piala dunia

Keuntungan Beli Merchandise dan Beli Paket Streaming di Bukalapak

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Bagi pecinta dunia bola, tidak akan lengkap rasanya jika tidak memberi dukungan kepada tim kebanggaan. Dukungan yang diberikan misalnya dengan membeli merchandise piala dunia. Oleh karena itu, sekarang sudah banyak tempat yang menjual merchandise piala dunia. Ada beranekaragam merchandise yang dapat dipilih. Tentunya dengan harga yang bervariasi.

Piala Dunia 2018 menjadi salah satu ajang pertandingan bola yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola. Para penonton tidak sabar untuk menonton dan menyaksikan pertandingan bola akbar yang sebentar lagi akan tiba. Para tim juga telah melakukan persiapan sebaik mungkin, termasuk mempersiapkan jersey yang nantinya akan dikenakan saat pertandingan berlangsung.

Karena acara ini banyak ditunggu-tunggu oleh penduduk di seluruh dunia, para pecinta bola tidak akan melewatkan acara bergengsi tersebut. Sebagai cara untuk menunjukan dukungannya terhadap tim kebanggaannya, masyarakat rela menghabiskan banyak uang untuk membeli merchandise yang digunakan sebagai cidera mata piala dunia 2018.

piala dunia

Saat teman-teman berencana melakukan pembelian merchandise, jangan asal dalam membeli dan memilihnya, karena teman-teman harus mempertimbangkan banyak hal. Misalnya saja mempertimbangkan merchandise apa yang cocok untuk dibeli, dan keaslian dari merchandise tersebut. Teman-teman harus lebih teliti saat membeli, karena banyak agen yang menjual merchandise piala dunia.

Merchandise memberikan banyak keuntungan bagi teman-teman yang membeli merchandise asli, yaitu:

1. Memiliki kualitas.

Merchandise asli selalu menawarkan kualitas yang memuaskan. Hal ini dikarenakan merchandise asli dibuat dari bahan yang berkualitas. Selain itu, merchandise yang teman-teman beli juga memiliki daya tahan tinggi. Merchandise tersebut lebih awet dan tidak mudah rusak. Tidak hanya itu saja, merchandise yang asli juga tidak mudah luntur.

Bukan cuma kualitas merchandise bagus yang dipunya. Kualitas paket piala dunia Bukalapak juga tidak kalah bersaing dengan paket lainnya. Paket streaming Bukalapak full HD, dan koneksinya lancar.

2. Mempunyai banyak pilihan.

Dengan banyaknya pilihan yang ada di pasaran, teman-teman pasti mendapatkan merchandise yang terbaik. Teman-teman akan dihadapkan dengan berbagai pilihan dari beberapa toko online yang bekerjasama dengan FIFA. Merchandise seperti boneka, jersey, jadwal pertandingan bola, scarf, dan sebagainya bisa dipilih. Teman-teman dapat membeli sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

3. Diproduksi oleh brand besar.

Merchandise yang dihasilkan berasal dari brand besar yang telah bekerjasama dengan FIFA. Dengan begitu, teman-teman tidak akan kesulitan dalam menemukan merchandise dengan kualitas yang bagus.

4. Memiliki harga tinggi.

Harga tinggi yang dimiliki oleh merchandise, membuatnya bisa dijual kembali, sehingga teman-teman dapat menghasilkan uang nantinya.

Ada berbagai keuntungan yang dapat teman-teman terima seperti ulasan di atas. Apalagi merchandise asli sengaja diproduksi oleh brand olahraga. Produsen brand tersebut sudah terbiasa menciptakan produk yang digunakan untuk pertandingan bola kelas dunia.  Mereka bahkan bekerjasama dengan pihak piala dunia 2018. Meskipun banyak tempat yang jual merchandise piala dunia 2018, tetaplah teliti dalam melakukan pembelian ya:)

(Visited 110 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

26 Comments

  • Teresia June 29, 2018 Reply

    wah baru tau saya ternyata banyak untungnya kalau beli di bukalapak..

