Blogger Pilih Life wih XL

Facebooktwitterredditmail

Disadari atau tidak, saat ini kita berada pada era tak bisa lepas dari internet. Data dari emarketer.com menyebutkan, pengguna smartphone di Indonesia akan mencapai 100juta orang pada tahun 2018, yang artinya merupakan keempat terbesar di dunia. Sementara Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan bahwa tahun 2014 jumlah pengguna internet di Indonesia telah bertumbuh dari 71,9 juta menjadi 88,1 juta pengguna pada tahun 2014 lalu. 

Statistik di atas menunjukkan bahwa peluang untuk berkembangnya dunia online begitu besar. Baik sebagai tempat bersosialisasi, produktivitas dalam menghasilkan uang, maupun pusat informasi. Pengguna internet yang online lebih dari 3 jam bahkan mendapat sebutan tersendiri yaitu netizen. Internet sudah menjadi bagian dari hidup mereka sehari-hari, gaya hidup masa kini. Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh internet turut pula memudahkan kehidupan mereka. Terutama di kota besar, akses untuk melakukan transaksi tanpa keluar rumah baik pembelian produk, pemesanan pelayanan jasa (seperti gojek, grabtaxi, dan sebagainya), pembayaran online dengan ebanking, dan berbagai kemudahan online lainnya.

Sebagai netizen dan blogger, tentunya saya membutuhkan koneksi internet yang cepat. Kecepatan berarti peluang untuk menjadi yang pertama dalam berbagai hal. Kecepatan juga membuat waktu ngenet menjadi efektif, karena dapat mengakses info lebih banyak dibanding ketika internet loading dengan lambat. Kemudahan dalam mendapatkan pelayanan dari provider juga menjadi penentu pilihan seorang blogger.

XL menawarkan berbagai kemudahan dalam bentuk paket internet. Pelayanan yang prima serta adanya berbagai program untuk para pengguna smartphone dan netizen membuat banyak blogger memilih XL sebagai provider handphonenya. Kita dapat menggunakan tarif dasar internet maupun memilih kuota internet sebagai cara untuk dapat mengakses internet. Tahukah teman-teman apa bedanya dua jalur tersebut? Ternyata  website XL terdapat link mengenai internet edukasi lho. Jadi untuk pemula tak perlu khawatir kebingungan dengan istilah-istilah pemilihan paket tersebut, karena XL sudah menjelaskan secara lengkap di websitenya.

Internet edukasi dengan berbagai judul
Internet edukasi dengan berbagai judul
Contoh penjelasan pada Internet Edukasi
Contoh penjelasan pada Internet Edukasi

Untuk pembelian pulsa pun bisa dilakukan di supermarket terdekat. Mudah banget, kan?

Nah pilihan kuota internet yang cepat apa ya? Kalau saya sih puas dengan sensasi komplit dari paket HotRod 50! Mulai dari Internetan, nelpon dan SMS! Komplit, Gak Ribet ! HotRod sendiri merupakan paket internet Super cepat & stabil 24 jam tanpa syarat, dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps. Terdapat pilihan tarif harian, mingguan, sampai bulanan, dengan harga mulai 1.250 rupiah/ hari hingga 120 ribu untuk 6GB selama sebulan.

Asyik sekarang blogger jadi nggak deg-degan lagi dengan internet lambat yang bikin kepala senat-senut. Pengalaman seru pakai XL kalau udah mau akhir bulan eh kuota habis, bisa ambil paket harian aja, hemat dan tetap bisa minta paketan bulanan sama pak suami:D. Kalaupun pas nggak bisa beli paket internet, secara otomatis langsung dikenakan tarif dasar internet, jadi sementara masih bisa online deh.

Bila paket internet habis
Bila paket internet habis

Kebutuhan akan internet yang semakin hari semakin meningkat, membuat para netizen harus jeli dalam memilih paket apa dan provider apa yang memberikan kelebihan-kelebihan. Semua dilakukan demi tercapainya iklim ngenet yang kondusif. Berbagai promo dan program-program menarik pun gencar diluncurkan untuk menggaet pasar netizen. Provider besar sekelas XL tentu saja akan selalu memberikan inovasi-inovasi untuk tetap memelihara hubungan baik dengan pelanggannya.

Terimakasih XL atas 19 tahun kebersamaan:)

Sumber:

Majalah Femina edisi Oktober 2015

www.xl.co.id

#19TahunBersama
#19thBersama
(Visited 58 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

Leave a Reply

Your email address will not be published.