Cara Mencuci Lebih Baik dengan SHARP Ultrasonic Washer

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Sharp ultrasonic washer

Pulang mudik lebaran kemarin, apakah teman-teman merasa kaget akibat cucian kotor yang menumpuk? Biasanya kalau mudik itu kan seharian silaturahmi ke rumah saudara, atau piknik sekeluarga ke tempat wisata, sehingga ketika sampai di rumah sudah nggak ada tenaga dan nggak ada waktu untuk mencuci. Apalagi jika banyak jumlah anggota keluarga yang sedang mudik, antrian mesin cuci pun jadi panjang. Atau ketika rencana mudik mendadak molor karena satu dan lain hal, padahal jumlah baju yang dibawa sudah ngepas. Mau nggak mau harus mencuci kan, kecuali memilih membeli baju baru, hehe.

Contoh lainnya, ketika teman-teman tugas kantor ke luar kota. Awalnya mungkin hanya direncanakan berada di tempat tersebut hanya dalam 2 hari saja. Tapi kemudian ternyata molor menjadi 3 hari. Nah, kalau misalnya pakaian yang dibawa tidak memadai dan tidak punya waktu untuk beli pakaian baru, teman-teman bisa pergunakan alat cuci praktis yaitu SHARP Ultrasonic Washer yang dijual online di JD.ID. Mencuci dengan cara ini lebih praktis, karena kotoran atau noda yang membandel bisa disingkirkan dengan cara yang sangat mudah. Nah, dengan begitu Anda pun bisa tetap menjalankan aktivitas Anda dengan lebih maksimal.

Sharp Ultrasonic Washer : Lebih detail

Produk ini ukurannya hanya sebesar botol air minum. Alat cuci dari Sharp ini memakai teknologi ultrasonik. Dengan teknologi tersebut mampu membuat getaran sampai 38.000 getaran per detiknya. Pantas kalau kemudian noda dan kotoran yang menempel bisa tersingkirkan. GetaranĀ tersebut kemudian membuat gelembung udara yang mempunyai daya kuat untuk menghilangkan kotoran pada serat pakaian.

Sharp Ultrasonic Washer: Cara menggunakan?

Yang perlu teman-teman lakukan setelah merendam pakaian, adalah membersihkan noda-noda yang menempel dengan menggunakan alat ini. Langkah berikutnya, tinggal dibilas saja. Yap, teman-teman hanya perlu melakukan 3 langkah mudah untuk mencuci dengan lebih optimal.

Sharp Ultrasonic Washer: Kelebihan?

Mengingat bentuknya yang kecil, hanya berukuran 40 x 40 x 168mm, membuat alat ini mudah dibawa. Jadi buat yang sering bepergian, alat ini bisa dibawa untuk membuat pakaian selalu bersih, daripada repot cari laundri, kan?

Bobot produk ini juga sangat ringan. Hanya 230 gram saja. Bentuknya yang kecil, juga mudah untuk menyelipkannya di dalam tas yang teman-teman bawa. Untuk pilihan warnanya, produk alat cuci portable ini tersedia dalam warna pink, silver dan gold di JD.ID.

Dimana mencarinya?

Produk alat cuci praktis berukuran kecil ini bisa di beli di situs JD.ID. SHARP Ultrasonic washer dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat zaman sekarang, yang makin banyak melakukan perjalanan. Dengan alat ini, teman-teman bisa selalu berpakaian yang bersih meski melakukan traveling berhari-hari.

Selain itu, teman-teman pun tak perlu menumpuk pakaian kotor. Sebab kalau ada baju yang kotor, teman-teman bisa mencucinya sendiri dengan mudah menggunakan alat ini.

Berapa harga alat cuci praktis dari Sharp ini? Di JD.ID, alat ini dijual murah hanya Rp 1.049.000 saja. Cukup terjangkau kan?
Dengan alat SHARP Ultrasonic Washer UW-A1Y-P, teman-teman bisa mencuci disaat yang urgent. Melalui teknologi ultrasonik yang mampu membuat noda-noda dan kotoran tercerai-berai sehingga baju pun bisa kembali bersih dan kinclong.

Inilah alat yang dibutuhkan oleh orang yang selama ini sering kali sibuk. Dengan alat cuci yang kecil ini, dimanapun berada, teman-teman bisa membersihkan pakaian yang dibawa dengan cepat. Teman-teman dapat menggunakannya saat berada di kantor, di hotel, maupun saat melakukan travelling.

Alat yang sederhana ini dapat mendukung penampilan teman-teman agar selalu terlihat bersih dan rapi. Sekarang tidak ada lagi noda kotor yang kerap menempel di kerah, karena dapat dicuci menggunakan alat ini. Yuk tengok sekarang juga di JD.ID dengan mengetik”SHARP Ultrasonic Washer UW-A1Y-P”.

(Visited 35 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

11 Comments

  • Rahmi July 7, 2017 Reply

    Ooh jadi ngga perlu dikucek? Asik juga yaa.

  • Ihwan July 7, 2017 Reply

    Wah hebat ya jadi kita ga perlu kucek-kucek lagi. Tapi harganya lumayan he3

  • Kang Alee July 7, 2017 Reply

    Waaah, jadi pengin beli yang kayak gini neh

  • Diah indriastuti July 7, 2017 Reply

    Hah seriusan mbaaak…
    Keren banget, baru tau aku
    Pengen jugak, mupeenh

  • Sandi Iswahyudi July 8, 2017 Reply

    sekarang makin mudah. enak kalau punya ini sepertinya, tapi lihat harganya, mikir lagi hehesa

  • Phie July 12, 2017 Reply

    230 gram saja, Mak Di? Enteng banget yak! Gak membebani yah kalau buat diangkut ke mana-mana… šŸ˜€

Leave a Reply