beli sepeda

Beli Sepeda di Bukalapak Dapat Banyak Diskon, Ini Caranya

facebooktwittergoogle_plusredditmail

Belakangan, gerakan hidup sehat dan go green mulai gencar lagi. Saya sendiri sepakat dengan gerakan tersebut. Siapa sih yang enggak mau selalu sehat dan menjaga lingkungan? Kalau polusi di lingkungan kita bisa berkurang, alangkah baiknya. Otomatis udara yang masuk ke tubuh kita juga jadi bersih.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan, go green, sekaligus meningkatkan suasana hati. Salah satunya adalah dengan bersepeda. Dengan bersepeda, selain berolahraga, kita juga meminimalkan penggunaan bahan bakar kendaraan.

beli sepeda

Saat ini, sepeda tidak hanya bisa dibeli di toko sepeda melainkan, bisa juga didapatkan di toko online. Ya, online shop seperti Bukalapak banyak jual sepeda murah dari berbagai merk terkenal seperti United, MTB, Fixie, BMX, Roadbike, Polygon, hingga Onthel.

Tak hanya itu, mereka juga banyak menyediakan sepeda lipat dengan harga terjangkau dari berbagai merk. Mulai dari Dahton, Urbano, Brompton, Senator, Oddysey, Wimcycle, hingga merk Shimano juga tersedia.

Jadi, bisa dikatakan, hampir semua jenis sepeda bisa kita dapatkan di toko online Bukalapak yang menjadi salah satu online shop populer di Indonesia, karena mereka tidak hanya menyediakan produk baru melainkan juga jual sepeda yang bekas atau second. Oleh karena itu, buat kamu yang butuh sepeda tapi merasa harga sepeda baru terlalu mahal, jangan ragu-ragu melirik sepeda bekas yang masih layak pakai.

Tak jarang, jika kita mau meluangkan waktu lebih banyak untuk mencari. Kita bisa mendapatkan sepeda bekas yang masih berkualitas dan bagus, tapi harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan sepeda yang kondisinya masih baru.

Begitu juga dengan jenis sepeda yang tersedia, Bukalapak tidak hanya menjual sepeda untuk orang dewasa. Bukalapak menyediakan bermacam-macam sepeda untuk balita dan anak-anak, termasuk sepeda roda tiga merk Family, ada juga sepeda listrik merk United, dan lain sebagainya.

Tips beli sepeda dan berbagai perlengkapannya di toko online

Mengingat ukuran dan bobot sepeda yang lumayan besar dan berat, maka membeli sepeda di toko online akan terasa mahal jika kita tidak tahu bagaimana cara memilih dan membeli. Biasanya, biaya besar yang kita keluarkan untuk beli sepeda di online shop bukan berasal dari harganya, melainkan dari (biaya) ongkos kirim.

Nah, agar ongkos kirim bukan lagi sebuah masalah saat membeli produk berukuran besar seperti sepeda, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu coba jika ingin membeli sepeda di online shop.

1. Cari online shop yang banyak jual sepeda dengan fitur gratis ongkos kirim

Jika ingin mencari toko online yang menyediakan gratis ongkos kirim, kamu bisa melirik online shop Bukalapak. Klik saja link yang telah saya berikan diatas, maka kamu akan segera dibawa ke halaman kategori sepeda. Di sana, jika kamu scroll ke bagian bawah, kamu akan melihat berbagai pilihan sepeda yang biaya kirimnya gratis.

2. Pilih pedagang yang memberikan gratis ongkos kirim

Kalau kamu tinggal di pulau Jawa, tidak akan sulit bagi kamu untuk menemukan toko online yang menawarkan biaya pengiriman gratis untuk setiap sepeda yang kamu beli.

Salah satu contoh pelapak yang ada di olshop Bukalapak yang memberikan penawaran gratis ongkos kirim untuk berbagai jenis sepeda Pulau Jawa adalah pelapak bernama Bikewarehouse. Selain Bikewarehouse, kamu tentu bisa dengan mudah menemukan pelapak lain yang menawarkan free ongkir untuk sepeda di berbagai daerah.

