka tak sayang

Facebooktwitterredditmail

Assalammualaikum

Here we go..ini seharusnya postingan pertama saya di blog tercinta ini. Perkenalan diri dulu yuk biar makin kenal makin sayang sama blog ini.

Kenalin saya dian, bisa juga di sapa Rida seorang ibu rumah tangga berusia 27tahun dengan 1orang anak & 1 suami(ya iyalah). Background pendidikan saya farmasi, dari latarbelakang ini, setelah lulus pendidikan profesi apoteker, saya sempat berpraktek 1tahun di apotek dan setahun pula di salah satu RS swasta di Jakarta ketika saya merantau mengikuti suami. Insyaallah juga akan ada postingan mengenai pharmaceutical care di blog ini.

Najla in action
Najla in action

Najla in action part 2
Najla in action part 2

Nah kehidupan yang “sebenarnya” dimulai ketika anak pertama saya lahir dengan nama Athaya Najla Nirwasita yang biasa di sapa NAJLA. Foto-foto diatas Najla bayi masih imut2, banyak yang bilang Najla mirip ayahnya& its true..Najla lahir secara normal induksi pada tanggal 12 januari 2012 dengan berat 2,98kg dan panjang 48cm. Cerita tentang kelahiran najla akan ada di next post ya..

Najla 1'st Birthday gift dari khala Iva
Najla 1’st Birthday gift dari khala Iva

Kalo bapak2 ganteng yang lagi gendong najla itu suami saya, Juan Fitrianto biasa saya panggil “AYAH”. Suami saya ini hi-tech sehingga sering saya repotin ini itu yg berhubungan dg dunia teknologi, beruntung banget punya suami orang IT:)

Saat ini aktivitas saya menjabat sebagai mentri keuangan, mentri pendidikan, mentri kesehatan, sekaligus ibu negara. Saya juga mengelola sebuah online shop bernama “BUNDA NAJLA SHOP” yang saya fokuskan ke perlengkapan bayi, anak & bunda. silahkan klik disini untuk berteman https://m.facebook.com/bunda.najla.58?__user=100005239020176.

Selain itu saya juga seorang konsultan Oriflame. klik disini untuk tau lebih banyak tentang oriflame. www.dbc-network.com/?id=inspirasisuksesbunda. Jadi akan ada tips mengenai memilih perlengkapan bayi & tips make up juga di blog ini. Saya juga suka memasak lho, masih belajar karna tuntutan peran sebagai ibu. insyaAllah saya share juga resep2 kesukaan Najla.

Selamat berkeliling di blog Saya.. Teruslah berbagi, menginspirasi Dan menjadi diri sendiri:)

(Visited 67 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

16 thoughts on “Hello world..Tak kenal maka tak sayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *