Happyly Ever After di GiggleBox Jogja

facebooktwittergoogle_plusredditmail

GiggleBox Jogja. Memasuki ruangan yang redup dan dindingnya didominasi warna merah muda itu membuat saya terkesima. Belum lagi penampakan sofanya yang cozy hingga membuat saya penasaran ingin segera menempatinya. Suasana resto yang saya kunjungi hari itu, memang mengingatkan saya pada negeri dongeng, negerinya para putri dan ratu.




Suasana resto yang hangat, ditambah dengan penampilan meja yang ditata sedemikian rupa, jelas menambah selera makan saya. Hari itu, GiggleBox mengundang para blogger dan instagramer ke acara launching GiggleBox Jogja. GiggleBox sendiri pertama kali berdiri di Bandung, dan sekarang, Jogja menjadi outlet ke 25-nya.

GiggleBox Menu?

Foto dokumen pribadi

GiggleBox mengusung menu western yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, tetapi juga ada menu Nusantara lho, dengan harapan yang lebih suka makan nasi bisa terakomodir kebutuhannya, yeay! Beruntung, kami kemarin dapat melihat dan mencicipi menu unggulan GiggleBox Jogja. Beberapa menu andalan disajikan baik western dan masakan Asia.

Foto dokumen pribadi

Tentu saja saya tertarik pada beberapa menu seperti chicken crispy yang mengundang untuk dimakan. Beberapa menu yang dihidangkan yaitu, Twin Combo Chicken, Tenderloin Steak, Spaghetti Carbonara, Crispy Chicken Maryland, Bratwurst Sausage, dan Zupa Soup. Ketika giliran saya, lumayanlah masih bisa icip menu burger, zupa soup, dan kentang goreng. Rasa burgernya sih saya suka, bumbunya berasa gurih, dan garingnya pas. Kentangnya juga pas kegaringannya. Blogger lain yang mencoba iganya berkata bahwa iganya enak, karena empuk dan rasanya beda, asam manis nggak kayak bumbu iga pada umumnya.

Setelah perut lumayan kenyang, ternyata menu yang sesungguhnya baru akan tiba. Yup, kami masih dihidangkan lagi dua menu unggulan, yaitu Beef Rancher dan Grilled Chicken Vietnam. Saya sendiri mendapat menu Grilled Chicken Vietnam, sementara blogger sebelah saya mendapat menu Beef Rancher. Tentu saja kami saling icip dong.

Review Grilled Chicken Vietnam

Foto dokumen pribadi

Tadinya saya agak deg-degan karena penampakan bumbu daging ayamnya ada merah-merah cabenya gitu. Maklum, saya bukan penyuka pedas, hehe. Tapi ternyata setelah saya coba, nggak terlalu pedas kok. Malah rasanya cenderung asam manis. Ayam panggangnya mengingatkan saya pada rasa sate, tapi tanpa bumbu kacang. Ketika dipotong, dagingnya pun empuk, tanpa tulang. Hmm, yummy, cocok dengan lidah saya. Sausnya juga berasa asam manis. Semua cocok disajikan dengan nasi dan pangsit. Saya kasih nilai 9 lah untuk menu ini

Review Beef Rancher

Foto dokumen pribadi





Nah, dari tampilannya, menu ini tuh porsi besar banget. Dibanrol dengan harga 30 ribu rupiah, Beef Rancher merupakan masakan daging yang digoreng kriuk dengan porsi besar, ditambah fried frice dengan jumlah banyak juga. Uniknya, ada dua rasa saus di sini, yaitu saus jamur dan saus asam manis kayak barbeque gitu. Perpaduan yang pas di lidah. Sekali lagi, porsinya kalau buat perempuan atau anak-anak termasuk besar, hehe.

Ingin menu lain dengan porsi jumbo juga? Cuzz ke Tengkleng Gajah, Tengkleng No 1 di Dunia ada di Jogja. Atau ke La Pie Jogja, Makanan dan Minuman Khas Tempo Doeloe

GiggleBox Harga?

Saat saya melihat daftar menu dan harga, ternyata nggak terlalu mahal lho. Kalau teman-teman melihat porsinya yang besar, harganya sesuailah. Apalagi jika melihat restonya yang nyaman dan pelayanannya yang oke. Nih, bahkan minumannya pun masih masuk harga standar.

GiggleBox Lokasi?

GiggleBox Jogja terletak di Lippo Plaza Jalan Solo. Lokasinya strategis di kota Jogja. GiggleBox sendiri terletak di lantai G, seberang Matahari.

Yang Unik?

Foto by @sitihairiul

GiggleBox Jogja menyediakan hadiah setiap minggunya, bagi pelanggan yang berfoto di background Princess. Foto terbaik yang diupload di IG, akan mendapat hadiah lho. Coba ah.

Terimakasih GiggleBox atas pengalaman makan serunya yang bagai di negeri dongeng. Pingin ke sini lagi ajak suami dan anak-anak :)

(Visited 76 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

5 Comments

  • Primastuti satrianto February 10, 2017 Reply

    Tempatnya romantiiissssss, aw aw aw makanannya menggoda yaaa…

  • Prima Hapsari February 10, 2017 Reply

    Ehem, enak besok nyobain ah kalo belanja ke Lippo, makasih share nya Mak Di

  • Mama Kece February 10, 2017 Reply

    Ya Alloh langsung lapaaaaar………. tanggung jawab.

    Btw makasih referensinya yaa

  • Ety Abdoel February 10, 2017 Reply

    Mbok saya diajak kemari mak.
    Kece tempatnya, bakal betah meet up di situ

  • Vety Fakhrudin February 10, 2017 Reply

    tempatnya keren banget ya…kirain tadi pas liat sofa cozy maunya pengen ngantuk mulu *itu kalau aku…hehehe…

Leave a Reply

error: Content is protected !!