Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice

Facebooktwitterredditmail

Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice

Menyusui adalah proses panjang dan berliku. Menyusui bukan hanya alamiah, tapi perlu ilmu dan diperjuangkan.

Siapa bilang menyusui itu mudah? Kalau mudah, semua ibu di dunia ini pasti menyusui anaknya. Karena tidak semua ibu menyusui anaknya, maka wajar bila saya bilang bahwa menyusui itu perlu diperjuangkan.

Belajar ilmu menyusui sebelum menjadi ibu. Kalau perlu sebelum menikah. Andai belum menikah dan belum dikaruniai anak pun, bakal mengurangi tingkat kejulidan karena sudah lebih paham bahwa menyusui itu bukan hanya perkara memberikan ASI seperti layaknya air keran yang mengalir deras sehingga bisa diminum oleh anak.

Anak dan ibu sama-sama belajar saat proses menyusui. Bayi baru lahir belajar mengisap dengan benar. Ibu juga belajar membantu pelekatan bayi agar lebih tepat. Tak hanya itu, ibu juga belajar bagaimana cara meningkatkan produksi ASI.

Mungkin di masa lalu ada Mama yang pernah merasa ASI nya kurang, karena bayi menangis terus. Padahal bayi menangis bukan hanya karena haus atau lapar lho.

Bayi juga bisa menangis saat merasa tidak nyaman. Atau ketika ia merasakan ketidaknyamanan yang ibu rasakan. Ibu yang panik atau stres, membuat bayi juga ikutan panik dan stres.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga mood dan emosi ibu. Ibu yang tenang akan membuat bayi lebih merasa nyaman.

Mama yang pernah merasa ASI nya sedikit, biasanya melsayakan apa saja? Pasrahkah? Atau nutrisi bayi dibantu sufor? Sebelum memberikan sufor, alangkah baiknya untuk konsultasi medis ke dokter dulu ya Ma. Karena sufor untuk bayi seharusnya dengan resep dokter.

Lalu Apa yang Bisa Mama Lakukan Agar ASI Lancar?

1. Rutin Memompa ASI/ Menyusui Bayi

Suply ASI itu on demand. Jadi semakin banyak dipompa atau disusui, maka produksi ASI juga meningkat. Bagi Mama yang bekerja kantoran, rutinkan memompa ASI minimal tiap dua jam. Sedangkan ketika Mama di rumah, susui bayi secara langsung sesukanya (kapanpun bayi mau).

Dengan begitu, produksi ASI terjaga. Tidak menurun karena jarang disusui atau jarang dipompa. Percaya deh Ma, setiap tetes ASI yang diminum bayi, begitu berharga untuk kesehatan dan kecerdasannya.

2. Minum Cairan yang Cukup

American Pregnancy Association memperkirakan bahwa para Mama baru membakar 425 hingga 700 kalori tambahan setiap hari, dalam proses produksi ASI. Kalori yang terbakar sama seperti jika Mama melakukan olahraga lari selama 45 menit. Wah, banyak juga ya. Makanya wajar bila Mama merasa sangat haus setelah menyusui.

Jumlah cairan yang dibutuhkan ibu menyusui

Oleh karena itu, bila perempuan lainnya membutuhkan 2 liter konsumsi cairan per hari, maka Mama menyusui membutuhkan setidaknya 3-4 liter air per hari. Delapan liter itu bisa dibagi menjadi beberapa kali minum ya Ma. Jangan sekali teguk 3 liter, bisa kembung lah.

Oh ya, cairan yang diminum tidak harus selalu air putih. Tapi boleh susu, jus buah, air kacang hijau, air kelapa muda, air jeruk, dan sebagainya. Asal bukan minuman bersoda atau alkohol. Bahkan minum kopi dan teh masih boleh kok. Tentu dengan batasan sekian gelas saja per hari, tidak berlebihan.

