Cover (Photo: Tokofoto.co)

10 Rumah di Bandung untuk Prewedding. Bikin Momen Indah Jadi Tak Terlupakan

facebooktwittergoogle_plusredditmail
Cover (Photo: Tokofoto.co)

(Photo: Tokofoto.co)

Bandung memang terkenal memiliki landscape wilayah dan pemandangan alam yang indah.

Tidak heran, jika banyak tempat wisata di Kota Bandung, yang kerap dijadikan sebagai lokasi foto prewedding bagi pasangan yang ingin menikah.

Bukan hanya tempat-tempat outdoor, beberapa lokasi indoor di Kota Bandung juga menjadi langganan untuk melakukan sesi foto prewedding, lho.

Seperti halnya rumah di Bandung untuk prewedding di bawah ini. Tidak hanya disewakan sebagai tempat menginap, rumah ini juga dapat kamu jadikan sebagai lokasi foto pranikah yang menarik.

Sebab, berbeda dari studio foto pada umumnya, rumah di Bandung untuk prewedding tersebut memiliki desain yang sangat unik dan pastinya instagramble banget!

Buat kamu yang berencana untuk melalukan foto prewedding, catat baik-baik informasi rumah di Bandung untuk prewedding berikut ini, ya.

Rumah di Bandung Untuk Prewedding

1. Barn Villa Lembang

Barn Villa Lembang (Booking.com)

(Photo: Booking.com)

Buat kamu yang mengusung konsep full color sebagai tema foto pranikah, maka rumah di Bandung untuk prewedding yang satu ini cocok untuk dijadikan lokasi.

Pasalnya, paduan warna-warna cerah, seperti merah, kuning, oranye pada rumah tersebut, dapat memberikan kesan ceria lagi riang pada foto prewedding mu.

Untuk kapasitasnya sendiri, rumah ini mampu menampung kira-kira 12 tamu dengan 4 kamar tidur, yang setiap ruangannya didesain dengan tema berbeda-beda.

Selain itu, terdapat juga fasilitas berupa kelam renang pribadi pada halaman belakang rumah tersebut.

2. Casa Lembang

Casa Lembang (Property Observer)

(Photo: Property Observer)

Tentu kamu sudah familier dong, dengan desain rumah scandinavian?

Iya, desain rumah yang satu ini memang tengah menjadi tren di masyarakat, termasuk rumah di Bandung untuk prewedding yang satu ini.

Didominasi dengan warna-warna yang cerah nan kalem, seperti putih, abu-abu, dan krem, lokasi ini dapat memberikan nuansa hangat dalam setiap jepretan foto prewedding mu.

Tidak hanya untuk prewedding, rumah ini juga pas dijadikan sebagai tempat menginap ketika kamu berkunjung ke daerah Lembang.

Sebab, rumah ini dapat menampung tamu sebanyak 6 orang dengan 3 kamar tidur.

3. Convivia Home

Convivia Home (Ruthvcp)

(Photo: Ruthvcp)

Jika Lembang dirasa terlalu jauh, kamu bisa kok melalukan sesi prewedding dengan nuansa scandinavian di pusat Kota Bandung.

Bertempat di Trans Studio Mall, rumah di Bandung untuk prewedding yang satu ini juga mengusung konsep yang sama dari rumah sebelumnya.

Dilihat dari postingan media sosialnya, rumah ini ternyata pernah menjadi lokasi foto dari artis Sabai Morscheck, berserta anak laki-lakinya Bjorka, lho.

Keren banget, kan?

4. Daheim 290

Daheim 290 (Booking.com)

(Photo: Booking.com)

Rumah di Bandung untuk prewedding berikutnya adalah sebuah rumah yang memiliki gaya ekletik.

Berbagai macam tema terdapat di dalamnya, mulai dari classic, modern, hingga sentuhan gaya industrialnya pun ada, lho.

Didominasi dengan nuansa kayu, rumah ini bukan hanya terlihat hangat dan mewah, namun juga artsy dengan mural yang terdapat pada bagian dindingnya.

Selain melakukan foto prewedding, Daheim 290 juga cocok untuk sesi foto bersama keluarga. Pasalnya, rumah ini mampu menampung tamu sebanyak 14 orang, dengan fasilitas 4 kamar tidur di dalamnya.

5. French Villa

French Villa (Jennifer Anandary)

(Photo: Jennifer Anandary)

Bosan dengan gaya-gaya rumah minimalis, rumah di Bandung untuk prewedding berikut ini akan memberikan nuansa yang berda untuk sesi foto pranikahmu.

Mengusung konsep oldies dan shabby chic, rumah ini bukan hanya terlihat sangat unik, namun juga memberikan nuansa nostalgic.

Selain itu, French Villa yang berlokasi di Dago Pakar Hills ini juga memiliki pemandangan yang sangat apik, yaitu berupa pepohonan dan juga bukit.

