BebasBayar, Membayar Tagihan Semudah Internetan

facebooktwittergoogle_plusredditmail

BebasBayar, Membayar Tagihan Semudah Internetan

BebasBayar, Membayar Tagihan Semudah Internetan.

Sebagai seorang ibu yang multitasking, pengalokasian waktu untuk melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga harus benar-benar diperhitungkan. Termasuk membayar tagihan-tagihan bulanan seperti air, listrik prabayar, telepon dan sebagainya. Padahal saya memiliki balita yang sangat aktif dan tanpa asisten rumah tangga, sehingga kemanapun saya pergi, anak saya harus ikut. Bayangkan bila cuaca sangat panas, atau musim hujan seperti sekarang, saya yang belum bisa menyetir tentu akan galau apakah memilih keluar rumah menggunakan motor untuk membayar tagihan baik via ATM maupun minimarket, atau tetap di rumah dan siap-siap terkena denda.

Kadang masa tenggat waktu atau masa habis pemakaian listrik dan telepon tidak berbarengan, otomatis saya harus beberapa kali keluar rumah. Akibatnya, pekerjaan rumah yang lain menjadi tertunda atau tidak selesai. Makanan untuk keluarga terpaksa beli, kamar masih berantakan, dan berbagai hal lainnya yang tidak saya inginkan.

photogrid_1453299210842-1.jpg

Lalu, dalam keadaan hamil besar seperti sekarang, juga tidak memungkinkan bagi saya untuk mobile. Aktivitas banyak dilakukan hanya dari rumah saja, malah cenderung lebih banyak duduk dan sesekali berjalan untuk latihan pernapasan dan agar bayi bisa cepat lahir.

Mengandalkan suami untuk melakukan pembayaran juga bukan merupakan solusi. Ayahnya anak-anak sudah sangat sibuk bekerja dari pagi hingga maghrib. Tentu saja kalau loket pembayaran resmi sudah tutup, sementara memintanya mampir ke ATM jadi nggak enak sendiri.

Siapa sangka sekarang ada BebasBayar!

Apaan ya itu?

Kita lihat video ini dulu yuk

Bebasbayar adalah layanan pembayaran online terlengkap dan terpercaya. Tim support dan customer care-nya bahkan melayani hingga 24 jam selama 7 hari. BebasBayar sudah berpengalaman selama 7 tahun ke keluarga Indonesia sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Perusahaan kerjasama dengan BebasBayar

Perusahaan kerjasama dengan BebasBayar

Bahkan dari jalinan kerjasama  dengan berbagai perusahaan di Indonesia pun dapat terlihat bahwa BebasBayar merupakan layanan yang aman.

Apakah keluarga anda termasuk yang seperti ini?

Apakah keluarga anda termasuk yang seperti ini?

Secara global, banyak keluarga Indonesia yang melakukan transaksi pembayaran tagihan sekedar rutinitas yang kadang memberatkan. Tapi, tenang, seperti yang saya tuliskan tadi, BebasBayar menawarkan manfaat lebih. Tak hanya sekedar mempermudah pembayaran secara online tanpa perlu keluar rumah, tapi kita juga menerima penghasilan tambahan berupa bonus afiliasi langsung dan juga penghasilan berupa cashback lho. Ini dia beberapa alasan kenapa teman-teman semua harus memilih Bebasbayar sebagai solusi utama pembayaran tagihan.

Alasan mengapa memilih BebasBayar.

Alasan mengapa memilih BebasBayar.

Ada yang masih bertanya-tanya bisa membayar dan membeli apa saja via BebasBayar?

Saya rangkum dalam infografis di bawah ini ya supaya lebih mudah di pahami.

Bisa bayar dan beli apa saja?

Bisa bayar dan beli apa saja?

Bisa bayar dan beli apa saja?

Bisa bayar dan beli apa saja?

Banyak kan ternyata, tidak terbatas pada tagihan bulanan saja, tapi juga pembelian berbagai kebutuhan sehari-hari seperti tiket transportasi, hiburan, asuransi, bahkan transaksi online juga bisa lho. Wah benar-benar lengkap ya.

Saya jadi makin tertarik buat daftar. Apalagi pendaftarannya gratis!