3. Konsumsi Makanan Bergizi

American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG) menyatakan bahwa Mama menyusui membakar 450 hingga 500 kalori setiap hari. Dengan kata lain, Mama dengan berat badan normal yang menjalani diet 2.000 kalori per hari, asupan kalorinya harus mencakup sekitar 500 kalori ekstra perhari sehingga asupan kalori harian mencapai 2.500 kalori.

Dua ribu lima ratus kalori ini enggak asal makan ya, Ma. Mama sebaiknya mengonsumsi makanan bergizi seimbang agar bayi juga mendapatkan ASI yang tinggi nutrisi. Makanan bergizi tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan Mama, tapi juga bagi kesehatan bayi yang minum ASI.

Saya pernah baca sebuah studi yang menyatakan bahwa Mama yang mengonsumsi beragam makanan, termasuk sayur dan buah, nantinya akan membuat bayi tidak picky water ketika MPASI. Ia juga akan menyukai buah dan sayur, karena sudah akrab dengan rasanya dari ASI yang diminumnya.

4. Jangan Stres/ Redakan Stres

Mama mungkin kurang tidur di awal-awal kelahiran bayi. Mama mungkin masih beradaptasi dengan peran sebagai Mama baru. Wajar bila semua hal yang berbeda tadi, membuat Mama enggak nyaman dan berujung stres.

Agar asi tidak seret

Tapi tahukah, Ma, kalau stres bisa menurunkan produksi ASI? Mama yang bahagia membuat oksitosin menjadi lancar sehingga produksi ASI lancar. Oleh karena itu, coba redakan stres Mama dengan melakukan yang Mama sukai. Misalnya membaca buku, mendengarkan musik, atau menonton film.

5. Konsumsi ASI Booster

Kadang, nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Mama menyusui, belum tercukupi dari makanan. Ada pula Mama menyusui yang tak sempat makan, karena sibuk mengurus bayi dan rumah tangga. Kalau begini terus, lama-lama ASI bisa seret.

Hasil studi dari Mama’s Choice ASI Booster Initial Survey, July 2020 (n=1059) menunjukkan hasil bahwa 66% Mama pernah mengalami kesulitan dalam memproduksi ASI selama masa menyusui dan 77% Mama memilih untuk mengonsumsi ASI Booster sebagai solusinya.

Salah satu minuman kesukaan para Mama yang sangat baik untuk menyusui adalah susu almond. Susu almond telah terbukti memiliki khasiat untuk membantu produksi laktasi. Susu almond adalah salah satu ASI booster alami yang dapat meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Simak tulisan berikut ini untuk mengetahui manfaat susu almond untuk ibu menyusui.

Oleh karena itu, Mama’s Choice Almond Milk Powder hadir untuk memberikan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan Mama menyusui.

Selain almond, susu bubuk ini juga diperkaya dengan daun katuk, fenugreek, kedelai, dan kurma yang dapat meningkatkan hormon laktasi seperti oksitosin dan prolaktin.

Review Mama’s Choice Almond Milk Powder

Netto: 200 gram

BPOM RI MD 8623238414052

MUI No. 00120074771115

Klaim

Mama’s Choice Almond Milk Powder merupakan ASI Booster pertama dengan kombinasi Fenugreek dan DHA di Indonesia yang bermanfaat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa pewarna buatan.

Komposisi

Kandungan dari Mama’s Choice Almond Milk Powder adalah sari kedelai (32,5%), almond milk (27,5%), kurma bubuk (11%), ekstrak daun katuk (8,75%), fenugreek/kelabat bubuk (6,5%), premiks vitamin dan mineral, gula aren, cokelat bubuk (2,5%), dan DHA. Masing-masing bahan mempunyai manfaat, yaitu:

Kandungan asi booster mama's choice

Fenugreek

Sebuah penelitian meta analisa mengenai efektivitas fenugreek sebagai galactagogue (senyawa yang dapat membantu meningkatkan dan melancarkan produksi ASI) mengindikasikan bahwa konsumsi fenugreek secara signifikan dapat meningkatkan jumlah dari produksi ASI dibandingkan dengan placebo.

