lipstik traveling

Lipstik Traveling Super Oke dan Tahan Lama

facebooktwittergoogle_plusredditmail

lipstik traveling

Lipstik adalah salah satu benda yang harus selalu ada di tas perempuan, dan paling penting dalam riasan wajah. Lipstik sendiri memiliki banyak varian, mulai dari yang berbentuk cair, padat, gel, tinta, krim, dan yang paling populer beberapa tahun belakang adalah tato. Tiap varian lipstik memiliki keunggulan dan fungsinya masing-masing. Mulai dari yang menghasilkan sheer, matte, velvet, dan bahkan glossy. Lipstik varian cair biasanya memberikan hasil glossy. Sementara itu, jenis matte dan velvet merupakan hasil akhir lipstik yang lebih tahan lama karena hasil akhirnya kering. Oleh sebab itu, lipstik jenis tersebut bisa digunakan sepanjang hari. Nah, jenis lipstik matte dan velvet inilah yang cocok untuk traveling.

Teman-teman ismyama.com tahu sendiri kalau traveling itu biasanya melakukan perjalanan seharian. Nggak bisa setiap saat touch up. Kalau saya lebih banyak lupanya sih:D. Tiba-tiba saja sudah ada yang siap memotret. Dan taraa, jika lipstik nggak tahan lama, siap-siap fotonya pucat deh. Oleh karena itu, saya menyarankan lipstik matte dan velvet sebagai pilihan saat traveling.

Lipstik traveling yang super oke dan tahan lama antara lain:

  1. Wardah Exclusive Matte Lipcream.

Siapa yang tidak mengenal brand kosmetik asal Indonesia ini. Hampir semua produk yang mereka produksi berhasil di pasaran. Sama halnya dengan produk yang satu ini. Produk ini memiliki formula yang lebih creamy, dan hasil akhir yang matte. Selain itu, pigmentasinya super oke dan tersedia banyak pilihan warna dari kisaran harga 40 ribu rupiah hingga 60 ribu rupiah. Bayangkan memakai wardah exclusive matte lipcream sebagai lipstik traveling. Pasti oke, kan?

  1. Purbasari Hi-Matte Lip Cream.

Brand kosmetik asal Indonesia ini, selama beberapa tahun terakhir sering dicari oleh masyarakat karena lipstik matte -nya yang super tahan lama dan murah meriah. Lip cream dari Purbasari memiliki pigmentasi yang luar biasa dan dapat menutup bibir dengan baik. Selain itu, lipcream ini mengandung UV Filter yang melindungi bibir dari bahaya sinar matahari. Ada 4 varian warna yang dibandrol dengan harga yang murah meriah yaitu  37 ribuan hingga 40 ribuan rupiah. Teman-teman tinggal pilih mau warna apa sebagai lipstik traveling.

  1. Stilla Stay All Day Liquid Lipstik.

Produk ini merupakan produk asal luar negeri, dan merupakan salah satu lipstik waterproof yang bagus. Lipstik ini memiliki tekstur lembut dengan matte finish yang tahan lama. Selain itu, lipstik ini tidak akan luntur selama beraktivitas dan mengandung avocado oil dan vitamin E. Wah, cocok banget untuk lipstik traveling, bahkan jika ke tempat wisata yang penuh petualangan.

  1. NYX Full Throttle Lipstik.

Bentuk dari lipstik ini sangat unik dengan desain khusus untuk memudahkan proses menggambar garis, mengisi bibir, dan menyempurnakan bentuk bibir. Lipstik ini memiliki akhir yang matte dan waterproof, serta super pigmented sehingga tidak perlu berkali-kali memulasnya. Untuk harganya sendiri masil terbilang worthed yaitu sekitar 140 ribu rupiah.

  1. Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstik.

Brand kosmetik asal luar negeri ini memiliki konsep yang super fun. Bahannya menggunakan teknologi mutakhir. Selain itu, semua produknya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Merek ini sudah dikenal oleh banyak negara. Lipstik yang dihasilkan berbentuk cair dengan tekstur yang lembut, dan memiliki kemasan yang unik. Ujung tube -nya didesain khusus agar konsumen bisa mudah menggunakannya. Lisptik ini sangat tahan lama, dan tidak akan membuat bibir kering. Bahkan akan membuat bibir terasa lembut sepanjang hari sehingga tepat sebagai lipstik traveling. Lipstik ini dibandrol dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

  1. Maybelline Superstay 24 lipstik.

Lipstik ini merupakan 2 step lip color dan memiliki kemasan yang unik dengan 36 pilihan warna. Produk ini merupakan lipstik yang tahan lama dan tidak akan membuat bibir kering. Mengapa disebut 2 step color? Karena berbentuk liquid lipstik (yang berwarna) dan lip balm (bening).

Itulah keenam lipstik traveling yang super oke dan tahan lama. Pastikan lipstik yang menempel di bibirmu tetap terlihat oleh kamera ya sehingga hasil fotomu juga tampak ceria.

(Visited 67 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

3 Comments

  • Ajen June 1, 2018 Reply

    Wardah salah satu lilatick yang tahn lama heheje. Aku sukaaa

  • Vicky Laurentina June 3, 2018 Reply

    Cocok banget nih buat teman-teman yang suka travelling tapi bingung mau bawa lipstik yang mana. Terlalu banyak persediaan warna, terlalu banyak jenis, terlalu banyak merk. Padahal kuncinya dua aja: mesti matte dan velvet.

    Dian, ini artikel kenapa nggak ada foto lipstik-lipstiknya sih? Lupa motret lipstik di rumah ya?

Leave a Reply

error: Content is protected !!