Daftar Voucher Diskon

Facebooktwitterredditmail

Daftar voucher diskon.

Hari raya memang masih sebulan lagi, tapi tak ada salahnya bila sejak sekarang, kita sudah mencicil hadiah lebaran untuk keluarga di kampung halaman. Tahu sendirilah, kalau menjelang libur lebaran, pembeli di pusat perbelanjaan pasti membludak. Alhasil, kita justru mengantri lama, dan malah nggak konsen beribadah di hari-hari terakhir ramadhan. Sayang banget, kan, padahal 10 hari terakhir itu justru ibadah harus diperbanyak.

Memang sih, sale lebaran baru muncul di hari-hari tersebut, tapi, kalau ada alternatif lain yang nggak perlu berdesak-desakkan dengan para pembeli lain, tentu kita mau mencobanya dong. Kadang saya sendiri kalau belanja baju baru dan hadiah untuk keponakan di Bantul, mau nggak mau harus muterin semua toko, karena belum tentu ukuran yang saya cari masih ada stoknya. Rupanya, ada juga yang membeli secara grosir alias lusinan, karena mau dijual lagi misalnya. Atau kalaupun ke mall, duh antri parkirannya, sampai nggak kebagian tempat parkir, hiks.

Selain koleksinya sudah mulai tidak lengkap, misal mau beli baju family tapi tinggal satu-dua pilihan model yang ada, kadang ukurannya juga tinggal beberapa. Atau bila ingin membeli model dan size yang sama untuk keponakan misalnya, eh jumlah bajunya tinggal satu, batal deh jadinya. Hal-hal kayak gitu yang bikin saya jadi berpikir dua kali kalau mau beli hadiah lebaran mepet di hari-hari terakhir tadi. Sementara kalau mau beli di awal bulan puasa, biasanya belum ada diskon, promo atau sale, kan sayang juga harganya masih mahal.

Terus gimana dong solusinya?

Belanja online dong! Eits tapi kan belum tentu ada diskon juga? Terus, kalaupun ada, kita mesti mantengin e-commerce satu per satu demi mencari diskon di item yang kita inginkan. Wah, agak ribet juga ya. Untungnya ada daftar voucher diskon yang merangkum semua promo e-commerce, sehingga kita bisa leluasa memilih sesuai kebutuhan kita.

Wah! Kalau begitu, belanja kebutuhan untuk hari raya dan oleh-oleh untuk mudik bisa langsung via online saja. Lebih mudah, nggak pakai kehabisan parkir, dan nggak perlu berdesak-desakkan dengan pembeli lain. Apalagi kalau produk masih lengkap dan dapat voucher diskon pula, wuih siapa yang nggak senang? Daftar voucher diskon ini sangat membantu kita ya, sehingga lebih hemat waktu dan hemat tenaga juga. Belanja semua kebutuhan dalam sekali klik.

(Visited 92 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

3 thoughts on “Daftar Voucher Diskon

Leave a Reply

Your email address will not be published.