DHA

DHA sudah terbukti baik untuk perkembangan otak bayi sehingga bagus dikonsumsi oleh ibu menyusui.

Almond

Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI.

Kurma

Kurma merupakan buah yang kaya akan vitamin dan mineral. Kurma juga terbukti meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI. Studi meta analisa yang sama juga menyatakan Bahwa efek dari Coleus amboinicus Lour (daun torbangun) dan kurma mempunyai efek superior dalam menstimulasi produksi ASI dibandingkan dengan senyawa lainnya.

Daun Katuk

Semua Mama menyusui pasti sudah tahu kalau daun katuk dapat meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI. Nah, kini Mama tidak perlu repot membuat sayur daun katuk setiap hari karena kandungan tersebut sudah ada di dalam Mama’s Choice Almond Milk Powder.

Tinggi Protein

Bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh

Tinggi Kalsium

Membantu dalam menguatkan tulang dan melancarkan peredaran darah

Tinggi Vitamin A

Membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit)

Tinggi Vitamin B1

Berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi

Tinggi Vitamin B6

Salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan

Sumber Vitamin B9

Berperan dalam pembentukan sel darah merah

Sumber Vitamin B12

Berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat misalnya pembentukan sel darah merah

Tinggi Vitamin C

Membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.

Packaging /Kemasan

Asi booster susu almond

Mama’s Choice Almond Milk Powder dikemas dalam kemasan sekunder/ kemasan luar dari karton berbahan doff dengan warna dominan putih, cokelat, dan magenta. Di bagian depan kemasan sekunder terdapat nomor BPOM, logo halal MUI dan nomornya.

Selain itu, juga tertulis bahwa Mama’s Choice Almond Milk Powder tinggi protein dan serat pangan, tinggi kalsium dan zat besi, serta tinggi vitamin A, vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B6, dan Vitamin C. Tulisan tersebut berada dalam kotak berwarna emas yang teksturnya timbul sehingga berkesan elegan.

Pada bagian samping kemasan sekunder Mama’s Choice Almond Milk Powder terdapat informasi nilai gizi, ingredients/komposisi, daftar alergen yang ada dikomposisi, manufactured date (tanggal pembuatan), expired date (tanggal kadaluwarsa), nomor batch, dan ada scan QR dari BPOM RI dan QR dari Mama’s Choise.

Pada bagian samping lainnya terdapat deskripsi mengenai cara penyajian, peringatan, diproduksi oleh, didistribusi oleh, diimport oleh, dan scan barcode.

Susu almond untuk meningkatkan produksi asi

Mama's choice susu almond

Oh ya, di bagian atas kemasan sekunder terdapat garis putus-putus yang memudahkan untuk membuka karton kemasan. Selain itu juga ada bagian ujung yang dapat digunakan untuk mengunci kemasan agar lebih rapat.

Bagaimana dengan kemasan primernya?

Kemasan primer Mama’s Choice Almond Milk Powder berbahan plastik doff tebal dengan lapisan kedap udara di bagian dalam. Kemasan tersebut didominasi oleh warna putih, cokelat dan sedikit magenta (tulisan Mama’s).

Harga susu almond ASI booster

Kemasan primer ini mudah dibuka karena diberi penanda untuk memudahkan merobek kemasan. Selain itu, terdapat klip sehingga kemasan primer bisa langsung ditutup kembali dengan rapat.

Asi booster kurma

Sama seperti kemasan sekundernya, bagian depan terdapat bulatan emas yang bertuliskan date palm dan almond. Lalu ada tiga kotak emas yang berisi tulisan high protein &dietary fiber, high calcium & iron, high Vit A, Vit B1, Vit B3, Vit B6, Vit C.

Selain itu ada keterangan Fenugreek & Katuk Leaf yang berwarna cokelat dengan tekstur timbul. Terdapat pula logo halal MUI, nomor MUI, dan berat net dari Mama’s Choice Almond Milk Powder.

