bbq all you can eat

BBQ di Jogja? Ke Atrium Premier Hotel Aja!

facebooktwittergoogle_plusredditmail

BBQ di Jogja istimewa.

Waktu menunjukkan pukul 18.30 malam ketika saya sampai di lobi Atrium Premier Hotel. Lokasi hotel cukup strategis yaitu berada di Jalan Laksda Adisucipto 157A. Hanya 15 menit ke bandara, cukup 5 menit ke Ambarukmo Plaza, dan hanya 15 menit ke Malioboro.

Saya langsung menuju Plataran Resto. Sesampainya di sana, saya disambut oleh Mbak Vivi selaku Senior Sales Executive. Berbincang dengan Mbak Vivi sangat menyenangkan. Ternyata beliau lulusan S1 Farmasi:D. Jadi berasa ketemu teman lama deh. Setelah lulus, beliau pernah bekerja sesuai dengan background nya. Namun akhirnya beliau sekolah lagi jurusan perhotelan. Dan setelah pernah merantau di Bali, sekarang di sinilah beliau.

Lanjut ke malam Minggu yang syahdu ya.

BBQ di Jogja + All You Can Eat

Saat saya datang ke Plataran resto, sang chef sudah mulai membakar menu BBQ (Barbeque). Mulai dari chicken wings, fish fillet, Australian beef steak, hingga sate berisi ayam dan sayuran.

plataran resto

Sepiring chicken wings juga sudah tersedia di meja BBQ. Saya melihat bagaimana proses sang chef memasak barbeque sehingga menunya pun masih hangat ketika dimakan. Tak sabar rasanya untuk mencoba.

bbq all you can eat

Selain BBQ, menu all you can eat juga dapat kamu nikmati lho. Ada apa saja dalam hidangan all you can eat nya?

Appetizer
Soup
Bread Station
Hot dishes
Sausage Beef Skewer
Hot sauces
Dessert
Beverage

Buanyak kan? Satu per satu akan saya review ya.

Review BBQ

barbeque jogja

Semua masih hangat:)

Saya mengambil dua tusuk sate yang berisi daging sapi, ayam, bawang bombay, paprika, terong, dan sayuran lain. Masih hangat karena baru saja dibakar. Fish fillet dan chicken wing juga tak ketinggalan saya ambil. Untuk sausnya, saya memilih mushroom sauce. Selain mushroom sauce, ada juga BBQ sauce dan black pepper sauce.

saus bbq

Saya cocol sate ke saus, hmm nikmat sekali. Saus jamur memang kesukaan saya, apalagi ada potongan amurnya. Daging sapinya lembut. Sayurnya berbumbu.

Kemudian tangan saya beralih ke ikan fillet yang ternyata juga sama lembutnya. Sama sekali enggak amis.

chicken wings

Nah, bagian yang ditunggu-tunggu yaitu mencicipi chicken wings. Bumbunya berasa, dan ayamnya juga lembut. Sebelah saya sampai nambah:D

Ada juga semacam perkedel daging yang empuk. Kalau mau dinikmati dengan bread burger juga bisa lho. Nanti rotinya dipanggang seperti BBQ nya.

Review All You Can Eat

Setelah menikmati BBQ, saya mencicipi sup asparagus. Sup hangat dinikmati bersama garlic bread, sangat pas menemani malam Minggu yang mulai dingin.

nasi kismis

Selanjutnya saya mengambil main course yang pilihannya ada banyak. Mulai dari kentang panggang, pasta, dan butter rice. Selain itu, juga ada sayurnya.

Kentang panggangnya dipotong ukuran kecil dengan tetap menyertakan kulit kentang. Tipe masakan favorit saya nih. Lalu pastanya berupa aglio. Dan butter rice -nya ada kismisnya, enak! Berasa makan nasi kebuli:D

Setelah menghabiskan makanan tadi, saya duduk sebentar untuk melonggarkan perut. Lalu tergoda lagi dengan BBQ nya. Ambil lagi deh.

Suasana Plataran Resto tampak mulai ramai. Malam itu ada reservasi puluhan orang. Jadi antrian lumayan panjang. Untung saya sudah duluan ambil BBQ nya.

puding cokelat

Setelah menyantap main course dan BBQ, saya tergoda dengan puding cokelat beserta fla di bagian dessert. Dua potong puding pun berpindah ke piring. Hmm, pudingnya dingin dan segar saat melewati tenggorokan. Ada juga buat potong seperti semangka, dan melon.

salad sayur

Ada saladnya juga

Beverage -nya ada tiga pilihan yaitu jus jambu, tea ice, dan air putih.

Malam mulai larut. Chef masih sigap memanggang BBQ. Ya, memang BBQ dipanggang ketika ada tamu yang ingin menikmati sehingga masih hangat ketika disantap.

Harga?

Cukup dengan 65K, kamu sudah bisa menikmati semua menu di atas. Kamu bahkan bisa nambah sepuasnya kalau kemari. Saya sih makan dengan porsi sedikit biar bisa nyobain semua menu. Nanti kalau kurang baru nambah lagi:)

Waktu Buka?

resto atrium premier hotel

Plataran Resto dapat menampung hingga 80 orang

Menu BBQ baru di launching dua bulan yang lalu. Kini BBQ All You Can Eat bisa kamu nikmati setiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 6.00 sore sampai pukul 10.00 malam. Tapi kalau ingin reservasi meeting acara kantor/ komunitas atau bahkan birthday party, Atrium Premier Hotel bisa menyiapkan BBQ All You Can Eat sesuai pesanan. Tentunya dengan minimal paket untuk 10 orang.

Jadi, siapa siap pesta BBQ di Atrium Premier Hotel?:)

Kontak reservasi:

Vivi (WA 085717372011)

(Visited 63 times, 1 visits today)
facebooktwittergoogle_plusredditmail

6 Comments

  • mysukmana August 9, 2018 Reply

    Pokoknya klo soal mkn2 enak..hehee..ap lg All You Can Eat..

  • Kontengaptek August 13, 2018 Reply

    Hemzz lezat banget pasti tuh, ngeliatnya aja udah bikin perut laper..

  • Zefy Arlinda August 16, 2018 Reply

    Suamiku kalau tahu pasti minta lanngsung ke sana nih, suka banget dia dengan bbq palagi kalau tampilannya cantik gitu

  • Jalan-Jalan KeNai August 16, 2018 Reply

    Mumer itu harganya kalau bisa dapat makanan sebanyak itu. Apalagi kalau enak

Leave a Reply

error: Content is protected !!