Cara menemukannya cukup mudah. Setelah membuka aplikasi Bukalapak misalnya, selanjutnya kamu bisa mencari kategori barang > Sepeda > menu Subkategori Fullbike > Filter > Dikirim Dari > kemudian pilihlah kota atau wilayah tempat kamu tinggal lalu tekan tombol Simpan dan tombol Aktifkan Filter.

Kamu akan melihat berbagai macam pilihan sepeda maupun perlengkapan dan peralatan yang berhubungan dengan sepeda, seperti frame, suspension dan fork, steering, sadel, roda, outwear, equipment dan berbagai macam peralatan sepeda lainnya.

Tips beli sepeda agar dapat harga murah

Jika kamu memutuskan untuk membeli sepeda online, rekomendasi pertama saya adalah belilah di Bukalapak. Karena online shop yang satu ini banyak jual sepeda dari berbagai merk dengan harga yang cukup murah.

Selain itu, Bukalapak juga menawarkan berbagai fitur dan promo menarik yang bisa kita manfaatkan untuk berhemat. Contohnya saat ini sudah tersedia fitur BukaCicilan yang bisa kita gunakan untuk kredit sepeda tanpa harus punya kartu kredit.

Tersedia halaman promo di mana kita bisa menemukan banyak sekali voucer belanja yang dapat digunakan untuk membeli berbagai macam produk termasuk sepeda

Bukalapak adalah satu dari sekian online shop yang rutin menggelar promo-promo menarik seperti harbolnas, promo Natal dan Tahun Baru, pesta diskon, dan lain sebagainya. Potongan harga hingga cashback yang bisa kita dapatkan kadang-kadang mencapai lebih dari 80%

(Visited 45 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

13 Comments

  • Miss Riana December 5, 2018 Reply

    Pilih pedagang yang kasih gratis ongkir, ini sering aku lakukan mbak 😂 lumayan bgt je

  • Sapti nurul hidayati December 5, 2018 Reply

    Aku kalau denger kata diskon kok jadi semangat ya… Hihi…

  • Ririe Khayan December 5, 2018 Reply

    SAlah satu daya tarik kalau beli di olshop adalah yang free ongkir, kemudian ada cashbacknya, mantull itu deh

  • arry wastuti December 6, 2018 Reply

    Aku tuh masih belum kebayang itu sepeda ngirimnya gimana kalo beli online gitu. Berarti sampai Jogja masih kudu durakit lagi ya? Kayaknya gak mungkin dikirim udah utuh begitu 😀 Biasa beli offline-an sih soale mbak, langgananku di rodalink janti situ.

  • Vika Kurniawati December 6, 2018 Reply

    aha, begini ya tipsnya belanja tambah hemat di bukalapak. perlu dicoba ini

  • Nurul December 6, 2018 Reply

    Langsung jalan-jalan di BukaLapak, lihat-lihat sepeda.

  • innaistantina December 6, 2018 Reply

    Waaah jadi inget sepeda teronggrok dirumah, jual aja pa ya di bukalapak 😂

  • Nisya Rifiani December 7, 2018 Reply

    Artikel ini bakal aku rekomendasikan ke temenku yang suka beli sepeda nihh…

  • ima satrianto December 7, 2018 Reply

    Jadi diingetin pengin sepedaan lagi ni, kalau beli sepeda di bukalapk, kirimnya pakai kereta atau apa ya?

  • Dewi Krisna December 7, 2018 Reply

    Aq juga lagi pngn beli sepeda ..solusi banget deh

  • agata vera December 7, 2018 Reply

    Aku setuju dehhh kalau nyari yang free ongkir hehehhe udah ga mikir lagi

  • Ety Abdoel December 7, 2018 Reply

    Nah, bener, ongkir gratis tuh menyenangkan. Bisa hemat pengeluaran kan, ya. Noted tips nya.

  • Hanifa December 8, 2018 Reply

    Wah ini.. Kalo ada yang jual sepeda gratis ongkir lumayan menghemat budget niih. Apalagi kalo didiskon gitu.

Leave a Reply

error: Content is protected !!