Mama's choice almond powder

Pada bagian belakang kemasan primer terdapat keterangan tentang ingredients, manufactured date (tanggal pembuatan), expired date (tanggal kadaluwarsa), nomor batch, nomor BPOM, dan scan QR dari BPOM RI.

Tekstur dan Aroma

Susu Almond ASI Booster

Tekstur Mama’s Choice Almond Milk Powder berupa bubuk/ serbuk berwarna cokelat dengan aroma cokelat juga. Butiran serbuknya halus dan mudah larut.

Cara penyajian

1. Tuangkan 3-4 sendok makan Mama’s Choice Almond Powder ke dalam gelas.

2. Tambahkan 150 ml air hangat perlahan-lahan sambil diaduk hingga rata.

3. Siap disajikan. Untuk hasil terbaik, segera konsumsi setelah diseduh.

Peringatan

1. Tidak untuk dikonsumsi selama kehamilan

2. Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Jauhkan dari panas.

3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Impresi

Pertama kali saya membuka kemasan Mama’s Choice Almond Powder, saya cukup terkejut karena kotak karton (kemasan sekunder) nya mudah dibuka karena ada garis putus-putus yang bisa ditekan sehingga karton langsung terbuka. Saya enggak perlu merobek karton, atau mencari gunting untuk membukanya.

Hal yang sama juga terjadi ketika saya membuka kemasan primer. Kemasan bisa disobek dengan tangan, tanpa gunting. Klip pada kemasan juga memudahkan untuk menutup kemasan kembali.

Saya tidak perlu mencari karet gelang untuk mengikat kemasan yang sudah terbuka:D. Saya juga tidak perlu memindahkan susu almond tersebut ke wadah lain, karena sudah tertutup rapat.

Pelancar ASI

Kemudian, saya mengambil 3 sendok makan bubuk susu almond dan menuangkannya ke gelas. Saya tuang air hangat sedikit untuk melarutkan susu almond, dan alhamdulillah bubuk tersebut mudah larut hanya dengan beberapa kali adukan. Saya tambahkan air yang lebih dingin hingga 150 ml, lalu saya aduk dan bubuk tetap larut.

Bagaimana dengan rasanya? Sebelum meminumnya, aroma cokelat sudah menguar dan tercium oleh hidung. Aroma cokelar dari Mama’s Choice Almond Powder sungguh menggoda sehingga membuat saya ingin segera meneguknya.

Susu almond pelancar ASI

Ketika saya minum, rasa dominannya adalah rasa cokelat dan almond. Kalau hanya boleh memilih satu kata untuk menggambarkan rasa dari Mama’s Choice Almond Powder, maka saya akan memilih kata ENAK!

Sama sekali enggak enek. Susu almond dari Mama’s Choice enggak terlalu kental dan enggak membuat mual. Manisnya juga pas, dan ada sedikit rasa kurmanya.

Keunggulan Produk

Yang paling saya suka, Mama’s Choice Almond Powder ini 100% natural, tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa pewarna buatan sehingga meningkatkan produksi ASI secara sehat.

Mama’s Choice Almond Powder diperkaya almond, fenugreek, kurma dan daun katuk. Selain itu, juga diperkaya DHA untuk membantu perkembangan otak bayi. Mama’s Choice Almond Powder merupakan ASI Booster pertama di Indonesia dengan kombinasi Fenugreek dan DHA untuk meningkatkan produksi dan kualitas ASI

Mama perlu tahu bahwa 7 dari 10 Mama merasa produksi ASI bertambah setelah konsumsi rutin Mama’s Choice Almond Powder. Begitu pula dengan yang saya alami, produksi ASI menjadi lebih deras.

Bagaimana dengan harganya? Mama’s Choice Almond Powder dapat Mama Beli dari harga 109.000 rupiah menjadi 69.000 rupiah saja. Mama bisa dapatkan Mama’s Choice Almond Powder lebih hemat di sini!

