Harga Mobil Nissan Bekas Murah Terpercaya

Facebooktwitterredditmail

Harga mobil Nissan bekas berapa? Perdebatan beli mobil dulu atau rumah dulu sempat menjadi pro kontra di media sosial. Ada yang memilih membeli mobil dulu lantaran pekerjaan menuntut untuk mobile. Ada pula yang memilih untuk membeli rumah terlebih dahulu karena merantau dan punya keluarga yang perlu tempat tinggal tetap. 

Apapun pilihan kamu, pastikan tidak membebani finansial. Ingat rumus hutang tidak lebih dari 30% penghasilan. Lebih baik lagi bila tidak berhutang.

Lalu, bagaimana caranya membeli mobil tanpa hutang? Jawabannya adalah beli sesuai kemampuan. Pertama-tama, menabung dulu. Lalu pilh mobil yang harganya tidak terlalu mahal. Salah satunya bisa dengan membeli mobil bekas.

Mobil bekas atau mobil second bermerek menurutku sih tetap berkualitas. Daripada beli baru demi gaya tapi aslinya ngos-ngosan membayar cicilannya. Lebih bagus beli mobil bekas tapi cash.

Lalu beli mobil bekas yang bagus dan murah merek apa? Salah satunya ada Nissan. Mulai dari Nissan Livina, Nissan Grand Livina, Nissan X-Trail, hingga Nissan March.

Pertanyaan berikutnya adalah dimana beli mobil Nissan bekas murah terpercaya? Kamu pernah mendengar tentang Autopedia? PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. (ASLC) adalah ekosistem marketplace terbesar di di Indonesia untuk jual beli kendaraan bekas. Nah, Caroline merupakan bagian dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.(ASLC) yang bergerak di usaha jual beli kendaraan bekas dan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak awal 2022.

Layanan apa saja yang disediakan oleh Caroline?

  1. Beli Mobil
  • Bergaransi.
  • Terjamin dari masalah.
  • Proses transaksi yang transparan dan terpercaya.
  1. Jual Mobil
  • Proses jual mobil cepat, nyaman, serta menawarkan harga terbaik bagi customer.
  • Pengecekan atau inspeksi kendaraan selama 30 menit.
  • Proses transaksi yang transparan dan cepat setelah deal dana.
  1. Beli Mobil Baru
  • Menawarkan berbagai pilihan mobil baru yang up to date.
  • Menyediakan varian promo menarik.
  • Dapat dilakukan test drive gratis.
  • Pilihan pembayaran atau transaksi yang beragam.
  • Pengajuan kredit ke lembaga financing rekanan yang praktis.
  1. Tukar Tambah
  • Menawarkan upgrade mobil lama.
  • Tersedia untuk berbagai merek dan tipe.

Apa saja kelebihan Caroline?

  1. Mobil yang dijual di Caroline telah melewati inspeksi 150 titik.

Seluruh mobil yang dijual telah mendapat pengecekan teruji mulai dari bagian terdalam hingga terluar.

2. Jaminan bebas terendam banjir dan kecelakaan besar.

Caroline menghindari menjual mobil bekas yang telah mengalami kerusakan atau kecelakaan besar seperti banjir, rusak, penyok dan lain sebagainya. Karena tidak semua mobil bekas dapat diperbaiki 100%.

3. Garansi mesin mobil dan transmisi selama 1 tahun.

Garansi mobil dan transmisi amat penting terutama bila membeli mobil bekas. Kamu pasti tidak mau membeli mobil yang belum setahun sudah rusak padahal penggunaan sudah sangat diperhatikan. Oleh karena itu, menurutku adanya garansi dari penjual memberikan ketenangan tersendiri.

4. Garansi 5 hari uang kembali. 

Bila kondisi mobil ternyata tidak sesuai dengan yang dijanjikan, maka dalam waktu 5 hari, uang bisa kembali ke pelanggan. Jadi Caroline.id berani menjamin bahwa tidak ada mobil yang kondisinya tidak bagus..

5. Dokumen kendaraan juga terjamin. 

Dokumen kendaraan yang lengkap dan original sangat diperlukan agar mobil bekas yang dibeli bisa dipertanggung jawabkan kepemilikannya. Jangan sampai tiba-tiba ada orang lain yang mengaku memiliki mobil bekas tersebut. Ngeri, deh!

6. Kemudahan bagi pelanggan yang ingin kredit mobil dengan cara membantu proses pengajuan ke lembaga pembiayaan rekanan.

harga mobil Nissan bekas

Bila harga mobil bekas yang ingin dibeli masih di atas uang tunai yang dimiliki, kamu bisa mengajukan kredit mobil. Tak perlu khawatir dengan proses pengajuannya, karena Caroline akan membantu.

Beli mobil Nissan bekas

Sobat Caroline bisa memilih mobil bekas Nissan sesuai dengan budget dan kebutuhan. Harga mobil bekas Nissan murah dan terpercaya di Caroline berkisar 70-100 jutaan. Sangat terjangkau, bukan? Jadi enggak perlu galau lagi mau beli rumah atau mobil dulu.

Benar-benar solusi nih untuk milenial yang membutuhkan mobil berkualitas dan murah. Apalagi Caroline terpercaya dan platformnya user frendly. Sobat Caroline dengan mudah memfilter pancarian mobil bekas yang akan dibeli. Baik dari segi lokasi, harga, merek, model, tipe bodi, tahun, transmisi, bahan bakar, dan warna. Sobat Caroline juga bisa menghubungi Whatsapp Caroline untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas. 

Gimana, sudah tercerahkan dan sudah tahu mau membeli mobil bekas Nissan tipe apa? Semoga enggak galau lagi ya.

(Visited 74 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

6 thoughts on “Harga Mobil Nissan Bekas Murah Terpercaya

  1. Amir Reply

    Sekarang beli mobil baik baru ataupun bekas jadi lebih mudah ya berkat Caroline. Kalau saya sendiri sih lebih ke mobil bekas tapi masih bagus karena harganya lebih murah.

  2. Jiah Al Jafara Reply

    Mantap udah ada jaminannya sampai 150 titik. Jadi yang dijual memang mobil bagus meski bekas. Kapan-kapan bisa cek Caroline kalau mau nyari mobil murah

  3. Tukang Jalan Jajan Reply

    Caroline memang benar benar ngebantu banget buat yang punya budget pas buat milenial apalagi sudah melewati 150 titik pemeriksaan. Jadi bahagia menemukan barang yang sesuai kebutuhan dan sesuai dengan budget

  4. Ruli retno Reply

    Nisssan ini memang salah satu merk populer di indonesia ya, jadi kalo mau beli second pun harus bener2 ditempat yg trusted

  5. Nyi Penengah Reply

    Makasih kak rekomendasinya di mana harus beli mobil yang hemat budget. Aku sendiri pengen punya karena kalau mudik biar nggak kecapekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.