Kita simak yuk gimana cara daftarnya.

Sebelumnya, masuk dulu ke website resmi Bebasbayar di www.bebasbayar.com. Lalu pilih menu daftar, dan klik cara daftar.

Setelah jelas mengenai caranya, kita tinggal mengisi data diri di form yang sudah disediakan.

Form pendaftaran

Form pendaftaran

Lanjutan cara daftar

Lanjutan cara daftar

Isi deposit sesuai bank yang akan kita gunakan untuk berbagai transaksi. Submit, selesai deh! Dalam beberapa detik, kita akan menerima sms dan email dari customer care  untuk konfirmasi pin dan mengingatkan transfer deposit.

Pendaftaran berhasil. Hore!:D

Pendaftaran berhasil. Hore!:D

Setelah mendapatkan pin, kita bisa login dan akan tampak fitur home milik kita. Secara tampilan mobile website -nya sih saya suka, sangat mudah dipahami.

Tampilan member area BebasBayar via mobile

Tampilan member area BebasBayar via mobile

Tinggal klik setiap judul bila mau melakukan pembayaran tagihan. Jangan lupa lengkapi profil teman-teman terlebih dahulu ya.

Sekedar saran kepada BebasBayar, mungkin untuk transfer deposit waktunya maksimal jangan 5 jam, tapi bisa 12 jam misalnya. Atau disesuaikan jam mendaftar masing-masing orang. Kayak saya semalam daftar pukul 23.30, lumayan kaget dapat sms untuk transfer maksimal jam 4.30 pagi. Padahal token sedang bermasalah, jadi harus via ATM kan, hoho. Akhirnya kadaluarsa, dan mengulang klik menu deposit.

Keterangan setelah registrasi di BebasBayar, via email dan sms juga dapat

Keterangan setelah registrasi di BebasBayar, via email dan sms juga dapat

Untuk hal teknis lainnya so far tidak ada masalah karena sangat mobile friendly. Bila ada pertanyaan mengenai jenis layanan, transaksi terkait, maupun soal bonus, bisa lihat di bagian FAQ ya teman-teman.

Untuk bonus afiliasi akan sedikit saya bahas di sini.


solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pertama-tama, apa saja keuntungannya?

  1. Biaya pendaftaran gratis

Sama seperti pendaftaran pembayaran tagihan di BebasBayar yang gratis, pendaftaran untuk afiliasi ini juga gratis.

  1. Produk dibutuhkan banyak orang

Seperti kita ketahui bahwa semua keluarga pasti memiliki tagihan listrik, air, telepon, internet dan sebagainya. Jadi transaksi akan selalu berjalan.

  1. Sistem afiliasi sangat jelas dan adil.

Ada istilah bonus komisi upgrade, dan bonus afiliasi. Untuk bonus afiliasi, kita cukup mengajak semua teman dan relasi untuk bergabung dengan BebasBayar. Kita dapat memanfaatkan social media seperti Facebook, BBM , SMS , WhatsApp (WA ) , Website , Blog dan yang lainnya untuk memberikan informasi mengenai layanan pembayaran ini. Nantinya, kita akan mendapatkan BANJIR KOMISI dari setiap transaksi pembayaran yang mereka lakukan dengan BebasBayar.

Contoh : Anda merekomendasikan 7 orang dan hal yang sama juga dilakukan oleh pengguna di bawah Anda. Rata-rata komisi afiliasi untuk pembayaran tagihan Rp 50, pembelian tiket kereta api Rp 100, dan pembelian tiket pesawat Rp 500.

Untuk sistem lengkapnya bisa dipelajari di http://www.bebasbayar.com/program-afiliasi-indonesia-terpercaya.html.

  1. Langsung mendapatkan cashback dan bonus di setiap transaksi pembayaran

Jadi setiap kita bertransaksi ada nominal rupiah tertentu yang diberikan BebasBayar untuk kita. Nominalnya memang terlihat kecil, tapi bila dikumpulkan lumayan lho. Dan semuanya langsung masuk ke deposit kita.

  1. Bebas mengajak teman dan saudara sebanyak mungkin.

Semakin banyak saudara atau teman yang mendaftar BebasBayar melalui referensi kita, maka akan semakin banyak juga bonus afiliasi yang kita dapatkan. Asyik, kan?