  • Rani Yulianty July 20, 2018 Reply

    belum pernah beli paket streaming di buka lapak, ternyata banyak untungnya ya, langsung buka bukalapak ah di hp

  • keninglebar July 20, 2018 Reply

    Iya nih, penting banget merchandise asli. Sekarang saya sedang membiasakan diri untuk beli apa-apa yang original. Apalagi fans bola, wajib banget beli yang asli buat bantu-bantu keuangan klub idola =D

  • Tukang Jalan Jajan July 20, 2018 Reply

    Walahhh ada ya mbak jualan paket streaming. akunya baru tahu hihihihi kalau merchandise kemaren sempet beli sih untuk piala dunia buat hadiah adikku. memuaskan sangat

  • Andi Nugraha July 21, 2018 Reply

    Asik juga kalau banyak untungnya, jadi puas ya, Teh..he
    terima kasih sharingnya..

  • Rhoshandhayani KT July 21, 2018 Reply

    Aku belum pernah beli mercendais sih sebelumnya. Ada temen2ku maniak bola yang beli mercendais. Ada yg dapat asli, tapi ada juga yg dapat kw. Ya memang kudu pinter2nya kita sih untuk memilih pedagang yang oke

  • zefy July 21, 2018 Reply

    yang namaya beli barang asli di tempat yang bergaransi memang pasti menguntungkan deh kayaknya, tinggal lagi ada uangnya atau ga hehehee

  • Diah Kusumastuti July 21, 2018 Reply

    Kalau punya atau pakai merchandise asli tuh pastinya ada kepuasan dan kebanggaan tersendiri ya. Tapi kalau beli mahal ternyata enggak asli, duh kecewa banget lah ya. Jangan sampai deh ketipu kayak gitu.

  • April Hamsa July 21, 2018 Reply

    Yaaa piala dunia udah selesai sayangnya, apa BL juga ada program merchandise Asian Games yak? 😀

  • William Giovanni July 21, 2018 Reply

    Berbelanja di Bukalapak memang lebih terjamin kualitasnnya, tersedia banyak pilihan juga. Apalagi ada paketan streaming HD juga. Urusan membeli barang memang harus teliti dalam mencari kualitas terbaik.

  • amanda July 21, 2018 Reply

    di Bukalapak bisa beli merchandise? huaaa mantep amat yaa! makin lengkap ajaa

  • Rinrin July 21, 2018 Reply

    Kalau udah hobi pasti membeli barang-barang yang berhubungan dengan hobi tersebut dengan kualitas yang bagus. Waahh.. bener juga kalau yang asli dan berkualitas kita bisa jual lagi.

  • Jiah July 21, 2018 Reply

    Pildunnya udah kelar, tapi bagi pecinta bola tetap wajib nyari pernak-pernik ala piala dunia. Biar kata gak ke Rusia, tetep nyari barangnya kudu berkualitas ya

  • Atanasia rian July 21, 2018 Reply

    Wah baru tau, selama ini belinya ditempat lain. Okelah catet untuk referensi besok kalau mau beli lagi asyekkk

  • Ruli retno July 21, 2018 Reply

    Eh iya. Merchandise piala dunia tahun ini sepertinya imut2 semua ya. Jadi kepikiran punya merchandise untuk asian games deh

  • Rindang July 21, 2018 Reply

    Merchandise jenis ini bisa dijadikan barang investasi juga ya. Mana tahu bisa dijual lagi. Keren Bukalapak bisa jd perantara pembelian merchandise ini, kalau kita beli sendiri mungkin akan ribet sendiri.

  • Oky Maulana July 21, 2018 Reply

    waaaah iyaaa untung banget yaaa kak, gak salah deh kalo belanja di sana hehe

  • Udafanz July 21, 2018 Reply

    Streaming emang pilihan banget buat nonton bola. Soalnya di TV lokal kadang diacak kan ya. Jadi beli paketan streaming adalah solusi. Dan bukalapak paketnya juga terjangkau

    • dian.ismyama July 22, 2018 Reply

      Hehe benar Mas, jadi ada alternatif oke ya buat nonton bola

  • lendyagasshi July 21, 2018 Reply

    Aku pun jadi ketagihan bukain Bukalapak.
    Engga ada yang dibeli, suka jalan-jalanny aja.
    Tanpa keluar rumah, mata sudah terpuaskan.

    • dian.ismyama July 22, 2018 Reply

      Wkkka bener Mbak. Kemarin aku muter offline cari tas sekolah anak. Lebih capek dibanding lihat toko online:)

  • unggulcenter July 22, 2018 Reply

    Kalau di marketplace, kadang dapat cashback2 gitu kan ya jadi emang menguntungkan.

Leave a Reply

error: Content is protected !!