Cetaphil, Teman Seperjalanan yang Komplet

Facebooktwittergoogle_plusredditmail

Cetaphil, Teman Seperjalanan yang Komplet

Pernah nggak kepikiran, kalau liburan atau mudik bareng anak-anak itu rempong? Bawaan segunung, koper penuh sesak dengan segala printilan milik anak dan tentunya milik pribadi. Tak jarang ada beberapa barang yang bisa ketinggalan, salah satunya, saya sering lupa membawa sabun muka atau malah sabun mandi anak-anak yang ternyata masih berada di kamar mandi, bukan di dalam koper atau tas.

Kalau sabun muka ketinggalan, duh bawaannya emosi jiwa, jadi berasa ada yang kurang gitu. Maklum saya orangnya risihan kalau wajah masih berasa kotor akibat debu dan juga bekas make up. Paling nggak, ada cleanser atau face wash udah menolong banget deh! Pernah tuh, pas mudik ke rumah mertua, kami menginap di rumah kakak ipar, eh beneran pembersih muka saya ketinggalan, dan ketika mau meminjam punya Mbak Ipar, alamak, dia nggak punya…huaa, ditambah face wash juga nggak ada di antara alat mandi. Terpaksa deh cuci muka pakai sabun mandi yang biasanya lebih lembap itu. Jadinya kurang keset dan super wangi deh wajah saya.

Lain halnya dengan pengalaman saat yang ketinggalan adalah sabun mandi saya atau sabun mandi anak-anak. Masih bisalah mampir ke toko terdekat atau pinjam di rumah saudara yang kami tempati, masa iya sabun mandi aja nggak ada, nggak mungkin kan? Tapi memang saya pribadi sudah terbiasa bawa sendiri sih alat mandinya, termasuk sabun.

Kalau ada produk yang komplet untuk semua kebutuhan di atas bagaimana?

Mau…!!

Jadi cleanser bisa.

Jadi face wash bisa.

Bahkan jadi sabun mandi juga bisa.

Produk apa sih?

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Jadi nih, ceritanya saya mendapat kesempatan untuk mencoba CETAPHIL gentle Skin Cleanser dalam Cetaphilexperience.  Taglinenya “Every Age, Every Stage, Every Day”

Mantap banget kan ya, artinya bisa dipakai untuk segala usia, semua anggota keluarga. Jadi kalau pas bepergian sama orangtua, dan anak, langsung hemat barang bawaan satu aja sabun mandinya. Every stage alias setiap tahapan, seperti membersihkan muka, baik dengan air dan tanpa air, adalah sebuah terobosan lho. Misal pas mudik dan macet di perjalanan, nggak nemu air sementara muka kita udah gerah, bisa banget dibersihkan dengan cetaphil kemudian cukup diusap dengan handuk saja.

Cetaphil bisa digunakan setiap hari lho, jadi nggak perlu khawatir kulit akan rusak dan kering, karena kandungan di dalamnya memang didesain bisa dipakai setiap hari.

Yang bikin saya percaya sama Cetaphil adalah 4 keunggulan berikut:

  1. Untuk semua jenis kulit

Jarang lho ada produk yang bisa untuk semua jenis kulit, karena beberapa produk memang biasanya berfungsi untuk melembapkan, mengurangi minyak, atau bahkan menghidrasi. Jadi begitu tahu Cetaphil bisa untuk semua jenis kulit, orang rumah pada coba semua. Saya yang berminyak nyobain, adik saya yang berjerawat juga nyoba, termasuk ibu saya yang kulitnya cenderung kering karena sudah masuk lanjut usia.

Hasilnya?

Kulit wajah saya bebas minyak dan bebas kilap. Jerawat adik saya berkurang, dan wajah ibu saya lebih lembap dan kenyal dari sebelumnya. Kok bisa ya di tiap orang efeknya beda? Yang jelas hasilnya nyata untuk semua jenis kulit.

  1. Melembutkan dan membersihkan

Kalau ini jelas sih, kulit wajah dan badan berasa lebih lembut dan bersih. Dipakai di muka hayuk, dipakai buat mandi oke. Pengalaman menggunakan Cetaphil selama beberapa hari ini, awalnya kulit wajah terasa bersih saja, tapi lama-lama jadi lembut lho.

  1. Bebas sabun dan parfum

Nah, bebas sabun ini terasanya waktu dioleskan ke kulit dengan tanpa air atau tanpa dibilas. “Mak Nyess..” hilang seketika cairan yang saya gosok-gosokkan di tangan tadi, kayak menguap di udara gitu.  Saya jadi nggak was-was nih kalau anak-anak yang menggunakan, karena otomatis aman. Buat yang kulitnya sensitif (biasanya karena adanya kandungan parfum) saya sarankan pakai Cetaphil, akan cenderung nggak alergi lah, karena no parfum.

  1. Direkomendasikan oleh ahli/spesialis kulit

Wow! Ahli kulit saja merekomendasikannya, apalagi saya dong. Tentunya produk ini sudah diuji sedemikian rupa sehingga aman dan terbukti dapat melembutkan dan membersihkan kulit, serta cocok untuk kulit yang sensitif. Info lebih lengkap cek di Cetaphilid ya=)

Suami: “Bunda, kok tumben barang-barang buat liburannya nggak sebanyak biasanya?”

Saya: “Iya dong, kan sekarang ada teman seperjalanan yang komplet!”

Suami: “Maksudnya?”

Saya: “Sekarang nggak perlu lagi bawa face wash Ayah, cleanser Bunda, sabun mandi kakak dan sabun mandi adek, atau bawa pembersih wajah Nyai (Nenek). Semua barang tadi, cukup diganti dengan satu barang saja, yaitu Cetaphil!”

Suami: “Yuhu..besok-besok kalau travelling jadi ringan juga nih tas ranselnya! Tapi, gimana dengan harganya?”

Saya: “Tenang, sudah Bunda itung-itung kok, Cetaphil sebagai paket komplet pengganti pembersih wajah dan badan seluruh anggota keluarga, jatuhnya lebih hemat kok!”

Suami: “Wah! Istriku memang manager keuangan keluarga, manager jalan-jalan juga sih:D”

Saya: “Iya, Yah, siapa tahu Bunda bisa jalan-jalan ke Bali bareng Marischka Pru dan Sasyachi serta Cetaphilindonesia! Tentunya bakalan bawa Cetaphil di tas, kan cocok untuk segala kebutuhan.”

Suami: “Aamiin…”

Coba dari dulu tahu tentang Cetaphil ya, jalan-jalan ke Batu Cave cukup bawa Cetaphil di tas jinjing=)

(Visited 262 times, 1 visits today)
Facebooktwittergoogle_plusredditmail

7 Comments

  • Ardiba July 1, 2016 Reply

    Hihi. Coba bisa sekalian buat odol tambah dikit deh toiletries yg dibawa. Wkwkwk

  • Witri prasetyo aji July 1, 2016 Reply

    Cetaphio ini emang all in one yaa, mbak….

  • Uniek Kaswarganti July 1, 2016 Reply

    Bener banget mba, Cetaphil ini asyik banget untuk membersihkan dan menyegarkan. Praktis aja, satu bisa untuk semua.

  • Arni July 1, 2016 Reply

    Praktis memang cetaphil ini ya
    Kemana2 gak rempong bawa ini itu

  • Dian Radiata July 3, 2016 Reply

    Penasaran banget ama si cetaphil ini.. di Batam belum pernah nemu

  • Babang Travengler October 17, 2016 Reply

    belum pernah liat kalo di batam produk ini

Leave a Reply

error: Content is protected !!