Review Produk dan Testimoni (bagian pertama)

facebooktwittergoogle_plusredditmail

PhotoGrid_1383784196234

Dari dulu aku ga pernah pake eyeliner karena memang ga bisa cara pakainya,alias selalu bleber kemana-mana. Nah jadi eyepencil ini cocok banget sama aku yang kurang suka eyeliner cair. cukup tarik garis dari mata bagian dalam kearah luar. Kalau ingin menampilkan kesan tegas atau mata lebih besar bisa kita tebalkan garisnya dengan mengulang 1-2x. Dan kerennya eyepencil very me double trouble ini, warna disisi satunya memang disesuaikan untuk dipakai dibagian bawah mata. Sapuan warna putih dibagian bawah bikin mata terlihat berbinar dan cemerlang. Coba deh.

PhotoGrid_1383756655559

Must have item, tender care. Krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Krim ini ga hanya untuk dipakai dibibir lho, tapi bisa juga untuk siku yang kering, ujung kuku yang kasar, bahkan bisa untuk bekas digigit nyamuk/luka bakar ringan. Cara penggunaannya tinggal dioleskan dengan kuas atau ujung jari. Tender care favoritku rasa cherry.

 PhotoGrid_1383783963542

Mencari deodorant yang wanginya lembut, tahan lama, dan ga menimbulkan noda kuning dibaju? Silk beauty white glow Anti- perapirant 24H deodorant lah jawabannya. Mengandung silk protein dan ekstrak white mulberry untuk mengurangi bau badan dan keringat berlebih, sedangkan cherry blossom memberikan keharuman. 0% alkohol alias bebas alkohol. Pengalaman saya menggunakan deodorant ini bener-bener harum sepanjang hari, ga perlu berulang pakai tetep tahan sampai sore. Recomended

 PhotoGrid_1383789723522

Save the sweatest for the last, Ultra Glam Eau de Toilette. Aroma dari star anise dipadukan dengan vibrant bergamot dan pink grapefruit. Inti feniminnya memancarkan aroma orange, blossom, jasmine tea dan heliotrope. Sandalwood yang hangat dan Siam benzoin berbaur dengan gourmand praline dan vanilla untuk wangi tahan lama. Pas banget untuk yang menyukai bau yang manis.

PhotoGrid_1383789649375

Kali ini saya akan kasih testimoni dari bos saya dulu, Bu Doni, seorang kepala IFRS di salah satu RS swasta di Jakarta. She said, “Lip impact crayon, Saya suka warnanya dan efisiensi penggunaannya.”

Testimoni yang simpel tapi mengena. Kenapa? Karena warna lip crayon ini memang menarik banget, terang dan berani , apalagi pilihan Bu Doni yaitu electric red, cetar deh dibibir. Lalu, kenapa efisien? Karena hanya butuh sedikit saja lip impact crayon ditotolkan dibibir lalu ratakan dengan kuas lipstik. Mudah dan efisien bukan? Formulanya yang melembabkan juga menjaga bibir dari kekeringan. Selain itu juga tahan lebih lama dan tetap rapi.Jika sudah mulai tumpul, untuk meruncingkannya pun mudah, cukup diraut dengan pencil sharpener. Jangan lupa untuk memasukkan ke kulkas terlebih dahulu sebelum diraut agar lip crayon menjadi lebih keras ketika diraut. Patut dicoba nih.

 PhotoGrid_1383789247581

Testimoni kedua dari sahabat saya, Norma Sofisa. She said, “Happy Skin lotion lembut dgn perlindungan 24 jam, kulit makin wow! :D”

PhotoGrid_1383795219600

Inilah alasan Norma memberikan testimoni diatas: Sebagai seorang asisten peneliti yang kadang berada di dalam dan luar ruangan, aku membutuhkan sebuah perawatan kulit spesial. Karena sinar matahari atau karena ac yg sama2 berisiko menghilangkan kelembaban dan kehalusan kulit. Untuk itu aku memakai happy skin extra dry, walau kulitku tidak terlalu kering namun aktifitas yang padat tidak memungkinkan untuk memakai lotion berkali2. Dengan happy skin kulitku selalu halus lembut dan lembab. Saat bertemu klien dan bersalaman pernah dikomentari ‘tangan kamu halus sekali,boleh kalau gitu salaman sekali lagi’. Karena kulit sehat adalah kulit yang lembut halus dan lembab, terima kasih happy skin! :*

Terimakasih untuk Bu Doni dan Norma atas testimoninya, semoga produk-produk diatas memberikan MANFAAT selalu untuk kalian.

(Visited 225 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

2 Comments

  • aya November 7, 2013 Reply

    Ga tanya akuuuu? Aku punya banyak testimoni looh heheheh

    • dian farida November 7, 2013 Reply

      Wahahha,masih ada bagian kedua mba.. Tenang aj:)

Leave a Reply