Sehingga, baik outdoor maupun indoor -nya cocok untuk dijadikan sebagai lokasi pemotretan.

Hmm… betah deh, tinggal berlama-lama di rumah tersebut.

6. Froufrou House

Froufrou House (BBM News Messaging)

(Photo: BBM News Messaging)

Apabila sebelumnya kita telah membahas rumah di Bandung untuk prewedding yang mengusung konsep full color. Rumah yang satu ini bisa jadi alternatif nih, buat kamu.

Terletak di Komplek Graha Pura Mas, Cimenyan, rumah yang didominasi dengan warna putih dan warna-warna cerah ini sangat cocok dijadikan foto prewedding yang ala-ala kegiatan sehari-hari gitu. Hehe.

Pasalnya, setiap sudut dari rumah ini rasanya cocok untuk dijadikan spot foto, mulai dari kamarnya, ruang tengah, sampai tangganya pun terlihat unik dan instragramble.

7. Gluck Home

Gluck Home (HomeAway)

(Photo: HomeAway)

Duh, saking gemasnya gaya rumah di Bandung untuk prewedding yang satu ini, saya jadi ingin mengaplikasikannya di rumah saya!

Gaya shabby chic yang kental dari rumah ini sangat pas untuk kamu yang ingin melakukan foto prewedding dengan tema dreamy.

Lihatlah ornamen lampu pada ruang tamu rumah tersebut, cantik sekali bukan?

Pengaplikasian warna-warna kalem seperti krem, merah muda, broken white, dan coklat pada rumah tersebut juga menimbulkan suasana yang hangat dan juga homey.

8. Rumah Han & Hana

Rumah Han _ Hana (Jennifer Anandary)

(Photo: Jennifer Anandary)

Kalau tadi kita sudah menyinggung sedikit soal gaya rumah industrial, kali saya akan memberikan rekomendasi rumah di Bandung untuk prewedding yang kental akan suasana modern industrialnya.

Masih ingat rumah keluarga Dwi Sasono? Nah, rumah ini terlihat mirip sekali dengan rumah aktor tersebut.

Terdapat tiang-tiang hitam melintang di dalam dan luar rumah tersebut, yang juga diselaraskan dengan berbagai ornamen tanaman di sekitarnya.

Sehingga, meskipun lekat dengan nuansa maskulin, namun rumah ini masih terasa sangat homey.

9. Rumah Jae

Rumah Jae (HALO JAE)

(Photo: HALO JAE)

Rumah di Bandung untuk prewedding yang satu ini tidak hanya menawarkan satu jenis hunian saja, namun dua pilihan sekaligus, yaitu Rumah Jae Main House dan Rumah Jae Bungalow.

Perbedaan keduanya terletak pada kapasitas tamu yang menginap, jika Main House dapat menampung hingga 8 orang, Bungalow -nya sendiri hanya dapat menampung hingga 3 orang saja.

Interiornya yang didominasi oleh nuansa kayu, membuat rumah tersebut sangat nyaman. Selain itu, banyak sekali area terbuka hijau di sekitar Rumah Jae yang cocok untuk dijadikan spot foto prewedding.

Ingin foto prewedding -mu menjadi lebih unik? Coba deh berfoto di bathroom Rumah Jae. Bak mandi yang terdapat di dalam kamar mandi tersebut akan membuat foto kamu menjadi sangat instagramble.

10. Pavilion 19

Pavilion 19 (wuffyland.com)

(Photo: wuffyland.com)

Rekomendasi rumah di Bandung untuk prewedding yang terakhir adalah sebuah rumah yang tepat berada di jantung Kota Bandung, tepatnya di Jalan Waspada, Sukajadi.

Jaraknya hanya beberapa ratus meter dari pusat perbelanjaan Paris Van Java Mall, lho.

Oleh karenanya, selain dijadikan sebagai lokasi foto prewedding, rumah yang satu ini juga cocok untuk dijadikan tempat menginap ketika kamu berkunjung ke Kota Kembang, Bandung.

Jika kita lihat dari gambarnya, desain rumah ini tampak sangat unik, ya. Mirip seperti desain-desain kafe yang ada di Bandung.

Apalagi ruang tamunya, terdapat ornamen unik ala-ala bohemian yang sangat cocok dijadikan sebagai lokasi foto pranikahmu.
Instagramble sekali, bukan?

Apakah kamu tertarik untuk menjadikan salah satu rumah di Bandung ini sebagai lokasi prewedding -mu?

Bagi kamu yang ingin mencari rumah di Bandung untuk kebutuhan lainnya, seperti tempat tinggal, penginapan, atau sewa rumah, jangan lupa untuk mengunjungi situs properti 99.co Indonesia, ya.

Sebab, semua kebutuhan properti yang kamu butuhkan tersedia lengkap di sana.

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat,

Selamat mencoba!

(Visited 16 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

Leave a Reply

error: Content is protected !!