NutriShake Sehat dan Meningkatkan Konsentrasi

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Foto dari oriflame.co.id

Nutrishake sehat.

Pada postingan sebelumnya, saya sudah memaparkan mengenai Fakta Unik NutriShake. Nah kali ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai NutriShake.

Kapan NutriShake hadir di Indonesia?

Ternyata NS hadir hampir 2 tahun yang lalu, seusia dengan anak saya Najla, tepatnya launching dilakukan pada bulan Februari 2012. Walaupun masih terbilang baru di Indonesia, tapi NutriShake dijamin memiliki kelebihan dibanding produk sejenis dipasaran.

Apakah NutriShake bisa dikonsumsi oleh anak-anak? Berapa takarannya?

Bisa, NutriShake dapat dikonsumsi oleh anak diatas 3 tahun.
Takarannya, usia 3-7 tahun: 1/3 scoop + 150 ml air dingin.
usia 7-11 tahun: 1/2 scoop + 150 ml air dingin
diatas 11 tahun: 1 scoop +150 ml air dingin

Apa itu NutriShake?

NS adalah suplemen makanan dalam bentuk minuman serbuk bernutrisi lengkap yang dibuat dari bahan-bahan alami, bebas GMO, memiliki indeks glikemik rendah, diproduksi berdasar standar HACCP dan teruji secara klinis sehingga cocok untuk penderita diabet, anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui. NutriShake menunjang program pengidealan berat badan dengan menjaga tubuh tetap fokus dan berenergi.

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi NutriShake?

Semua orang kecuali anak dibawah 3 tahun.

Termasuk ibu hamil dan ibu menyusui?

Tentu saja, seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa nutrisi NS sangat lengkap yaitu mengandung serat, karbohidrat dengan GI rendah, protein dan asam lemak omega 3 dan omega 6 yang bagus untuk ibu dan bayi. Terutama untuk ibu hamil yang mengalami morning sickness/mual muntah, asupan nutrisi bisa dilengkapi oleh NutriShake. Begitu juga untuk ibu menyusui yang sering merasa lapar, konsumsi NS mengurangi keinginan untuk ngemil sehingga berat badan tetap ideal. Bahan-bahannya yang alami juga merupakan kelebihan NutriShake sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Dikemasan NutriShake varian Vanilla dan Strawberry juga tertulis boleh untuk ibu hamil dan ibu menyusui, sementara varian Coklat mengandung sucralose (pemanis) 2x lebih banyak sehingga membutuhkan takaran tertentu jika ingin dikonsumsi bumil dan busui.

Apakah penderita diabetes boleh mengkonsumsi NutriShake?

Pada dasarnya NutriShake dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes, karena NS tidak mengandung gula tambahan dan memiliki GI yang rendah. Hal ini sesuai anjuran bahwa penderita diabetes harus mengkonsumsi makanan dengan GI rendah (<55) dan menghindari makanan yang berkabohidrat tinggi. Nilai GI NutriShake menurut University of Sidney adalah 28.Sedangkan kandungan karbohidrat dalam tiap porsi penyajian adalah 6 gram, dimana dalam 6 gram tersebut mengandung gula sebanyak 3,5 gram, jumlah yang sedikit.

Foto dari: Fanpage oriflame

Foto dari: Fanpage oriflame

Bagaimana aturan penggunaan NutriShake untuk menurunkan berat badan dan untuk menambah berat badan agar menjadi ideal?

Untuk diet/ menurunkan berat badan

NS dapat dikonsumsi 30 menit sebelum makan sebanyak 2x sehari. Hal ini dimaksudkan agar perut terasa kenyang sehingga ketika tiba waktu makan, porsi yang diambil menjadi sedikit/tidak berlebihan seperti biasanya.

Untuk menambah berat badan agar menjadi ideal

NS dapat dikonsumsi 30 menit sesudah makan sebanyak 2x sehari. Hal ini dimaksudkan sebagai tambahan nutrisi yang mungkin tidak didapatkan dari makanan.

Semakin kenal sama NutriShake, semakin sayang kan? Apalagi NutriShake sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan nomor 0012006520713. Sertifikat halal ini berlaku untuk semua rangkaian produk NutriShake, termasuk rasa Vanilla, Strawberry, dan Chocolate.

download

(Visited 229 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

Leave a Reply

error: Content is protected !!