Lazada, All I Want in 2016 Are …

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Lazada, All I Want in 2016, are ...

Lazada, all i want in 2016 are …

Buat mahasiswi seperti saya, libur satu bulan merupakan angin segar setelah bersusah payah menghadapi ujian akhir. Pinginnya sih bisa jalan-jalan cuci mata sekaligus belanja. Tapi apa daya perut sudah buncit memasuki usia kehamilan 9 bulan. Jalan jauh dikit sudah berasa kenceng perutnya dan ngos-ngosan. Padahal ada beberapa keperluan perkuliahan dan perumahtanggaan yang sedang dibutuhkan. Untungnya ada online shop ya! Bisa berselancar di dunia maya sambil tidur-tiduran, dan dengan satu kali klik, tinggal pilih produk dengan kualitas dan harga seperti apa yang diinginkan. E-commerce di Indonesia lumayan banyak nih, tapi saya terlanjur jatuh cinta sama LAZADA!

Mengapa LAZADA?

Mengapa jatuh cinta pada Lazada?

Mengapa jatuh cinta pada Lazada?

Mengapa jatuh cinta pada Lazada?

Mengapa jatuh cinta pada Lazada?

Tentu saja karena kelengkapan kategori produknya, kecepatan pelayanannya, kemudahan transaksi pembayaran, serta penawaran promo dan diskon yang gila-gilaan.

Semua keuntungan di atas tambah lengkap dengan adanya kompetisi blogger dari ShopCoupons bekerjasama dengan Lazada. Siapa sih yang nggak mau dapat voucher senilai 350.000 rupiah?

Jadi, inilah 5 item barang yang ingin aku miliki di Lazada Indonesia!

 Lazada, all i want in 2016 are

  1. Acer One 10- 2 GB RAM- Quad Core Z3735F-10.1”- Silver (dari Rp.3.999.000 menjadi Rp.3.447.000)

laptop acer

Meneruskan kuliah magister di usia yang tidak lagi muda ternyata memiliki dampak tersendiri. Seperti perlunya belajar lebih keras, belajar lebih awal, dan tentu saja mengumpulkan materi lebih banyak untuk dipahami. Di era serba tekno ini, keberadaan laptop menjadi kebutuhan primer untuk para mahasiswi. Sementara laptop kesayangan saya yang dulu pernah menjadi sahabat di kala kuliah S1 sudah tamat riwayatnya karena layar dalamnya pecah, keluar cairan setelah keseringan diinjak-injak putri pertama saya. Alhamdulillah dapat lungsuran laptop kantor suami. Iya, laptop lama dilungsurkan ke saya karena sudah dol baterai dan chargernya, sementara kantor memberi suami saya laptop baru. Charger dan baterai pun diganti jauh-jauh hari sebelum saya mulai sekolah lagi. Tapi siapa sangka, entah apa sebabnya, baterai laptop yang baru kembali ngedrop. Paling lama 15 menit sudah minta di charge. Nggak apa-apa sih kalau pas ngetik di rumah/ ngenet di tempat yang banyak colokannya. Tapi ketika di kelas yang colokannya terbatas, atau ketika ujian, duh harus datang lebih pagi dan duduk mengikuti colokan mana yang masih kosong kursi terdekatnya.

Laptop Acer portable ini saya pilih karena desainnya menarik, ergonomis, dan ringan bila di bawa. Penting nih karena aktivitas saya mengharuskan untuk mobile, dan naik turun 3 lantai karena kelasnya di lantai 3 bo, hehe. Kapasitas memory dan konektivitas untuk internetan juga lengkap. Hal tersebut berguna untuk download dan menyimpan jurnal, serta tentunya bermanfaat untuk aktivitas ngeblog saya. Jadi dimanapun berada, masih bisa update blog donk. Ada kamera belakang dan kamera depannya pula, cocok buat foto-foto materi blogging. Yang paling saya incar adalah karena baterainya tahan 7 jam! Jadi, nggak ada lagi adegan nyari-nyari colokan deh.

  1. Kamera Samsung NX2000 plus Galaxy Tab3 lite T110 Wifi 8GB- 20.3 MP- Putih (Rp. 6.349.000)

kamera samsung

Semakin ke sini, semakin saya menyadari bahwa fotografi bagi seorang blogger sangat penting. Tidak hanya dituntut untuk mampu menulis dengan baik, seorang blogger juga dihadapkan pada kenyataan bahwa tulisan tanpa dukungan hasil foto yang keren akan seperti artikel tanpa nyawa, kering dan hambar. Foto yang keren sendiri bukan berarti harus dilengkapi dengan teknik tertentu. Paling tidak pencahayaan oke, tidak blur dan resolusi pas. Tapi untuk mengambil gambar tertentu seperti pada food atau travel fotografi, jelas pada akhirnya dibutuhkan teknik yang lebih mumpuni.

