Cari Mokamula? Ke Sistalisius.com Aja!

Facebooktwitterredditmail

wpid-photogrid_1449215997664.jpg

Tas adalah kebutuhan setiap orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Terlebih untuk perempuan di usia remaja hingga usia produktif. Pilihan jenis tas dan merk yang begitu banyak, kadang membuat perempuan bingung memilih. Mulai dari tas branded dari luar negeri hingga tak etnik lokal yang tak kalah mendunia. Semua cantik-cantik dan menggoda untuk di miliki, hehe. Karena perempuan sukanya window shopping alias cuci mata dan muter-muter dulu untuk membandingkan harga dan kualitas, jadilah lumayan pegel dan menghabiskan banyak waktu bila harus berkeliling. 

Di era teknologi ini, kalau ada tempat berbelanja online yang menyediakan kebutuhan tersebut rasanya enak banget ya. Tapi memilih tempat belanja online juga nggak mudah, mencari distributor yang legal, terpercaya, dan ramah adalah hal yang utama kalau untuk saya. Nah, sistalisius.com adalah salah satu distributor terkemuka yang saya temukan. Mereka menyediaakan berbagai produk-produk etnik handmade, mulai dari tas etnik, dompet hingga HPO. Waw, handmade adalah jenis produk yang ekslusif bukan? Merk-merk handmade terkenal dan berkualitas seperti Maika Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Beljicka, Molluca, hingga Modipla, semua tersedia di sistalisius.com.

Apa lagi sih kelebihan sistalisius.com sebagai distributor produk handmade?

1. Produk berkualitas harga terjangkau, karena merupakan distributor resmi.

2. Ada harga spesial untuk pembelian jumlah tertentu.

3. Pelayanannya mengedepankan dari hati ke hati, ramah, santun, dan peduli pada kebutuhan para wanita.

4. Para personel Sistalisius telah memiliki pengalaman beberapa tahun di bidang online shop. Jumlah customer care nya optimal sehingga bisa dilayani dengan berkualitas.

5. Ada  kesempatan untuk menjadi Reseller/Dropshipper.

6. Proses pembelian, dan pembayarannya pun mudah dan cepat.

Wah banyak ya keunggulannya. Jadi penasaran nih. Terutama dengan salah satu merk yang sudah banyak penggemarnya yaitu, Mokamula Bandung. Mokamula merupakan produsen produk ekslusif yang dibuat secara handmade. Awalnya Mokamula juga memproduksi tas besar, tetapi karena permintaan HPO (Handmade Pocket Organizer) sangat besar, maka akhirnya hanya memproduksi HPO. HPO Mokamula ini dilengkapi dengan Tali Panjang yang dapat dilepas/dipasang sesuai kebutuhan.

Ada 2 HPO keluaran Mokamula, yaitu Mokamula Premium dan Mokamula Andien. Kita lihat yuk videonya.

Mokamula Premium.

https://youtu.be/CLoECUmcsoc

Mokamula Andien.

https://youtu.be/bG1Nj8y5Q-U

Mokamula Andien  adalah edisi baru Mokamula 2015 demi menyambut tahun baru dan tentunya menyambut MEA. Dengan menggaet penyanyi jazz Andien, Mokamula edisi artis ini siap untuk memasuki pasar ASEAN.

Selain dua jenis di atas, ada juga Mokamula Funda bag dan Feeble bag. Apa bedanya ya?

wpid-photogrid_1449106679831-1.jpg

wpid-photogrid_1449110735232.jpg
Beberapa contoh Mokamula Funda Bag

photogrid_1449105751000-1.jpg

Beberapa contoh Mokamula Feeble Bag
Beberapa contoh Mokamula Feeble Bag

Bagus-bagus ya mokamulanya. Kalau menurut pendirinya, apa sih kira-kira keunggulan Mokamula hingga banyak penggemarnya?

Dani Rondani, salah satu dari dua pemuda owner Mokamula menyatakan bahwa, “Yang menjadi ciri khas dompetnya adalah bahannya menggunakan kain koduroi dan desain dengan teknik tempel perca.” Diakui ide kreatifnya hingga melahirkan puluhan motif HPO mengalir begitu saja. Selain bahan berkualitas dan desain yang selalu terjaga, strategi lain yang unggul adalah dari segi pemasaran. Dengan sistem distribusi langsung dan melalui reseller sehingga Mokamula dibanjiri orderan hingga 1000 HPO perhari.  Mas Dani juga menyatakan bahwa saat ini mereka mempunyai 48 distributor di seluruh Indonesia. Dan satu distributor per minggunya rata-rata memesan 300 buah (mokamula.com). Wow, keren ya. Nah salah satu distributor resmi yang sudah berpengalaman secara online adalah sistalisius.com. Jadi saya nggak perlu langsung ke Bandung atau Cimahi sebagai tempat pusat produksi Mokamula, tetapi bisa langsung klik layar smartphone dan bertransaksi melalui sistalisius.com. Oh ya, tempat belanja online ini ada jam bukanya lho, yaitu setiap Senin- Sabtu pukul 8.00-16.00 ya..

Pak Dani Mokamula mempunyai quote bahwa modal berbisnis ada di ide kreatif, kemauan, semangat, tekad serta kebersamaan dengan warga sekitar. Sementara sistalisius.com memiliki tagline “We Serve You From The Heart”. Dua kalimat indah di atas menjadi inspirasi tersendiri untuk saya. Bahwa dalam bisnis, diperlukan interaksi dengan diri sendiri dan sekitar.  Bagaimana kita menggali potensi diri, kemudian menggandeng/menginspirasi orang lain, serta akhirnya melayani masyarakat.

Yang lagi nyari produk handmade bisa langsung ke sistalisius.com ya. Atau ke twitternya di sini, fanpage di sini dan instagram di sini.

Sistalisius Blog Competition
Sistalisius Blog Competition
(Visited 214 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

9 thoughts on “Cari Mokamula? Ke Sistalisius.com Aja!

  1. Amir Reply

    Sistalisius emang keren, produk dalam negri emang harus di dukung sepenuhnya biar gak kegeser sama produk luar #semangatterussistalisius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *