honor 10 lite sky blue

Honor 10 Lite, 5 Alasan Kenapa Harus Punya

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Sebagai blogger, saya tidak dapat lepas dari smartphone. Tidak hanya untuk berkomunikasi, tapi juga untuk menulis dan memotret. Branding di media sosial juga saya lakukan via smartphone. Ibaratnya, ketinggalan dompet enggak apa-apa, asal jangan ketinggalan smartphone. 

Smartphone sudah menjadi kebutuhan primer. Banyaknya jenis smartphone yang beredar membuat kita harus jeli memilih. Oleh karena itu, saya akan memberikan informasi tentang smartphone terbaru yang launching 27 Februari 2019 kemarin. 

Smartphone yang diluncurkan di Jakarta tersebut bernama Honor 10 Lite. Smartphone ini dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif, persis dengan karakter anak millenial. 

Justin Li

Foto Tengah: Justin Li

“Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. Honor 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami, ”kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Apa saja keunggulan Honor 10 Lite? Setidaknya ada 5 alasan sehingga kamu harus punya smartphone ini. 

1. Kamera 24 MP, Bikin Selfie Makin Happy

Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera depan smartphone ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Gambar selfie menjadi lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan pencahayaan.

kamera depan honor 10 lite

Berfoto menggunakan kamera depan

Honor 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI. Dengan kata lain, smartphone akan menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Wah, millenial berjenis kelamin perempuan bakal cocok banget pakai Honor 10 Lite. 

2. Display dan Desain yang Menarik

Desain belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang memesona. Pilihan warnanya bagaimana? Ada 2 pilihan warna gradien yaitu warna Sky Blue dan Midnight Black klasik. Warna-warna yang tersedia juga sesuai dengan favorit millenial, kan?

honor 10 lite midnight black

honor 10 lite sky blue

Tak hanya gradient colour – nya yang menjadi keunggulan, tapi juga DewDrop FullView Screen dan 3D Curved Design -nya. 

Display Honor 10 Lite berukuran 6.21 – inch 2340 x 1080p FHD display dengan lebih dari 90% screen-to-body ration, 19.5:9 bezel-less display, dan multi touch-sensitive screen. Banyak sekali kan keunggulan display dan desainnya. 

3. Prosesor dan Memori yang Mumpuni

Honor 10 Lite dilengkapi dengan Huawei Kirin 710, dan Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz). Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM 4GB, dan ROM 64GB, Software Honor 10 Lite yaitu EMUI 9.0 (Based On Android 9). Tidak salah bila saya mengatakan bahwa Honor 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan. 

4. Baterai Tahan Lama

Bagi yang suka main game, Honor 10 Lite didukung oleh GPU Turbo dan mengadopsi baterai 3400 mAh. Dengan kata lain, 3G Call standby tahan hingga 19 Jam. Sedangkan untuk standbye time mencapai 612 Jam. Wow, lama sekali ya. 

5. Berbagai Sensor yang Memudahkan

Honor 10 Lite dilengkapi dengan  berbagai sensor, antara lain fingerprint sensor, proximity sensor, ambient light sensor, digital compass, dan gravity sensor. Keberadaan sensor-sensor ini membuat smartphone semakin mudah dioperasikan. 

Bagaimana dengan Harganya?

Honor 10 Lite dapat kamu miliki hanya dengan harga IDR 3.299.000. Smartphone ini akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko-toko seperti Erafone, dan Honor store. 

Harga yang terjangkau ditambah fitur dan teknologi yang mumpuni menjadikan Honor 10 Lite seolah dibuat khusus untuk mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Terutama karena fitur kameranya yang mengoptimalkan hasil gambar selfie.  

Ada yang mau menambahkan alasan mengapa sebaiknya memiliki Honor 10 Lite?
(Visited 103 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

12 Comments

  • Mbah Kakung March 1, 2019 Reply

    AI Recognition camera dan Multiple lightingnya menarik.

  • aldhi Fajar March 2, 2019 Reply

    kuy lah nabung buat smartphone canggih ini
    jadi mupeng akutu

  • Sigit Agustina March 2, 2019 Reply

    Selfi makin asyik dengan Honor 10 Lite, kameranya itu lho, 24 MP, wow!

  • Rita Asmaraningsih March 2, 2019 Reply

    Wah saya mupeng sama fitur kameranya 24 MP, pasti hasil fotonya bagus ya..

  • Avy Chujnijah March 2, 2019 Reply

    nah alasannya tepat banget tuh
    spec-nya bikin ngiler

  • Yuni March 2, 2019 Reply

    Honor menjadi smartphone yang layak dimiliki pekerja digital ya mbak. Selain kameranya yg bagus, fitur dan spec yg ditawarkan sangat lengkap dan menunjang aktivitas digital.

  • Honor emang fokus pada traveller dan vlogger, keren banget emang ini hpnya

  • Wiwin Pratiwanggini March 5, 2019 Reply

    Yeayyy… ada smartphone baru yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda ya, Di..

  • Disma Ariyanti March 13, 2019 Reply

    Kalo selfienya pake kamera Honor 10 Lite ya siapa aja juga pasti Pede mb, ehe. Mantul banget hasilnya

  • Baiq Rosmala March 13, 2019 Reply

    Standby timenya luamaaa ya. Wow banget

  • elsalova March 13, 2019 Reply

    Baterainya tahan lama, bikin aku yang sedikit malas ngecharge handphone jadi betah

  • Bahrul Ilmi March 14, 2019 Reply

    Mau beli satu ah. Buat gantiin hp yang dipake sekarang.

Leave a Reply

error: Content is protected !!