Online Shopping dan Kemudahan yang Ditawarkan

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Hari gini siapa sih yang nggak menggunakan internet untuk melakukan berbagai hal. Mulai dari booking hotel, pesan tiket, hingga belanja pun banyak yang lebih memilih melalui internet. Sama kayak saya yang dengan keterbatasan waktu dan tenaga, lebih memilih mencari kebutuhan saya melalui cara online shopping. Tentunya online shopping yang terpercaya dong.

Memangnya, kemudahan apa saja sih yang bisa kita dapatkan via online shopping?

  1. Hemat waktu

Ini jelas ya, sekali klik bisa langsung mencari banyak barang jelas membuat waktu kita hemat. Yang tadinya perlu pergi berkilo-kilo meter ke toko, sekarang berbelanja bisa dalam genggaman. Selain itu? Online shopping bisa dilakukan sembari makan, masak dan sebagainya. Waktu yang dihabiskan untuk berbelanja bisa digunakan untuk hal lain yang lebih penting. Buat mahasiswa yang waktunya habis untuk mengerjakan tugas juga jadi lebih nyaman mencari barang kebutuhan perkuliahan melalui online shopping,’kan? Jadi, tugas selesai, cuci mata tetap jalan.

  1. Hemat tenaga

Buat ibu hamil, ibu berbalita, orangtua yang sudah nggak segesit dulu, online shopping memberikan kemudahan. Palingan yang capek jempol dan matanya karena harus mengetik atau menyentuh layar gadget. Nggak ada lagi cerita musti bawa dua bocah kecil-kecil demi mencari sebuah barang. Anak-anak bisa main di rumah, sambil emaknya online shopping.

  1. Hemat biaya

Biaya ini bisa terkait banyak hal, diantaranya adalah biaya transportasi yang ditiadakan jika kita melakukan online shopping. Lalu bagaimana dengan ongkos kirim? Kan banyak tuh sekarang online marketplace atau online shop yang menawarkan free ongkos kirim. Hemat biaya juga dapat diartikan meminimalkan biaya lain seperti biaya makan kalau kita bepergian ke toko offline. Biasanya biaya ngopi-ngopinya malah lebih mahal dibanding harga brang yang dibeli, hehe.

  1. Harga termurah

Nah, soal harga termurah ini, online shopping memang solusinya. Kita dapat cek terlebih dahulu di beberapa online shop, harga dimana yang paling murah. Tapi, kan ribet? Eits, tunggu dulu, teman-teman sudah kenal Priceza belum?

Yang terbaru dari Online Shopping

Priceza adalah Shopping Search Engine yang saat ini sudah bekerjasama dengan perusahaan investor dunia, Burda Hubert Media, dan siap menjadi perusahaan raksasa di bidang teknologi. Priceza percaya bahwa kerjasama terbaru ini, akan menjadikannya sebagai situs pencari belanja, dengan situs pembanding harga terbaik di Asia Tenggara. Perjalanan Priceza hingga menjadi seperti sekarang dpaat teman-teman lihat melalui infografik di bawah ini:

Saya mencoba untuk menggunakan Priceza saat mencari mainan anak lego, dan ajaibnya hanya dalam sekali klik, muncullah bermacam-macam lego dari berbagai online shop seperti Blibli.com, TokoEdukasi.com, Elevania, Lazada, Orami, dan sebagainya. Semua barang bahkan dijabarkan review dan spesifikasinya. Saya nggak perlu lagi membuka banyak aplikasi atau banyak browser untuk mencari harga termurah. Bahkan nggak perlu pusing mikirin soal diskon produk, karena sudah langsung ditampilkan di Priceza.co.id. perlu diketahui, bahwa Priceza juga ada aplikasinya lho, jadi lebih mobile friendly.

Penting banget nih punya aplikasi Priceza supaya online shopping jadi lebih mudah. Apalagi kategorinya juga lengkap, mulai dari kosmetik, alat elektronik, IT dan komputer, telepon dan aksesori, kamera dan aksesori, pakaian dan fashion, kesehatan dan kecantikan, buku, ibu dan anak, konsumsi, otomotif dan lainnya. Wuih, banyak, ‘kan?

Gimana, pada penasaran nggak nyobain Priceza?

(Visited 91 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

4 Comments

  • April Hamsa September 29, 2016 Reply

    Aku udah nyobain lewat web tapi blm dunlut aplikasinya hehe

  • nana aditya September 30, 2016 Reply

    Info menarik nih..coba ah…

  • Hijab Cantik Modern October 1, 2016 Reply

    info yang sangat menarik dan bermanfaat… tapi sampai saat ini aku masih trauma belanja online…. karena barang tak sesuai dengan harapan,..

Leave a Reply