Repurchase?

Susu almond isi kurma dan fenugreek

Tentu saja! Selain karena rasanya enak dan enggak bikin enek, harganya terjangkau dan saya merasa produksi ASI lebih banyak.

Buat Mama yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Mama’s Choice Almond Powder, bisa kunjungi website Mama’s Choise dan instagramnya ya.

Sesuai dengan campaign Mama’s Choise yaitu #KurangiWorry, Mama’s Choice Almond Milk Powder benar-benar membantu mengurangi worry Mama seputar kurangnya produksi ASI. Sekarang Mama enggak perlu bingung lagi memilih ASI Booster untuk membantu melancarkan ASI.

Saya juga punya sebuah informasi penting, agar Mama lebih semangat menyusui. Begini infonya, hasil dari sebuah penelitian di Pubmed menyatakan bahwa Mama baru yang menyusui bayinya mengalami penurunan berat badan dua kali lebih besar dibandingkan Mama yang tidak menyusui setelah melahirkan. Jumlah penurunan berat badan tersebut sekitar 5kg vs 2kg pada tahun pertama setelah bayi lahir. Wah, mantap, kan, Ma?

Selain membakar kalori saat menyusui, Mama yang memberi ASI eksklusif juga memiliki risiko rendah terkena penyakit kardiovaskular, kanker ginekologi, atau diabetes.

Mama juga perlu tahu bahwa hormon yang keluar saat laktasi yakni oksitoksin, menyebabkan kontraksi pada rahim. Setelah melahirkan, hormon yang sama membantu rahim kembali ke bentuk semula, sesuai ukuran sebelum kehamilan. Kembalinya rahim ke ukuran semula sangat bagus bagi kesehatan Mama.

Jadi gimana, Ma? Tambah semangat menyusui, kan? Tenang saja, ada Mama’s Choice Almond Milk Powder, susu almond ASI Booster dari Mama’s Choice yang akan menemani masa-masa menyusui Mama dan bayi. Semoga momen menyusui menjadi lebih indah dan tak terlupakan ya, Ma.

(Visited 257 times, 1 visits today)
Facebooktwitterredditmail Nih buat jajan

40 thoughts on “Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice

  1. andiyani achmad Reply

    sejujurnya proses menyusui adalah proses paling intimate dan romantis antara ibu dan anak, ini adalah proses yang selalu aku rindukan, rasanya mau mengulang tapi belum dipercaya lagi sama allah untuk hamil kedua hehehehe

  2. diane Reply

    Ada susu almond juga ya daro mamas Choice..komplit banget euy.. Booster untuk ngASO emang dibutuhkan banget ya.. apalagi di mas apandemi kayak sekarang yang rentan bikin stress..

  3. Uniek Kaswarganti Reply

    Coba ya jaman punya bayi dulu udah ada susu almond gini, pasti ga pake nahan napas pas minum susu busui hehehe.. Selain enak, susu almond bagus banget nih sebagai ASI booster.

  4. Ade UFi Reply

    Wah ini boleh ga ya buat yang ga menyusui.. hahaha.. liat kandungannya kayaknya enak dan bergizi banget. Cuma nanti khawatir jadi ada ASI ya.. hahaha

    Mama Choice ini memang untuk inovasi busui dan bumil inovatif banget, benar-benar ngerti kebutuhan cutomernya ya.

  5. Desy Yusnita Reply

    Enaknya sekarang tuh susu almond mulai banyak variasinya dan banyak brand. Nah kalo Mama’s Choice memang fokus untuk asi booster jadi pasti ada kandungan tambahan ya jadi makin deres deh ASI nya, insyaallah.