Saat ini saya mengambil foto hanya mengandalkan kamera tablet, hiks. Hasilnya tentu tidak setajam teman-teman blogger yang menggunakan kamera digital atau bahkan SLR dan DLSR. Jadi mupeng deh, ingin juga meningkatkan kualitas artikel dengan foto yang menarik. Kamera Samsung ini menjadi jawaban kegalauan saya, karena memiliki prosesor gambar DRIMe IV untuk menghasilkan resolusi tinggi pada subjek/objek gambar.

  1. Sugar Baby Premium Healthy Bouncer- Bear n Friends- Red (dari 525.000 menjadi Rp.369.900)

bouncer merah

Kebutuhan saya sudah, selanjutnya kebutuhan calon anak kedua nih. Terus terang sewaktu anak pertama, saya nggak punya bouncer. Eh belakangan sempat sewa karena lumayan efektif untuk stimulasi motoric halus, visual dan audia anak. Sekaligus dapat menenangkan dan untuk feeding seat juga saat usia masih 6 bulan (bayi belum bisa duduk tegak bila didudukkan di feeding seat biasa).

Bouncer yang multifungsi. Kredit foto

Bouncer yang multifungsi. Kredit foto

Bouncer ini lengkap banget, ada bantalan kepalanya, teather BPA free, dilengkapi music dan getaran yang membuat bayi nyaman di atasnya (seakan dalam buaian ibunya). Bahkan dapat digunakan sejak lahir hingga beratnya 11 kg.

  1. Cocotina Fitness Yoga Matt (dari Rp.139.000 menjadi Rp.109.279, diskon 21%)

fitness yoga matt

Setelah melahirkan, saya ingin sekali mencoba yoga untuk kesehatan dan mengembalikan bentuk tubuh. Yoga juga dikenal dapat melancarkan aliran darah sehingga baik untuk mengurangi nyeri menstruasi atau nyeri pengembalian rahim sehabis melahirkan misalnya.

Nah untuk mengikuti kelas yoga, sepertinya memiliki yoga matt adalah kebutuhan. Pas banget nih di Lazada sedang diskon. Yeay..

  1. Lalang Postpartum Recovery Belt (Apricot) (dari Rp.877.600, diskon 80% menjadi 172.000)

recovery belt

Biasanya, untuk mengembalikan perut ke ukuran dan kekencangan semula setelah melahirkan, maka ibu akan di stagen dengan ditambah ramua oles kapur sirih+jeruk nipis. Waktu anak pertama semua itu saya lakukan meskipun lumayan ribet nyetagennya (kainnya panjang banget). Repotnya kalau kebelet ke kamar mandi itu lho, hehe.

Nah, sebenarnya ada alat bantu lain yang lebih simple, yaitu recovery belt. Harga aslinya lumayan menguras kantong ya, tapi kalau diskon 80% akkk jadi murah meriah. Bahannya juga lentur, polyester fiber+spandex fiber.

Bahannya sepertinya lentur dan nyaman. Kredit foto

Bahannya sepertinya lentur dan nyaman. Kredit foto

Thats all i want in 2016. kelima-limanya tentunya akan memudahkan berbagai aktivitasku yang dituntut multitasking. Semoga saja ShopCoupons dan Lazada membantu mewujudkannya:)

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

(Visited 105 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

17 Comments

  • Arifah wulansari February 4, 2016 Reply

    Semoga 5 barang impiannya bisa kebeli semua taun ini ya mak ^^

  • Rohmah Azha February 4, 2016 Reply

    Aku jug pngn punya itu mbk yg lepy sm kamdignya hhhee
    Sukses y mbk dian.. hee
    Smoga brhasil

  • Tanti Amelia February 4, 2016 Reply

    Wuih keceee … pasti terkabul!

  • Julia February 4, 2016 Reply

    Semoga terkabul ya Mba’… :)

  • Fera February 4, 2016 Reply

    Semoga terkabul semua ya mak,, Good luck

  • Molly February 4, 2016 Reply

    Laptop Acer portable nya oke juga kayaknya mba, aku jadi pingin hehehe. Moga-moga terkabul semuanyaaa :D.

  • Irawati Hamid February 4, 2016 Reply

    semoga terkabul semua di tahun ini yah Mbak, amin..

  • Riska Ngilan Haryono February 4, 2016 Reply

    Semoga terkabul ya mbak. Saya juga kepengen banget sama laptopnya nih 😀

  • Dee - @HEYDEERAHMA February 9, 2016 Reply

    Kece-kece Mak barangnya! Semoga terkabul!

Leave a Reply