Lalu bagaimana caranya?

  1. Kita mendaftar dulu di BebasBayar, sehingga langsung mendapatkan cashback bila bertransaksi
  2. Ajak saudara dan teman dengan cara mendaftarkan mereka melalui sms atau member area di website/ aplikasi android kita.
  3. sebarkan link sponsor kita via social media agar apabila ada yang mendaftar melalui link kita, maka otomatis masuk ke nomor sponsor kita.

Oh ya, untuk transaksi sendiri, BebasBayar memberikan kemudahan lho dengan berbagai aplikasi mobile. Seperti aplikasi android, aplikasi IOS, member area melalui website, dan tentu saja sms. Praktis banget, kan.

Ah, senang dan leganya sekarang sudah menemukan solusi pembayaran tagihan bulanan keluarga dan layanan transfer pembelian lainnya. Bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Tentunya semudah internetan.

Sumber gambar dan materi: http://www.bebasbayar.com/

kontes-blog-review-bebasbayar

(Visited 226 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

27 Comments

  • Arifah wulansari January 20, 2016 Reply

    Praktis banget ya klo bayar tagihan bulanan via bebas bayar :)

  • Ima satrianto January 20, 2016 Reply

    Waaahh mudah banget yaaaaa…. Asik asik bisa dicoba..tfs mak…

  • fanny fristhika nila January 20, 2016 Reply

    waahhh… aku coba ah daftar… bener2 praktis sih ini kalo kubilang :) apalagi bisa bayar transportasi itu, secara aku suka traveling

    • dian.ismyama January 21, 2016 Reply

      Buat yg traveling lmyn bgt ya..ada cashbacknya pula

  • inda chakim January 20, 2016 Reply

    praktis yak

  • Aprillia Ekasari January 20, 2016 Reply

    Menarik untuk dicoba nih mbak, ntr infoin ke suami deh (lho? :)) ) Thx :)

  • Akhmad Muhaimin Azzet January 20, 2016 Reply

    Lengkap ya, Mbak, di Bebasbayar. Boleh juga neh :)

  • diba January 21, 2016 Reply

    Wah. Lengkap ya. Jd tetap bis duduk manis di rumah n bayar tagihan di rumah. Hehe

  • Noni Rosliyani January 21, 2016 Reply

    Keren yaaa… Praktis, tinggal duduk manis. Dan ternyata kantor pusatnya di Jogja to.. Baru tau. Biasanya inovasi2 teknologi keren gitu kan kebanyakan Jakarta. Ihh.. makin keren! Mau nyoba ahh..

    • dian.ismyama January 21, 2016 Reply

      Iya mba..jogja sudah mulai eksis nih tekno nya.. Sip yuk dicoba

  • Atanasia Rian January 21, 2016 Reply

    wah mantep membantu banget, semoga menang ya

  • Arni January 21, 2016 Reply

    Wah menarik
    Mau ah daftar, secara saya paling malas ngider sana sini buat bayar ina inu. Eh tapi selama ini ngandelin i-net banking juga sih, sekarang ada alternatif baru nih

    • dian.ismyama January 24, 2016 Reply

      iya..kalo inet banking bs dapat penghasilan tambahan ga?;)

  • Ririe Khayan January 21, 2016 Reply

    iya mbak, waktu transfer jangan 5 jam. 12 – 24 jam biar lebih flexoble *ikut nawar ah*

    • dian.ismyama January 24, 2016 Reply

      wkkka,gara2 aku nggak sengaja daftar jam11 malam

  • Noe January 21, 2016 Reply

    Baru tau aku soal bebas bayar, nih. makasih infonya yaa. nanti mau coba biar gk usah keluar rmh atau ks atm klo. mau. byr2 😀

  • Nurul Habeeba January 22, 2016 Reply

    Saya juga sudah gabung mak, btw ikutan juga lombanya. hihi…mampir ya ninggalin jejak

  • Dwi Wahyudi February 2, 2016 Reply

    Wah, rejeki jabang bayi nih namanya. Selamat ya Mbak, salam kenal dari #BloggerBorneo. Semoga lahirannya lancar, Amin… :-)

Leave a Reply

error: Content is protected !!