  6. Juliastri Sn Reply

    Menyusui adalah moment yang membahagiakan dan tak terlupakan seumur hidup ya mak. Sikap yang rileks dan jauh-jauh dari stress adalah koentji lancarnya ASI. Semangat terus jangan kendor bagi para pejuang ASI demi masa depan buah hati yang gemilang 🙂

  7. Mia Yunita Reply

    Bisa kombinasi dong ya, nutrisi berupa susu khusus busui juga sayur-mayur yg berguna untuk melancarkan ASI. Jadi bisa lancar terus dan kualitasnya pun oke u.bayi.

  8. Dirmanto.web.id Reply

    Sebagai pria, saya sangat menyukai almond dan susu, tapi ini kan untuk Ibu menyusui euy.. heuehuhe.. Tapi, ya paling tidak bisa sebagai referensi untuk isteri jika nanti menyusui.

  9. Sugianto Reply

    Kacang almond kesukaan istri. Kebetulan sekarang lagi hamil. Ntar kalau dah ng ASI boleh nih dijadikan booster. Makasih jnfonya mb

  10. Ayu Natih Widhiarini Reply

    Wahh pas banget nemu artikel ini. Kebetulan iparku sekarang lagi menyusui dan Asi nya kurang lancar.. bisa aku rekomendasikan minum susu ini agar ASI nya bisa makin lancar + kandungannya bergizi juga untuk Busui yaa

    terima kasih mba

    • Nur Asiyah Reply

      Rasanya enak, manfaatnya pas. Memang udah sesui buat dimiliki busui biar ASI tetap terjaga dan berkualitas. Ada harga promo juga ya. Jadi lebih murah nih.

  11. Didik Purwanto Reply

    Aku bayangin rasa almond pada susu ini. Pasti nikmat banget. Makan kacangnya aja bikin ketagihan, apalagi dibikin olahannya buat ngenakin susu buat ibu menyusui. Pasti klop banget nih.

    Semoga ibu2 makin suka dan selalu memberikan asi bagi putra-putrinya. Jadi ga ada alasan ga ada ASI lagi ya ibu2..

  12. Andina Reply

    Makin lengkap aja ya produk Mama’s Choice. Senang karena makin memenuhi kebutuhan ibu hamil dan menyusui. Akupun suka asi booster ketika menyusui

  13. Helena Reply

    Aku udah habis Dua kotak susu Almond Mama’s Choice. Enaaak! Agak beraroma daun katuk tapi ketutup rasa cokelatnya. Enak deh biasanya pagi aku minum susu buat busui ini.

  14. Lisdha www.daily-wife.com Reply

    Sebelum menikah, sering dengar daun katuk sebagai booster asi. Tapi pas menyusui dua bocil, saya tinggal di Sumatera. Di sana, booster asi yang lebih familiar adalah daun bangun-bangun (hadeeeeh, tadi mau komen ini sempat lupa apa nama daun itu hahahah).

    Mungkin karena nggak familier ya, jadi ada rasa aneh gitu sama daun bangun-bangun. Tapi demi ASI ya telan ajaaaa 🙂
    Sekarang kayaknya makin beragam produk booster ASI ya…banyak pilihan jadi tinggal disesuaikan dengan selera (rasa yang disukai) sama budget tentunya 🙂

  15. Alex Chandra Reply

    Sebagai pecinta Almond, aku baru tahu kalau ada variasi rasa untuk ibu menyusui. Bagus buat variasi rasa yanh bisa diminum oleh ibu menyusui ya mbak.

  16. Irma Nurhayati Reply

    Duh aku kalau inget pas awal-awal jadi ibu itu sedih banget. Jauh banget dari kata dukungan. Orang lagi stress malah tambah dibikin stress. Parah, bikin trauma. Makanya lihat postingan kayak gini tuh jadi tamparan banget, kalau ga punya dukungan dari partner ya harus bisa menopang diri sendiri. Sedih sih kak.

  17. Katerina Reply

    Aku sebetulnya gak suka bau susu (bubuk), apalagi semasa hamil sampai melahirkan dan menyusui, sering muntah kalo kecium dan minum (kecuali susu murni cair kemasan kotak/botol aku mau). Jadi untuk kebutuhan nutrisi biar aku dan bayiku ga kurang gizi, dan biar ASI ku banyak dan berkualitas, boosternya dari bahan segar yang diolah jadi makanan/minuman yang kumakan setiap hari, kayak buah, sayur, dan lainnya. Alhamdulillah kedua anakku tidak kekurangan ASI dan aku bisa kasih sampai mereka umur 2 tahun.

    Seandainya ga masalah dengan aroma susu, dan terjadi kekurangan ASI, udah pasti mau (harus mau) minum ASI Booster kayak Susu Almond ini. Entah ya, 18 tahun lalu apa sudah ada susu buat booster ASI. Yang pasti Susu Almond dari Mama’s Choice ini bakal berguna sekali buat para ibu menyusui karena kandungan nutrisinya kaya dan bagus banget.

  18. Era Sapamama Reply

    Susu almond tuh enak banget… Dulu mau beli belum ada yang versi bubuk kayak gini. Mamachoice selalu inovatif dan tahu apa kebutuhan seorang ibu ya.

  19. Tanti Amelia Reply

    Almond untuk busui! Idenya bagus banget ini mbak!
    Kan almond itu enak pake banget ya, jadi pasti Mom semangat buat minum ASI boosternya

  20. Meirna Reply

    Semangat meng asihi mba. Hehe. Oia seperti nya belum dicantumkan ingredient nya mba. Kalau di foto kurang jelas. Hehe

  21. Kartika Nugmalia Reply

    huhuhu…jamanku kalau pengen asi lancar disuruh minum jamu uyup uyup yang rasanya…aduh gitu deh. Coba dari dulu ada ASI booster mama’s Choice ya, udah rasanya enak, manfaatnya juga banyak.

  22. Mugniar Reply

    Benar sekali, dalam proses menyusui, ibu dan bayi sama-sama belajar.
    Ibu perlu melakukan segala cara untuk meningkatkan produksi ASI-nya, salah satunya dengan ASI booster. Kalau berhasil, hati tenang, menyusui lancar, baby kenyang ^__^

  23. Lia Yuliani Reply

    Wah, enak nih sekarang booster asi ada rasa almond chocolate. Saya dulu juga minum booster Asi kaya gini sebagai salah satu usaha biar Asinya lancar. Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya

  24. Milda Ini Reply

    zaman aku menyusui dulu, hehehe. yang diandalkan itu ya dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, kalo main perah aku gak kuat, makan suplemen waktu itu jarang , ada juga mahal, palingan susu. mama sekrang enak ya banyak yang support suplemen ASI nya, jadi tambah semangat

  25. Eni Martini Reply

    Aku belum coba yang dari Mamas choice tapi beneran deh almond tuh kandungannya bagus banget buat ASI, dan rasanya juga lezat. Susu almond dah pilihan bagus banget buat busui, aku suka banget

  26. Ainhy E Reply

    Sambil nungguin hpl, saya emang mencari asi booster untuk persiapan setelah melahirkan. Cocok nih saya tertarik mencoba susu Almond dari Mama Choice

  27. Dian Reply

    ah iya, sekarang produk Mama’s Choice makin lengkap ya mbak
    ada ASI Booster nya juga
    yang bisa membantu mama sukses mengASIhi

  28. echaimutenan Reply

    moga asinya makin mancurrrrrrrrr dan bisa mengasihi sampai 2 tahun mak
    semangattt selalu yaaaa
    almond ini pasti rasanya enak bangettt pas bener buat busui

  29. lendyagassi Reply

    Kandungan dari susu almond Mama’x Choice ini juara banget yaa…
    Semua yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Ibu menyusui plus menambah produksi ASI agar lebih berkualitas.

  30. Turis Cantik Reply

    favoritku juga mbak minum susu almond, belum pernah coba sih yang mama choice. Kalau susu yang lagi diminum abis keknya bisa juga neh jadi alternatif pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *